Review: Maybelline Cheeky Glow Blush On "Wooden Rose & Peachy Sweetie"

14 komentar
Hallooooo hallloooooww sugar!
Lumayan ya gak muncul dari peredaran, yang biasanya seminggu bisa posting 2x eh minggu kemarin cuti hihi. Bukan masalah males atau gimana si, kemarin aku lagi krisis kuota inet wkwkkw *ketauan dah kerenya..

Review lagi pemirsaah!
Sumpah ya kerjaan di blog ini kebanyakan reviewnya wkwkwk, mau bagi-bagi tips juga belum berani karena takut menyesatkan sesama manusia wkwkwk. Jadi begini dulu lah ya, kalian gak bosen kaan??? lumayaaannn? owh yasuda aku anggap kalian masih mau berjuang nongkrongin blog ini sampe kelar ni postingan yak hihi.

Sebenernya blush on ini termasuk seri lawas dari Maybelline si, agak kudet juga baru review sekarang wkwkwk pede aja ah. Tau kan Maybelline merk drugstore kesayangan, karena produknya yang berkualitas tapi harganya mudah dijangkau. 


Si Cheeky Glow ini adalah jenis blush on yang cocok banget buat daily use. Sebenernya varian warnanya lumayan banyak si kalo aku liat di web, tapi kebetulan yang lagi ready stock waktu itu cuma dua warna ini, jadi sikat sajaah! Padahal ada hlo yang warna orange, pengen banget soalnya belum punya blush on orange, tapi apadaya saya belon jodo hiks.



Yang pink-pink itu warna Peachy Sweetie dan warna yang lebih muda itu yang Wooden Rose. Buat packaging super dupeerr cutie, basically i love it! Imut, simple, mau ditaruh mana aja oke banget. Tutupnya plastik bening tebel, tapi agak terlalu ringkih menurutku. Jadi kamu mesti memperlakukan blush on ini seperti anakmu sendiri, harus penuh dengan kelembutan wkwkwk. Satu lagi yang aku seneng itu bentuk blush-nya, dia tu kayak baked blush gitu, agak jumbul mbunder gitu bahasa jawanya wkwkwk kebanyakan kan blush on flat aja gitu yak di pannya jadi boring.

Click Image to see the ingredients
Si blush on mungil ini beratnya 7gr, kayaknya keciiilll banget gitu ya? Tapi ini blush on kalo kamu pake tiap hari pun abisnya bakal lama banget! Dan kemasannya pas masih perawan di tokonya, cuma begitu aja ada solasi kecil yang nempel di bagian tutupnya. Gak ada kardus atau bungkus plastik dan tanpa brush. Tapi gak papa si, ada kardus sama plastik pun ujung-ujungnya juga dibuang, ada brush-nya pun juga biasanya gak aku pake wkwkwk. Tau sendiri lah ya brush bawaan produk tu kayak gimana #nyengirkuda



Uwoooww... sheer banget ya warnanya? embeeerrr... blush on ini emang cucok kalo buat daily, soalnya tampilannya sangat natural dan bikin pipi berseri. Walopun dia sheer finishingnya di pipi itu cantik banget, bener-bener bikin muka seger. Dua-duanya aku suka, kalo pengen yang natural ajah aku pake yang Wooden Rose, kalo mau agak pengen baby face aku pake si Peachy Sweetie. Aku apply blush ini pake blush brush kesayangan akuuhh, mau di tap tap pake jari juga hasilnya malah cemong wkwkwk, jadi amannya pake brush ajah :D. Teksturnya agak powdery ya, tapi gak parah kok dan walopun dia sheer dia ada shimmer-shimmernya yang bikin efek muka cerah.





Contoh gambar diatas adalah pas aku pake si Wooden Rose, gak terlalu keliatan emang ya di poto, bener-bener natural. Kalo buat kamu yang pengen muka keliatan seger tapi gak keliatan kalo pake blush on, shade ini cucok banget buat kamu <3 buat ketahanannya si biasa aja ya pagi dipake siang baru mau menjelang sore gak tau si blush lari entah kemana. Abis buat wudhu juga bubaaarr wkwkwk.




