Review: Pixy Lasting Matte Lipstick " Earthy Beige & Pink Smoothie"

17 komentar
AAAaaaaaaa haaallloooooohhh daaahhlinnggg.....
Lama banget ya gak ngepos disini #sambil melihat nanar blog yang lusuh ini hiks. Saking lamanya sampe aku lupa akun buat login-nya --* tapi Alhamdulillah berkat suami tercintah blog ini bisa dibuka lagi yeyyeyeyeee... #goyangdumang

Sebelumnya ehem.. aku mau memberi kabar membahagiakan hihi, dan ini juga menjadi salah satu faktor kenapa aku vakum dari blog ini sampe berbulan-bulan. Karena aku sekarang lagi hamil 22weeks aaaaaa alhamdulillah ya, pas waktu hamil mudanya tu sama sekali gak doyan dandan sama sekali, beli makeup-pun rasanya malas, kayak kena hipnotis gitu! Tapi alhamdulillah sekarang sudah kembali ganjen seperti sedia kala, mata berbinar kalo lewat stand makeup, iyaa saya sudah kembali wkwkkwk

Trus sekarang ini lagi LDR-an sama suami hiks, karena aku udah gak di Samarinda lagi karena lagi nungguin si jabang bayi ini launching dengan sempurna, aamiin.. *eh kalo yang ini penting gak si diceritain wkwkwk, dibikin penting aja kali yee wkwkk. Yauda kebanyakan ni capcicus-nya sekarang langsung aja ya Review hasil laper mata aku waktu jalan ke Luwes kemarin hihi..

Jreng jreng jreeeenggg....


Jujur, beli lipstick ini karena suka banget sama packagingnya wkwkwk, tumben aku genit sama packaging wkwkkw. Kebetulan lagi nyari juga lipstick warna-warna natural yang bisa dipake daily. Karena lagi hamil, pengennya dandan yang natural-natural aja wkkwkwk *sok cantik!



Apa kata Pixy: Lipstick dengan hasil tanpa kilau yang alami dan tahan lama, menampilkan pesona bibir yang anda inginkan. Memiliki tekstur lembut dan mudah dioleskan. Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembapan bibir.

Okee... mari kita buktikan apakah Pixy berkata benar?? 

Aku beli lipstick ini dengan harga 30 rbu-an, waktu nyoba tester di counter-nya si range warnanya gak gitu banyak ya, kayaknya cuma 6 atau 5 kali ya. Naahh, sedari beberapa warna itu aku kepincut sama si earthy beige dan pink smoothie ini.. waktu nyoba swatch ditangan warnanya lumayan pigmented si, gak glossy juga *yaiyalah namanya aja lasting matte --"

Dan ini dia ingredients-nya:





Gak ada parabennya hihi love love.. trus lipstick ini juga mengandung wewangian gitu. Pas ditester counter si gak berasa ya baunya, mungkin karena udah banyak kena udara. Tapi pas aku buka diruma trus pas nyoba swatch di bibir baunya enaakkk! suka banget..

Sedari awal beli lipstick ini emang karena suka liat packagingnya, jadi masalah packaging aku gak ada protes wkwkwk sebenernya simple aja si bentuknya, tapi warnanya itu hlo shocking pink nyenengin gitu wkwkkwk, iyaaaa aku suka banget warna pink packaging terbaru dari PIxy ini. Yang baby pink ala bb cream sama compact powdernya itu aku suka juga, reviewnya ada disini .. aaaahhh thumbs up deh Pixy! Cintah banget sama produk murah tapi tampilan gak murahan hihi.. 






 AAaaawww menawan sekali ya.. warnanya bener-bener pas buat dipake daily. Trus selain packagingnya aku juga suka banget sama tekstur lipstick ini. Walopun serinya itu Lasting Matte, tapi dia sama sekali gak seret pas dipake. Smooooottthhh banget, creamy abis! Mau dipake berlayer-layerpun gak ngumpal dibibir. Sukaaaaa...

