Review: Sleek i-Candy Palette

8 komentar
Haaaalllloooohhh sugar!
Akhirnya dipostingan kali ini terwujud juga ngereview palette Sleek aku yang baru satu-satunya ini wkkwwkkw. Iya, untuk palette eyeshadow yang isi banyak koleksiku emang baru Sleek i-candy ini sama si Revealed. Tapi kalo palette isi 3 atau 4 hadeeehhh udah stop beli de wkwkwk overload #gayalundro

Semenjak demen belanja online, sekarang emang aku lebih ngincer buat beli palette eyeshadow yang isinya banyak. Kenapa? Karena lebih praktis dan pilihan warnanya lebih banyak tentunya. Sleek i-Candy udah lama banget nongkrong di makeup storage aku, udah berbulan-bulan hihi. Karena pengen explore make eyeshadow warna-warni akhirnya aku beli palette ini :)

Langsung aja yuk kita mulai review-nya!



Sayangnya banget, saking lamanya aku punya palette ini dusnya pun udah eke buang dan tinggallah seonggok eyeshadow Palette yang lumayan kucel ini. Bisa diperkirakan dari wujudnya dia sudah berusia berapa bulan? wkwkkw

Seperti biasa semua packaging Sleek itu berbahan plastik yang kokoh berwarna hitam dop. Cuma satu kekurangannya dia gampang kotor dan susah banget bersihinnya :( Tapi gak papa, selama eyeshadow didalamnya selalu cantik saya masih bahagia :). 

Pas dibuka, terdapat kaca yang geday banget (nampol banget klao buat touch up) dan ada 12 eyeshadow warna-warni yang dilapisi selembar mika bening yang terdapat tulisan nama-nama tiap eyeshadow. Sekali lagi, karena produk ini udah lumayan uzur aku gak bisa ngasi gambarnya hiks cukup ilustrasi aja ya pemirsah :p


Nah inilah wujud asli dari penampakan palette Sleek aku sekarang wkwkwk, emang si mika beningnya aku buang. Tapi biar keren nama-namanya masih aku tempelin di palettenya hihi. Hmm.. ini jadi tambah keren atau tambah semrawut si? :D

Palette ini berisi 12 eyeshadow, campur ada 5 matte, dan 7 shimmer eyeshadow. Mari kita bahas warnanya satu-persatu mulai dari kiri atas ya..
Strawberry Sherbet: matte hot pink color
Bon Bon : shimmer soft pink color
Parma Violet: matte purple color
Apple Sour: shimmer turqouise color
Pear Drop: shimmer neon green color
Flump: matte with low glitter light purple color
Liquorice: matte black color
Blue Fizzle: shimmer midnight blue color
Aniseed: shimmer peach color 
Bubble Gum: matte sky blue color
Mint Cream: shimmer mint color
Cream Soda: shimmer white color


Diatas adalah swatch ditangan, aku sengaja pake eyebase biar warnanya bisa ketangkep kamera, bisa dibilang semua warna dari eyeshadow ini langsung keluar dengan cantiknya setelah pake eyebase. Tapi kalo gak pake eyebase untuk warna Flump, Bubble Gum dan Cream Soda emang agak susah keluar :( kalo untuk warna yang lain si gak ada masalah.

What I love:

Packagingnya kokoh
Pilihan warna banyak dan kebanyakan pigmented
Dalam satu palette terdapat matte dan shimmer eyeshadow
Kebanyakan isinya pastel color, I love it <3

What I hate:

 Harus onlen belinya, soalnya dia produk UK
Ada beberapa warna yg kurang pigmented

Karena dia satu-satunya palette warna-warni aku, aku lagi demen banget sama si Sleek ini.Warnanya juga soft dan gak terlalu ngejreng, bikin mata kamu terlihat lebih cantik :) dalam satu palette ini juga campuran matte dan shimmer. Tapi buat kamu yang gak suka shimmer eyeshadow kamu bisa cobain Palette Sleek yang Ultra Bright V1. Karena dia berisi 12 matte eyeshadow warna-warni kayak pict dibawah ini.

Source: www.amazon.com
Yap usai sudah review kali ini, buat kamu yang tertarik buat ikutan nyobain Palette Sleek aku beli Palette ini via instagram @makeuptoolshop seharga 175rb gak pake PO, semua barangnya dia readystock dan komplit banget Palette Sleeknya. Puas deh kamu kalo milih-milih disana wkwkwk

Buat closingnya aku kasi beberapa contoh eyemakeup hasil dari bauran eyeshadow dari Sleek i-Candy ini ya, soalnya gak afdol juga kalo review eyeshadow tapi gak ada gambarnya pas dipake hihi..





So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH


You can find me on instagram @iykaliyka

8 komentar

  1. Aku juga punya sleek palette yang matte v1, warnanya lebih ngejrengg dan pigmented bgt heheh. Aku suka eye look yg terakhir, looks artistic :)

    Monolidasiangirl.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Iyaa.. Sempet liat review videonya pigmented smua warnany. Sayang udh kduluan beli yg candy hih. Thanks for stopping by Sabine :)

    BalasHapus
  3. warna-warna nya bagus ya, jadi mau beli ^.^

    Salam kenal ya kak

    http://preciouzme.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Iyaa warnanya lucu-lucu, hayoook beli :D
    Salam kenal juga Syarah :*

    BalasHapus
  5. Nice post :)
    Aku juga jadi pingin coba sleek eyeshadow palette. hihihi

    Btw, mind to follow each other?
    I just follow your blog :)

    http://gotchadiary.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Iyaa cobain aja.. byak bget plihannya :D
    Done followed you dear.. :))

    BalasHapus
  7. whoaa aku punya yang bright v1 tuh kak. cakeup pisan. cuma beberapa emang kurang pigmented, kaya pink muda atau abu-abunya misalnya. mungkin karena kulitku medium jadi kurang keliatan kali ya. tapi kuningnya nampol banget asli. hahaha.

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)