Kalo yang ini pas pake si Peachy Sweetie, warnanya pinknya itu lebih keliatan dan cantik banget di pipi. Intinya dari dua warna itu hasilnya yang lebih kentara di pipi itu yang Peachy Sweetie. Tapi mungkin kalo buat yang berkulit putih pasti dua-duanya bakal kentara di pipi *nasib yah punya kulit sawo mateng seksi wkwkwk


What I love:

Packagingnya imut
Murah, cuma 30an idr
Travel friendly sekaleeee
Warnanya natural banget buat daily

What I hate:

Tutupnya ringkih, jadi mesti ati-ati
Daya tahannya so so

Overall aku suka banget blush ini buat daily karena jatuhnya di pipi natural banget dan bikin efek merona, berseri, mempesona, indah apalagi yaa.. Tapi kalo abis wudhu atau udah agak lama dipake mesti touch up lagi maakk, agak ribet juga si ya touch up blush on. Tapi kalo eke si biasanya eke cuekin aja wkwwkwk ilang yowes :D

Yaapp sekian liputan dari saya, ada yang tertarik buat beli? Murah aja kok gak bakal bikin kantong amblong. Lumayan kan 30rb-an udah dapet blush cantik di makeup pouch kamu :). Kalian bisa dapetin blush ini di seluruh penjuru counter Maybelline. Tapi blush on ini ada juga kok dijual di toko kosmetik atau supermarket, iya buat bedak, mascara dan blush on ini emang udah merajalela dimana-mana jadi gampang kan buat dapetinnya.

So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH

You can find me on instagram @iykaliyka

14 komentar

  1. Pas jaman kuliah peechy sweetie ini direkomendasiin banyak majalah karena bs cocok sama segala warna kulit, akhirnya aku beli dan emang baguss... :)

    BalasHapus
  2. iyaa emg bagus bget jatuhnya d.pipi :D bikin fresh glowy-glowy gtu ..
    Thanks sudah mampir jnyta :)

    BalasHapus
  3. Ini favorit akuuu >.< natural ga kaya langsung kenceng banget warnanya. Kalo sebelumnya pake foundation tahan lama juga nih.. Hahaha

    Hihihi lykaa, makasih yaa udh mampir ke blog aku, kapan2 bikin collab yuk!

    BalasHapus
  4. Ini favorit akuuu >.< natural ga kaya langsung kenceng banget warnanya. Kalo sebelumnya pake foundation tahan lama juga nih.. Hahaha

    Hihihi lykaa, makasih yaa udh mampir ke blog aku, kapan2 bikin collab yuk!

    BalasHapus
  5. iya lumayan lah buat daily, bkin merona manja gtu d.pipi :D

    Waaahh ayook ayookk mau bget collab sma kmu *o*

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Aku punya yg pink.. and i love it.. waktu itu g sengaja pecah tp tutup nya aj yg copot bukan blush nya..

    Visit me ^^
    AnRiGyaru

    BalasHapus
  8. Aku punya yg pink.. and i love it.. waktu itu g sengaja pecah tp tutup nya aj yg copot bukan blush nya..

    Visit me ^^
    AnRiGyaru

    BalasHapus
  9. lucu banget, cantik banget hihi . ngebland nya pakai kuas atau langsung cheeky glownya tempelin dipipi?? bingung hihi

    BalasHapus
  10. lucu banget, cantik banget hihi . ngebland nya pakai kuas atau langsung cheeky glownya tempelin dipipi?? bingung hihi

    BalasHapus
  11. Mau tanya, kalau cara pilih warna blush on gimana ya? Soalnya aku beginner banget ini. Dan lagi cari blush on..

    BalasHapus
  12. Mau tanya, kalau cara pilih warna blush on gimana ya? Soalnya aku beginner banget ini. Dan lagi cari blush on..

    BalasHapus
  13. Nice review.. Blush on show me yg fresh coral jg wrnanya segar dan lbih soft dr wooden rose.. Bikn pipi merana..eh merona jg..

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)