Review Sariayu Lipstick Papua Series P-03

4 komentar
Alohaaaa dahliingggg
Hari ini mood ngeblog agak sayu~sayu gimana gitu ya gegara ni keyboard laptop sama touchpadnya lagi ngambek entah kenapa (sekarang udah gak lagi :D)... gak enak banget jadinya gegara bagian number sama titik komanya sama sekali gak fungsi :(. Pengen di repair kok aku males banget bawanya, soalnya kadang gitu balik normal lagi.. tapi setelah ditunggu berhari~hari tetep aja masi begini T~T disini saya merasa sedih

Jadi maapkan yak atas ketidaknyamanan ini.. aslinya aku juga agak emosi juga ni ngetiknya gegara ni keyboard huruf besar gedenya kadang gak sinkron sendiri :(, tapi gegara gak sabar banget pengen update posting di blog jadi ya sabar aja de.. nanti kalo udah sembuh tinggal di edit aja postingan yang ini hihi

Oke sekian curhatnya, sekarang kembali ke review..





Hehe lipstick again pemirsah :D gak papa ya soalnya belanjaan kemarin emang banyakan lippienya :p... kali ini dari Sariayu brand lokal Indonesia yang udah terkenal banget namanya, siapapun beauty blogger Indonesia pasti udah tau brand ini.. kebetulan ini pertama kalinya aku nyobain lipsticknya gegara modelnya yang unik :p karna dia punya dua sisi warna yang beda. bisa dibilang ini terobosan terbaru buat brand makeup di Indonesia ya, kalo produk dari Sariayu aku paling suka eyeshadownya yang tanpa primer udah nampol warnanya itu .. trus pernah nyoba mascara sama eyelinernya yang jadi satu itu tapi ya so so aja nothing spesial, jadi sekarang yuk mariii nyobain gantian lipsticknya ini..




source: twitter.com

Di Papua Series ini Sariayu ngeluarin, lipstick, eyeshadow dan eyeliner pencil masing-masing 3 varian. Kebetulan aku cuma tertarik sama lipsticknya yang P-03 ini karna warnanya yang aduhai banget ini. Kan jarang brand lokal ngeluarin warna lipstik orange sama plum, iya khaaannn.. Oya di trend 2015 ini Sariayu juga ngeluarin mascara juga hehe lupa

Sariayu berkata:
Mengandung Pandanus Conoideus Fruit Oil (minyak buah merah) vit E sebagai antioksidan dan UV filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV, diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan bibir

Click image to see the ingredients

Kalo diliat dari ingredientsnya produk Sariayu emang gak pernah main~main buat selalu ngasi yang terbaik buat konsumennya, selain aman digunakan produknya juga bisa merawat bibir kita. tapi walopun sudah memakai moisturizer aku tetap selalu pake lip balm dulu si..


Pas digenggam lipstick ini terasa manteb banget ditangan, soalnya ukurannya emang agak gede dari lipstick kebanyakan.. trus yang paling aku suka tu packagingnya yang keren banget, emang si packaging Sariayu tu keren~keren pake gambar tema~tema yang Indonesia banget.. kayak contoh tema tahun 2015 ini mereka terinspirasi dari Papua. Jadi ada gambar burung Cendrawasih sama Raja Ampat yang terkenal itu #kapan ya kesana, trus asiknya lagi gambarnya tu udah nempel ditutupnya.. padahal seri~seri sebelumnya tu cuma nempel diplastiknya doank. Jadi sekalinya dilepas, terbanglah dia dengan hembusan angin entah kemana..


Inilah saat yang ditunggu~tunggu swatches time!
Diatas sendiri ada warna orange yang disini aku demen banget dah, pas dipake tu bikin bibir seger *o* ah ternyata aku cocok juga pake lippie warna orenjess.. trus dibawahnya itu warna dari sisi yang lain warna ungu atau plum kali ya orang sekarang nyebutnya gitu wkwkk. kalo warna ini kayaknya hampir sama kayak lipstick Maybelline Color Show yang Plum Perfect itu, review ada disini . Kalo yang bawah sendiri itu hasil setelah kedua warna itu dicampur, jadinya ya kayak light maroon gitu yaa..

Sekarang giliran swatch di bibir seksihh akuuuhh #uhuukkk

Sok~sokan bikin gradient lips :p

Jujur buat aku warna dari lipstick Sariayu ini agak sheer ya, sheer dan glossy lebih tepatnya. dimana aku kurang suka tipe lipstick macam begini, jadi buAT menghasilkan warna~warna kayak diatas itu aku mesti oles bolak~balik kayak nyetrika baju sampe warna yang aku pengenin tu keluar, pegel juga si ya..

Buat apply lipstick ini aku juga paKe lip brush supaya rapi, kalo gak gitu belepotan :( karena bentuknya yang dua sisi itu.. jadi setelah pinggiran bibir tercover tinggal di swap aja pake lipsticknya langsung buat build warnanya.

Tapi dengan adanya warna orenjes ini, semua rasa pegal yang kuderita terobati wkwkwk. oyaa lipstick ini sama sekali gak bikin bibirku kering. efek moisturizernya bener~bener kerasa dibibir

What I love



Murah! aku beli ini gak ada empat puluh ribu #gak bisa ngetik angka :(

Mudah didapat
Gak bikin bibir kering
Warna orenjesnya gorrjeeesss


What I hate




Warnanya sheer trus glossy juga
Makenya enakan pake kuas dan itu yang bikin ribet 

Lipstick Sariayu ini bisa dibilang Love and Hate product versi aku si. love banget sama warnanya tapi hate sama finishingnya yang sheer dan glossy. tapi lumayan si karna lipstick ini aku jadi punya lipstick orenjes wkwk itung~itung buat pemanasan pake lipstick orenjes wkwk, setelah tau cocok akhirnya aku jadi ngincer Wet n Wild yang Carrot Gold hihi <3

Oke sekian review kali ini ya beauty readers kesayangankuuhh, maapkan sekali post kali ini gak enak banget bacanya :( dan dari aku sendiri kayaknya kurang maksimal juga gegara mood terhalang oleh laptop yang semi error ini :( tapi nanti setelah si otong (nama laptopku) ini sembuh bakal langsung kuedit lagi deh post yang ini (sudah diedit :D) supaya lebih enak diliat dan dibacanya hehe..

Bonus Narsism Pict:





So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH


You can find me on instagram @iykaliyka



4 komentar

  1. suka sama texture lipstick ini tapi warna orange nya gak cocok di aku...jatuhnya jadi kusem..tapi warna merah maroon nya kece banget :)

    BalasHapus
  2. Waahh kebalikan ya aku malah suka banget warna orangenya hihi..
    btw thanks for stopping by :*

    BalasHapus
  3. Mau beli ini tapi masih bingun ehhh cocokan yang mana warnanya .. galau ^^

    www.misskarlina.com

    BalasHapus
  4. Beli aja mb karlina :D warnanya cantik-cantik looohhh... hihi

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)