Review: LT Pro Smooth Corrector "Yellow Orange"

23 komentar
Alohaaaa sugar!
Baru aja ditinggal beberapa hari rasanya udah kangen blog tercintahku wkkwkw #huueekkgombal, karena sekarang udah jadi pengangguran diruma jadi ya kerjaannya cuma lebih rajin posting di blog wkwkwkk :p

Review lagi... 
Ini bisa dibilang cream fondie pertama aku, karena sebelumnya aku selalu pake liquid fondie atau bb cream. Tapi namanya orang ganjen ya, terkadang aku pengen tampilan yang full coverage dan lebih flawless makanya aku mulai cari cream fondie lokal yang aduhai dan terjangkau wehehehehe.


LT Pro Smooth Corrector ini bukan produk baru, udah lama banget jadi jajaran koleksi produk dari LT Pro yaitu line professional dari La Tulipe. Iya, LT Pro ini bisa dibilang salah satu brand lokal kesayangan karena kualitasnya emang bagus dan sesuai dengan harga yang mereka berikan. 

Aku beli cream fondie ini sebenernya buat conceal aja si, khususnya di daerah dark circle, conceal alis sama kalo ada aib muka yang perlu ditiadakan sementara. Aku takut juga kalo dipake semuka, soalnya mukaku ini oily acne prone. Takut breakout hiks



LT Pro berkata:
Waterfroof cream foundation yang mampu menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah, dan memberikan perlindungan pada kulit sehingga tata rias lebih sempurna, halus tahan lama dan kulit tampak segar.

Yang bikin banget beli ini itu gegara abis liat salah satu video makeup-nya Cheryl Raissa, dia pake fondie ini buat conceal alisnya dan hasilnya bisa rapi banget aaawww i'm ngecesss. Karena kebetulan bulu alisku yang gondrong kesana kemari ini gak mungkin dicukur, jadi aku butuh concealer yang mantab buat nyamarin keberadaannnya. Jadilah aku berburu fondie ini hihi.. #pembenaran

Click image to see the ingredients

 


Aku selalu suka sama packaging produk LT Pro yang selalu kokoh dan dibalut material plastik tebal yang berwarna hitam dop, kliatan professional banget. Dan buat cream fondie ini dia materialnya kaca bening dengan tutup hitam dop yang aku syuuukaaa banget, walopun agak berat buat dimasukan makeup pouch tapi aku suka banget liat produk ini nangkring di makeup storageku wkwkwk

Source: azlindarusli.blogspot.com

Sayang range warna dari cream foundation ini cuma hadir dengan 3 shade warna, bisa dilihat gambar diatas. dari kiri-kanan: Plum Rose (paling terang bisa buat highlight), Yellow Orange (warna medium), Chesnut (paling gelap bisa buat shading dalam). Dan sewaktu aku beli di counternya warna yang tersedia cuma Yellow Orange dan Plum Rose. Nanti de kalo ilmuku sudah terasah aku pengen punya fondie palettenya hihi..



Tekstur dari cream fondie ini emang smooootthh banget kayak namanya. Nyolek produknya di potnya itu serasa melayang-layang wkwkkw trus pas aku coba blend ditangan haduuuhhh rasanya tu ringan dan easy to blend banget. Love Love Loveee.... Cintah produk Indonesiaaahh!!

Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku beli fondie ini buat jadi concealer aku. Karena sejauh ini aku punya concealer yang dari Maybelline lah, Revlon lah LA Girl lah menurutku biasa aja hiks. Semoga LT Pro ini bisa jadi holygrail-ku hihi

Contoh buat conceal dark circle

See? ketutup banget dark circlenya, hwuuuaaahhh aku terperangah liat hasil dari fondie ini. Bener bisa menutup dan hasilnya flawless sekaliiii... aku yakin kalo noda bekas jerawatpun juga raib kalo dikasi fondie ini.


Buat conceal alis biar bentuk alis tampak lebih rapi, tapi mungkin karena bulu alisku yang terlalu liar dan tidak tau diri. Mereka masi aja terlihat :( apa aku terlalu semangat ngblend-nya ya.. 

