[REVIEW] Maybelline Hypermatte Liner

10 komentar
Ahoooyyyy...
Ketemu lagi, aduuuhhh girang banget ni. Soalnya ini posting pertama di awal tahun 2017 :DD. Libur tahun baruan kemana aja sist?? Walopun yang kerja pasti agak jengkel banget ya soalnya si taon baru jatuhnya di hari Minggu wwkkwkwk. Tapi gak papalah, semoga di 2017 apa yang kita inginkan bakal tercapai, aamiin.

Walopun ini posting baru di tahun yang baru, tapi aslinya ini draft lama wkwkwkwk. Karena pas aku cek, draft ini tu aslinya udah kelar di tanggal 25 Agustus 2016 bwahahahaha. Tapi gak apa lah ya, si mahmud tetep mau posting dulu, biar ini blog keliatan rame lagi gitu kan ya. Yuk ncuusss langsung review..

Maybelline Hypermatte Liner

 BRAND
Maybelline

PRODUCT NAME
Maybelliene Hypermatte Liquid Liner

PRICE
Around IDR 50.000 

WHERE TO BUY
Counter Maybelline Big Mall Samarinda


Dari pertama kali liat iklannya di TV, aku langsung nganga dan berbunga-bunga akhirnya si Maybelline ngeluarin juga eyeliner liquid yang matte. Karena sebelumnya aku udah puas banget sama si Hypergloss-nya, cuman ya itu finishing-nya glossy banget deh. Karna aku ni matte addict jadi kan ya kurang demen gitu sama yang gloss-gloss-an.

Nah, pas di counter Maybelline Samarinda ni eyeliner udah available langsung dah cus bawa pulang. Cuman agak kaget juga, ternyata harganya sekitar 50ribuan waktu itu, kirain sama aja sama hypergloss yang cuma 35rbuan XDD *ngarep bwahahhaha* tapi karna dirimu matte, Ibu tetap akan membawamu pulang nak syalalalalalala~~

Maybelline Hypermatte Liner

Untuk kemasannya, buat yang pernah nyobain Maybelline Hypergloss Liner si Hypermatte ini bentukannya sama persis sama yang Hypergloss, ukurannya juga sama. Cuman bedanya yang matte ada kombinasi warna putihnya. Coba gitu kan yang seri matte, dibikin beda dan bagusan dikit. Soalnya menurutku kemasannya biasa aja.

Maybelline Hypermatte Liner
Maybelline Hypermatte Liner
Untuk bagian bawah kemasannya ada keterangan kode produksi dan masa expired produk ini. Seperti biasa eyeliner dari Maybelline itu gak dibungkus sama kardus gitu, kayak produk lokal. Dia cuma di balut plastik tipis, yang mana di plastiknya itu terdapat keterangan ingredients-nya seperti diatas. Bisa kalian lihat, kalau kandungan eyeliner ini tu ada water, no paraben tapi tetep ada alcohol-nya. Tapi pengalaman aku pake eyeliner ini, belum ada yang bikin iritasi gitu si, masih aman lah pokoknya.

Maybelline Hypermatte Liner

Kuas aplikatornya juga sama plek sama si Hypergloss, kuasnya tipis banget dan meruncing di ujungnya. Buat yang suka pake eyeliner tipis-tipis bakalan demen banget sama aplikatornya. Tapi kalo yang suka bikin wing liner yang tebel, siap-siap sabar aja ya bukk, soalnya kalo pake ini durasinya bakalan lebih lama karna tipis banget kuasnya.

Maybelline Hypermatte Liner

Untuk hasil akhir dari eyeliner ini tu beneran matte sodara-sodaraaa *jingkrak-jingkrak*, trus warna itemnya itu juga pekat. Cumaaaannn... Ceritanya ni, aku kan udah beli botol kedua, karena saking senengnya pake ni eyeliner aku repurchase lagi kan. Etapi, pigmentasinya itu gak kayak eyeliner yang pertama. Hitam yang dihasilkan itu tipiiiisss banget!! Padahal udah aku kocok-kocok juga sebelum make, pikirku apa karna belum nyampur gitu kan. Eh tetep aja hasilnya tipiiiiiiissssss, si mahmud kecewa ya Allah, jadi buat ngakalinnya, setelah pake eyeliner-nya aku tiban lagi pake esedo item hiks.

Kayaknya aku si yang lagi apes dapet produk gagal kayak gitu, namanya juga buatan pabrik, pasti ada aja produk yang jelek hiks. Tapi yaudah deng, gara-gara pengalaman itu aku yang tadinya cinta mati sama ni produk, jadi bisa melirik eyeliner lain bwahahahaa.