Buat ketahanannnya gak usah kaget lah ya, dengan harga segitu lipstick ini ya jelas nempel digelas kalo dipake minum, nempel dipipi suami kalo cipika cipiki hiks, buat makan ya bablas wkwkwk tapi gak majaalaaahhh, cukup kamu bawa aja kemanapun kau pergi, jadi kalo dia menghilang dari peredaran bibir, re-apply aja lagi, gampang toohh wkwkkw


 Swatch: Earthy Beige


Swatch: Pink Smoothie


Diantara dua itu, jujur aku lebih demen pake yang Earthy Beige, tanpa di mix dengan warna laen yang beige udah cakep ajah di bibir. Tapi kalo yang Pink Smoothie kayaknya bakalan tambah cakep kalo dibuat gradient lips hihi, nanti deh kapan-kapan aku update kalo aku pake dengan warna lain.

What I love


Murah! Kayaknya ini selalu jadi no satu ya wkwkkw
Mudah di dapat dimana-mana, kecuali toko material ya
Packagingnya simple dan warnanya mewah 
Teksturnya creamy
Pas dipake ada bau-bau wanginya, enak!

What I hate


Daya tahannya so so
Pilihan warnanya sedikit dan gak ada warna yang unik


Overall aku suka sama lipstick Pixy, mungkin sejauh ini produk Pixy yang jadi favoritku tu ya BB Cream (sampe nyetock wkwkwk) dan lipstick Lasting Matte ini. Hmm bakalan repurchase gak ya?? Yaiyalah ya haha aku demen banget sama Earthy Beige-nya, kalo abis pasti bakalan repurchase, murah getoo loh #songongg wkwkkw

Oke sekian review-nya, semoga bermanfaat dan bisa membuat kamu kamu kamu pengen beli juga wkwkwk hahaks rasanya bahagia gitu liat orang ngeluarin duit karena kena racun dari kita wkwkwk #ketawasengak :D

Oyaaa... dan jangan lupa ya minta doanya buat para beauty readers tercintahku, semoga aku dan calon bayiku diberi kesehatan selalu dan dipermudah disaat persalinan nanti aamiin aamiin... 


So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH

17 komentar

  1. Yaaahhh... setelah sekian lama menjauhkan diri dari peradaban dunia maya ini, akhirnya aku kembali lagi, review lagi, lipstick lagi wkwkwk for lipstick, i cant say enough de kayaknya wkwkwk. Yap ini adalah Brand lokal yang pastinya udah banyak yang tau karena harganya yang terjangkau, Pixy. Hope you enjoyed it my beauty readers :*

    BalasHapus
  2. Pingin cobain, packagingnya unyu warnanya pink satin gtu ^^

    www.misskarlina.com

    BalasHapus
  3. warnanya suka sis... packagingya juga lucu :D

    BalasHapus
  4. Karlina: iyaaa.. beli lippie ini jga karna terpesona sma packagingnya, pinknya lucuuu :D

    Inna: he.eem cocok bget buat daily, cobain de pasti syuukaaa :D

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Hii Ardhea maaf bget bru bls >.< kalo gak buat makan/minum lipstik ini bsa aja than 3-4jam di bibir aku :D

      Hapus
  6. Pas bgt nih mo cari yg warna begitu ..tq ya postnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii Dewi, iya warnanya pas bget buat daily. Thankyou sudah mampir :*

      Hapus
  7. ak jg sk pixy,wrna favorit no 401 tp yg biasa

    BalasHapus
  8. Koq aku beli 40 rbu..kemahalan eung...

    BalasHapus
  9. Aq suka warna yg 509, semi matte tp skr sdh menghilang dr peredaran, hixxxx.... untung msha stok 1 lg..

    BalasHapus
  10. Baru ngeh sama pigmentednya lipstik ini, cuma belum nyobak yg matte sih. Tp bagus hasilnya, lumayan nutupi bagian hitam di bibir, dan lumayan tahan lama utk lipstik dengan harga semurah ini .. Hihi

    BalasHapus
  11. Baru ngeh sama pigmentednya lipstik ini, cuma belum nyobak yg matte sih. Tp bagus hasilnya, lumayan nutupi bagian hitam di bibir, dan lumayan tahan lama utk lipstik dengan harga semurah ini .. Hihi

    BalasHapus
  12. belinya di luwes daerah mana sist?

    BalasHapus
  13. aq beli yang LM505 sis cantik juga warna nya n gak buat kering bibir...
    Review juga dong lipstick nude yg coklat2 gitu warna nya

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)