What I love

Teksturnya ringan dan smooth 
Sangat ampuh menutup aib-aib muka
Packagingnya aku sukaaa
Karena dia produk lokal dia gampang dicari, gak usah beli onlen :))

What I hate

Belum ada wkwkwk, aku cintah produk iniii <3 

Kayaknya cream fondie dari LT Pro ini beneran jadi concealer holygrail-nya aku deh haha. Selain teksturnya yang smooth dan ringan banget diwajah, kinerja produk ini juga membanggakan! wkwkwk 

Wanna repurchase? Absolutely yes yes yes wkwkwkwk, tapi kayaknya produk ini bakal abis luamaaa banget wkwkwk. Oya aku beli cream foundation ini seharga 90rb-an di counter LT Pro :)

Bonus Narsism Pict:

Product I used:

Revlon Colorstay liquid foundation "Medium Beige"
LT Pro Smooth Corrector as concealer "Yellow Orange"
Revlon Touch and Glow Loose Powder "Translucent 2"
Pixy TWC Perfect Matte "Tawny Beige"
Sleek Face Form "Light" for contour, highlight and blush
Landbis Eyebrow gel "Dark Brown"
NYX eyeshadow base "White"
Sleek Face Form as eyeshadow
Mizzu Eyeliner pen "Black"
Make Over Eyeliner pencil "White Techno"
Silky Girl Eyeliner pencil "Black"
Maybelline The Falsies Mascara
Unbranded False Lashes
Pixy Lasting Matte "Pink Smoothie"
Revlon Super Lustrous "Scarlet Velvety"



So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH


You can find me on instagram @iykaliyka








23 komentar

  1. Lyka, sorry comment nya gak nyambung tapi gw nominasiin lo Liebster Award ya, pertanyaan nya ada di blog gw, silahkan cus kesono :D

    BalasHapus
  2. Aaaww thankyou Imelda.. seneng bget, cuuuss deh ke blog mu.. :D

    BalasHapus
  3. finish nya wonderfull sis... fungsinya serbaguna nih ya..
    salam kenal ya sis, visit juga blog saya nih :*
    http://naziezie.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Iyaa aku mlah lebih sneng pke cream fondie lt pro ini buat concealer, coveragenya bneran nampooll..
    Okee pasti maen k.blogmu :D

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. waw cantiqq..... btw correctorny lt pro ini bikin bruntusan g sie mba?? ak pingin but masi maju mundurrr... cz sensi bgt ni wjh klo g cocok langsung dah brekout :( slm knal y mba... bella.

    BalasHapus
  7. Hii Bella maaf bget baru balas.. slama ini oke aja d.aku dan gak bkin breakout kok.. tapi aku jrg jga si make semuka, paling aku buat concealer ajaa. Smoga membantu :)

    BalasHapus
  8. Hii Bella maaf bget baru balas.. slama ini oke aja d.aku dan gak bkin breakout kok.. tapi aku jrg jga si make semuka, paling aku buat concealer ajaa. Smoga membantu :)

    BalasHapus
  9. saya juga pakai LTpro, tp blum nyoba Fondie nya ,,, besok mau beli aaahhh.... tp q pakai cream siang dari SPL , gimana nih ?? bs nggak di gabungin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo cream-nya dari dokter harus konsul dulu deh kayaknya dear :)

      Hapus
  10. LT pro cocok buat kulit berminyak ga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok kok, tipe kulitku oily sejauh ini oil controlnya bagus aja :)

      Hapus
  11. Wow... amazing, aku mau beli ah... udah lama pingin beli ini.

    BalasHapus
  12. Wow... amazing, aku mau beli ah... udah lama pingin beli ini.

    BalasHapus
  13. Aku juga pake ini, buat concealer.

    BalasHapus
  14. tahan berapa jam ya kak? ini fondinya? kena wudhu pecah ga?

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Hi Rahayu
      Hampir smua toko kosmetik
      jual LT Pro sygg..

      Hapus
  16. Iykaa bneran ini worth it tah buat concealer bawah mata ? Akuu lg nyari concealer buat nutup keunguan/kebiruan gt ka dibawah mata. Wishlist aaaah yellow orange ini 😆
    Btw km masih pake ini tah?

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di aku napol banget ni fondie Win, aku pake buat conceal alis lah, buat nutup dark circle, buat nutup bekas jerawat. Cinta mati sama ni fondie, mana murah lagi :DD sampe sekarang masih pake ini udah jar ketiga wakakakakak.

      Kalo buat nutupin keunguan/kebiruan gitu biar lebih nampol pake corrector warna ungu dulu Win biar netral abis itu baru ditutup pake concealer.

      Hapus
  17. Salah fokus ke softlensnya wkwkwk
    Pake softlens merk dan type apa kak? (Kalau boleh tau)
    Oh iya udah pernah coba latulipe yang cover foundi belum kak?

    Btw, final looknya canteq bgt. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Debi..
      Waduhh ini looknya udah lama bget jadi lupa pake softlens apa. Kalo skrg si aku lagi suka pake X2 grey yg four fusion 😁

      Dulu pernah si cobain testernya doank, tapi mnurutku teksturnya LT Pro lebih creamy drpda La Tulipe hehe. Smoga membantu 😘

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)