Review: Sleek Face Form in Light

5 komentar
Alohaaa daaahliiinggggg.....
Yeaaayyy ada post baru lagi niii, review lagi? Gak papa lah ya hehe soalnya aku masi agak males-malesan kalo mau bikin makeup tutorial, nanti de kapan-kapan kalo keganjenanku maksimal pengen bikin makeup tutorial yang baru oke-okeee.

Setelah kalian dimabukkan oleh review lipstick yang bertubi-tubi kemarin, sekarang aku gak bakal bikin kalian teler lagi karena yang bakal aku bahas kali ini adalah Face Form dari Sleek atau bisa kita sebut Face Palette, soalnya didalam Palette ini terdapat satu Powder Contour, Highlighter dan Blusher..



Udah ada yang tau Brand Sleek?
Sleek ini adalah brand makeup yang berasal dari UK, dan brand ini juga cukup terkenal dengan palette-palette eyeshadownya. Kebetulan aku punya palette eyeshadownya yang i-Candy, nanti de review coming soon ya :p. Menurutku kualitas dan harga yang dikasi sama Sleek juga sepadan. Dengan harga yang cukup terjangkau buat brand UK, kebanyakan kualitas eyeshadownya pun pigmented dan tidak mengecewakan.



Kali ini yang mau aku bahas adalah Face Palette-nya yang juga cukup terkenal di kalangan beauty blogger. Awalnya sempet galau si pengen beli ini atau Elf yah walopun harganya murah Elf banget tapi sayangnya punya Elf gak ada highlighternya, dia cuma ada Contour Powder sama Blusher ajah. Karena aku pengen yang praktis akhirnya aku pilih Sleek Face Form ini. Aku beli via instagram @makeuptoolshop seharga 175rb kalo gak salah. 



Sesuai dengan namanya, packaging Sleek ini emang sleek banget deh. Warnanya hitam dop simple but elegan halaaah. Tapi payahnya karena dia dop, dia gampang banget kotor dan kalo udah ada yang nempel susah banget ilangnya :(. Yaaah seperti contoh gambar diatas, karena udah sebulanan dia nongkrong indah di makeup storage, jadi seperti hasilnya saat dia bersenggolan dengan makeup-ku yang laen. 

Click image to see the ingredients

Jujur waktu baca ingredients-nya aku pusing sendiri, sok-sokan banget si ya udah tau buta ingredients masi songong buat baca. Terlalu banyak huruf dan angka disana hiks bikin saya agak eneg juga bacanya hehe. Tapi selama sebulanan ini aku pake produknya gak pernah ada keluhan apa-apa si, aman :)

Sleek's said:
Instantly add definition and color of the face by Using Face For. Apply the contouring powder to areas on the face to create a shadow effect hence sculpting and defining the face. Then apply the highlighter on areas that you wish to reflect light off the face hence enhancing the contouring effect. Finish off the look by applying the blusher to apple of cheeks.

Source: www.makeuplaza.com

Sleek Face Form ini hadir dengan 4 varian warna, kamu bisa liat gambar diatas ya. Dan yang aku punya ini adalah yang Light, karena aku pengen punya Contour Palette yang natural yang bisa aku pake buat daily #ganjen. Sebelumnya aku punya contour kit dari Make Over, tapi agak serem juga pas aku apply di muka, karena dia pigmented banget. Jadi daripada repot, beli Sleek ini aja :D dan Make Overnya bisa dipake kalo buat Bold Makeup :p hehe




Cantik ya warnanya *o*
Gak salah de aku pilih shade Light buat contouring daily, soalnya pas dipake dia natural banget. Dan yang aku kurang sreg di palette ini cuma blusher-nya :( shimmery-nya parah abeeesss, mau dipake daily jadi too much banget jatuhnya di pipi, saking dia berkilauannya.. Kadang mikir si, tau gitu beli yang Contour Kit-nya aja yang isi Contour sama Highlighter doank, tapi karena selisih harganya yang terpaut dikit aja jadi ya udah de..

Contoh aplikasi di wajah

1. Wajah masih polos, baru pake fondie ajah
2. Mulai kita sapukan contour powdernya, buat aplikasi aku saranin pake angle brush ya
3. Diatasnya aku timpuk pake blusher-nya, masi dengan brush yang sama
4. Trus highlighter-nya aku pake di tulang pipi akyuuu

Selain dipake di pipi aku pake contournya juga buat shading hidung, trus highlighter aku pake juga di tulang hidung atas sama lekukan bibir atas :) Kadang aku juga pake palette ini buat gantiin eyeshadow dan hasilnya cantik banget dimata wkwkwk nanti ada pict-nya dibawah ya.

Gampang kan aplikasinya :D walopun di pict blushnya itu pink-pink gemesin gitu tapi dikehidupan nyata shimmernya itu nyolok banget :(. Tapi kalo aku lagi pengen tampilan yang glowy, aku kadang juga pake blusher-nya single use.

Tekstur dari Face Form ini juga gak terlalu powdery, jadi kamu gak usah kawatir kalo bakal bersin-bersin kena ni produk pas aplikasinya. Trus aplikasinya di pict aku juga apply beberapa kali biar hasilnya bisa ketangkep di kamera. Tapi kalo buat daily sekali oles aja udah cukup mempesona kok :p




 What I love:


Praktis
Cocok buat daily
Packagingnya kokoh banget
Selain buat wajah, palette ini juga bisa buat dipake dimata loh buat pengganti eyeshadow, jadi travel friendly :)

What I hate


Belinya harus online, soalnya produk UK
Blusher-nya terlalu shimmery

Overall, aku suka si sama produk ini. Buat aku Face Form dari Sleek ini kinerjanya tidak mengecewakan hehe. Tapi kalo ditanya bakal repurchase atau gak? Kayaknya gak de hehe, mau gantian nyobain yang Elf ah soalnya harganya lebih murah hihi..

Kalian udah pernah cobain yang Elf belum? Kalo udah ada yang pernah please sharing disini donk :) 

Bonus Narsism Pict:



Hehheee.. cukup-cukup nanti kalo kebanyakan yang ada kalian malah mules-mules perutnya wkwkwkk :p


So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH


You can find me on instagram @iykaliyka


 

5 komentar

  1. ini wishlist aku dari dulu tapi selalu gak kesampaian beli karena lupa :(
    aku udah coba elf yang st. lucia powder
    elf lebih shimmerry sih menurutku :)

    BalasHapus
  2. Owh iyakah? Aku kira yang Elf itu matte :( kan ada dua jenis kan powder sma yang cream? Shimmer smua ya?
    Btw thankyou desty sudah sharing :D :*

    BalasHapus
  3. kak aku rencana mau cr produk sleek ini knp susah bgt ya? tp recomended bgt g sih smpe skrg? apa ada saran yg lain mgkn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kamu butuhnya blush on highlight dan bronzer dalam satu palette ini worth to try dear, tapi ya belinya harus onlen. Tapi kalo kamu gak suka tipe blush yang bershimmer dan cuma pengen contour ajah, kamu bisa coba contour kit-nya LT Pro :) semoga membantu

      Hapus
  4. Hooo aku naksir ini!! Aku nyari dupenya naked flush sebenernya. Si sleek ini option dupe terdekat. Tapi blushenya bikin hiks banget deh.. Aku kan penyuka matte blusher.. >_<

    www.gadzotica.com

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)