[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

4 komentar
Ahoyy..
Review gincu lagi yes mbak sist jeng :D
Tau sendiri kan lipcream dari brand lokal tu makin menjamur, cuman aku belum ada nyobain yang brand-brand indi yang dijual onlen gitu macem BLP, Esqa dll soalnya mikir keras sama onkirnya mak *wkwkwkkw aku mah perhitungan banget kalo masalah onkir yang mihil*

Jadi ya aku ngicipnya lipcream-lipcream yang gampang ditemuin di pasaran aja, macem Make Over, Wardah, Pixy, Emina dan lain-lain. Trus ngicipnya juga brand-brand yang kelasnya terjangkau gitu, kalo yang harganya 100an lebih juga mikir panjang dulu wakakakak. Inipun juga itungan-nya review telat juga, secara ni lipcream udah lama launching-nya tapi gak apalah ya yang penting review dimari :D

Baca:

[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

BRAND
Emina

PRODUCT NAME
Emina Creamatte

SHADE
Chocolava

NETTO
5.5gr

PRICE
IDR 42.900 disc 34.320

WHERE TO BUY
Shopee

Emina ini salah satu brand lokal favoritku, yah walopun sasaran market-nya si Emina ini lebih ke buat remaja-remaja gitu karena kemasannya lucuk-lucuk tapi gak papa juga donk kalo si mahmud ini juga ikutan kepincut XDD 

Emina ini masih sodaraan sama Wardah dan Make Over jadi tau sendiri lah ya kalo kualitasnya tu terbilang bagus. Trus harga Emina juga itungannya terjangkau namanya juga buat kalangan remaja kan jadi pasti dibuat murah. Aku pernah cobain bedak padat sama eyeshadow-nya buat 200k Makeup Challenge dan aku sukak! 

Baca:

[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

Untuk keterangan produk, daftar ingredients, alamat produksi, netto sampe kapan expired-nya semua komplit bisa diliat di box-nya. Aku juga suka desain box-nya yang unyu, setauku beda shade beda juga desain gambar box-nya :D Emina emang kreatif.

[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

Untuk nama shade-nya ada di bagian bawah box-nya, di kemasan Emina bagian bawahpun juga ada keterangan shade-nya jadi kalo box-nya udah dibuang kita gak perlu kawatir. Setauku Emina ini punya 6 shade, kalian bisa googling sendiri ya untuk tau warna-warna yang lain. Cuman dari keenam shade itu aku sukanya sama si Chocolava ini karena jarang aku nemuin shade ini di brand lokal lain :D

[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

Emina ini kayaknya kecil imut gitu ya, tapi isinya banyak loh ada 5.5gr pokoknya lebih banyak ketimbang punya Wardah. Packaging-nya yang terbuat dari plastik dengan desain yang simple juga aku suka. Trus aplikator juga bentuknya doe foot dengan ujung yang miring itu. Pokoknya dari segi packaging-nya aku gak ada protes.

[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

Untuk pigmentasi dari Emina lipcream ini ya lebih bagus daripada punya Pixy, pigmentasinya lumayanlah dan pas udah nge-set ke matte dia jadi kissproof gitu. Dan lipcream dari Emina ini gak lengket juga, pokoknya oke lah mana murce gini kan.

[REVIEW] Emina Lipcream in Chocolava

Chocolava ini warnanya coklat dan ada hint peach-nya sedikit kalo di bibirku. Tau sendiri kan kalo sekarang ini nge-trend pewarna bibir yang rada-rada brownie gitu gara-gara neng Kelly. Aku pribadi suka sama si Chocolava ini karena cocok sama skintone-ku. Untuk ketahanannya juga lumayan, kalo cuma buat minum-minum gitu si masih aman tapi kalo buat makan yang berkuah atau berminyak gitu ya bubar, tapi ya gak langsung ilang semua si untungnya.

What I love

Harganya murah
Gak bikin bibir kering
Warnanya bagus
Packaging-nya kecil dan simple

What I hate

Pigmentasi dan ketahanannya biasa aja

Kalo disuruh komen tentang si Emina lipcream ini aku suka si cuman ya sukanya biasa aja gak yang cinta matek gitu. Kalopun mau repurchase aku bakal beli shade yang sama, soalnya warnanya emang gak pasaran. Harganya yang murah sangat cocok buat kalian anak kuliahan, mayan kan bisa ganti-ganti lipstik harga 40ribuan :D

Dan pengincipan lipcream tentu aja belum berakhir mbak sist jeng, soalnya aku masi penasaran juga pengen ngicip punya Wet n Wild yang catsuit ituuhh. Apalagi harganya termasuk terjangkau secara brand drugstore gitu looohhh :D

Buat kalian yang udah mampir disini, apa lipcream favorit kalian? Makasi ya sudah mampir dan baca postingan ini sampe kelar, jangan lupa tinggalin komennya :D. See you on my next post and have a nice day peps! :***

Follow me on instagram @iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka

4 komentar

  1. Aku punya yang chocolava sama jelly bean. Tapi lebih suka teksturnya jelly bean. Entah mengapa rasanya agak lebih ringan gitu.

    Mbak itu pake softlens apa ya? Cakep...

    rhythemorongirl.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelly bean?? Oke dicatet

      Itu aku pake X2 yang bio kalo gak salah, soalnya box-nya udah kebuang :(

      Hapus
  2. Aku lebih seneng lipstik biasa dibanding lip cream ka 😅
    Tp pgn nyicip juga sih si emina chocolava ini eheheh..

    Iya ka soflentnya cakep loh.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalo lipstik biasa gampang ilang", males touch up-nya wakakkaka

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)