Maybelline Hypermatte Liner

Performa yang dihasilkan eyeliner ini pas aku pake di eyelid-ku yang oily ini cukup memuaskan. Soalnya selain lebih tahan lama dari yang hypergloss, si hypermatte ini juga gak jiplak di kelopak mata bagian atas. Sering banget ni aku, kalo pake eyeliner jenis apa aja pasti jiplak diatas saking ni kelopak oily banget. Kalo si hypermatte ini enggak loh, walopun aku gak pake primer. Dia tetep stay di tempat, eyeliner-nya kalo udah kering itu bakalan smudgeproof dan gak mritili gitu. Nunggu keringnya juga gak lama :)

TIPS:
Buat kalian yang punya permasalahan yang sama, untuk mata yang oily biar produk lebih tahan lama dan gak creasing. Sebelum pake primer, set dulu kelopak kamu dengan bedak tabur, karena ini fungsinya untuk mengikat minyak yang ada di kelopakmu, abis itu baru pake primer dan set lagi dengan bedak tabur. Dijamin deh, produk yang kamu pake di mata bakalan lebih awet :DD

What I love

Hasilnya beneran matte
Ketahanan dan pigmentasinya bagus
Gampang di dapet di counter Maybelline ataupun toko kosmetik

 What I hate

 Kemasannya biasa aja
Kualitas produknya gak selalu sama bagusnya, buktinya aku ni yang udah cinta jadi ilfeel karena pas repurchase kena produk gagal hiks

Maybelline Hypermatte Liner
Maybelline Hypermatte Liner

Buat kalian yang lagi cari eyeliner dengan finishing yang matte, silakan aja coba si Maybelline ini. Karena si Maybelline ini termasuk gampang banget nyarinya, aku doain deh semoga kalian gak sial kayak aku. Karena aslinya kualitas eyeliner ini tu bagus banget.

Kalo ditanya bakalan repurchase lagi? Aku jawabnya, enggak deh. Soalnya masih trauma sama si produk gagalnya itu hiks. Jadi kayaknya aku mau coba brand lain, pengen nyobain eyeliner pen-nya si Wardah soalnya banyak banget yang suka, hitamnya juga kereng banget. Yah, wlopun finishing-nya masih glossy, tapi kayaknya gak lebay si. Eh yang udah nyobain si Wardah sharing di bawah donk *kepoo*

Oke, kelar sudah postingan kali ini. Semoga membantu kalian yang lagi ngepoin eyeliner ya. Kalo ada pertanyaan, kritik, saran ataupun ngajak rumpi *tentang makeup tapi ya wkwkwk* silakan aja komen dibawah yak. Thanks buat kalian yang udah mampir dan baca postingan ini, Happy New Year 2017 :*** and have a nice day peps!

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com



10 komentar

  1. Lah kualitas produknya nggak konsisten. Mengingatkanku pada gel liner nya pixy.

    Wardah yang pen eyeliner mbak? Aku udah cobain bagus. Nggak begitu glossy kok, masih oke.

    rhythemorongirl.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bneran bkin ilfeel >.<
      Waahh gak gitu glossy ya? Iya pgen banget cobain soalnya liat swatchnya itemnya kereng banget :DD

      Thanks Rin udah mampir :***

      Hapus
  2. Aku fokus ke tipsnya, selama ini eyeliner ga pernah tahan lama karena eyelidku super duper oily. Thanks for sharing! :D

    BalasHapus
  3. Nice review! Aku dari dulu kepingin icip-icip ini cuma masih galau. Biasanya aku pakai inez 900 yang warna gold kemasannya. Itu tokcer banget untuk eyelid aku yang oily parah.

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah aku malah baru tau mb, aahh ngepoin si inez dulu ah.

      Aaa.. Mkasi mb tya udah mampir :***

      Hapus
  4. Astagaaaa kirain gue aja yg gini.
    Udah terlalu hype, berbulan2 nunggu available. Pas beli taunya nggak pigmented sama sekali. Ilfeel parah. Jauh bagusan yg glossy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahhh samaan ya Ro, kirain aku aja yg lagi sial >.< udah gak lagi" deh, mending icip yg laen aja wkwkwk

      Hapus
  5. Matte nya sih oke ya, pas mau beli untung ga jd, soalnya eyeliner pen yg silkygirl masih ada stok hahah


    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa aku juga suka pake eyeliner pennya Silkygirl, terjangkau dan item pula :DD

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)