[REVIEW] LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

4 komentar
Ahooyy..
Happy Monday :DD ketemu lagiii, karena sekarang hasrat untuk ngeblog mulai membara lagi *ihiiiww* aku putusin untuk membuat jadwal postingan baru di setiap hari Senin dan Kamis hahaks udah kayak puasa sunnah aja kan :DD. Ya biar keliatan pro dikit gitu hlo, walopun aslinya masi amatiran wkwkwk. 

Untuk postingan kali ini, masi ngikut draft lama XDD dan lucunya aslinya ni produk sudah tak bersamaku lagi *kok bisa?!!* iyaa, ni produk udah di adopsi temenku wkwkwk *hla kok masi mau di posting???* ya biar aja donk, kan biar rame postingan blog-nya XDD. Gak.. gak.. itu jawaban rese, aku tetep mau posting karena sapa tau di luar sana banyak gadis yang lagi awal-awal demen makeup dan punya budget terbatas tapi kepengen palette yang isinya banyakan, ini bisa jadi best choice kalian :DD

LA Girl Nudes Eyeshadow Palette
 BRAND
LA Girl

PRODUCT NAME
Nudes Eyeshadow Palette

PRICE
IDR 95.000

WHERE TO BUY
Online - www.kutekmurah.com

Palette ini masuk haul-ku bulan Juni, hmm... gak tau deh ya sekarang masi bisa post haul tiap bulan gak ya, soalnya aku sendiri sekarang kayak batesin gitu beli makeup-nya, kalo beneran gak ngidaaaaaammm banget atau gak butuh banget kayak sayang gitu mau beli. Soalnya lagi usaha pengendalikan pengeluaran XDD *inilah alasan yang selalu dilontarkan ibu rumah tangga*


LA Girl merupakan brand Drugstore dari USA. Produk lain yang sangat best seller dari LA Girl selain palette ini, adalah HD concealer-nya yang katanya dupe-nya MAC longwear concealer. Aku sendiri pernah cobain si concealer dan corrector-nya dan aku suka. LA Girl ini merupakan salah satu brand drugstore favoritku, karena selain terjangkau dari segi harga LA Girl ini punya kualitas yang bagus. Jadi buat kalian yang lagi cari makeup brand drugstore, aku recommend banget brand ini untuk kalian icip :DD.

LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Untuk kemasannya si LA Girl Nudes Palette ini, dibungkus plastik bening tipis untuk seluruh palette-nya. Untuk poto diatas plastiknya udah aku buka dan tinggal segel penutup eyeshadow-nya aja. Packaging eyeshadow ini sendiri terbuat dari karton tebal, dan kalo dibuka ada kacanya walopun gak besar tapi lumayan banget buat ngaca kalo lagi make eyeshadow-nya. Aku sendiri lebih suka kemasan karton yang tebal, walopun keliatan gak mewah sama sekali, tapi kemasan kayak gini lebih ringan untuk dibawa-bawa.

LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Untuk bagian belakang, ada kayak ada simple direction penggunaan palette, untuk daftar ingredients-nya bisa kalian zoom aja ya gambarnya. Palette ini made in China, walopun aslinya brand ini adalah drugstore USA. Total berat dari eyeshadow-nya sendiri 12gr, dan untuk masa berlaku produk 24months, bisa diliat dari logo kaleng terbuka, yang mana di gambar rada nge-blur wkwkwk.

LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Tuh, ukuran kacanya bisa terbilang lumayan kan. Masi nyaman lah kalo buat ngaca pas lagi esedo-an. Selain ada 12 eyeshadow matte campur shimmer, di dalam palette terdapat aplikatornya juga. Ujung yang satu sponge yang satu syntetic brush, yang mana gak aku gunain sama sekali wkwkwk karena emang lebih enakan pake eye brush sendiri. Oya untuk bahan bagian dalam kemasan eyeshadow-nya itu gak dari karton, tapi dari plastik gak tebel-tebel banget si tapi menurutku kokoh.

LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Nudes Palette ini mengusung paduan warna yang di dominasi rosy-rosy color gitu, banyak yang bilang palette ini adalah dupe-nya Naked 3, yah walopun dari segi warna doank yang agak mirip. Kalo kualitas mah, masih bagusan Naked jauuuhh *yaelah buuk, harganya aja juga jauuhh -____-"* dari 12 warna eyeshadow yang matte cuma 3 aja, sisanya ya shimmer semua. 

LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Untuk swatch-nya seingetku ni aku pake primer eyeshadow dulu, biar warnanya lebih keluar di kamera. Hasilnya cantik-cantik ya, yang demen makeup natural pasti hawanya pengen cepetan beli. Soalnya palette ini emang wearable banget buat daily makeup. Untuk pigmentasi-nya aku bilang cukup biasa si. Matte eyeshadownya pigmentasinya lebih sheer daripada yang shimmer, dan untuk tekstur eyeshadownya juga kurang buttery gitu kalo di colek. Biasanya biar warna shimmer-nya lebih jreng lagi, aku basahin dulu eye brush-ku biar warnanya lebih keluar di kelopak. 

Untuk makeup-in klien aku kurang gitu suka pake palette ini, karena pigmentasi warnanya kurang waoow. Tapi untuk dipake makeup harian, palette ini termasuk bagus. Secara, 95ribu kalian bisa dapet 12 eyeshadow yang warnanya hampir sama kayak Naked 3 cyiintt. Untuk ketahannya juga biasa, kalo gak pake primer sama sekali eyeshadow-nya gak bakal bertahan lama di kelopak yang berminyak. Jadi menurutku, kalo pake palette ini kalian wajib banget pake primer/base eyeshadow biar warnanya lebih keluar dan tahan lama.

LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Karena palette ini udah gak ada, jadi aku gak sempet bikin EOTD yang baru. Cuman dulu aku pernah bikin tutorial Ied Makeup pake palette ini. Untuk gambar diatas itu hasil pemakaian kalo pake primer eyeshadow dulu, jadi warna eyeshadow-nya lebih keluar dan cantik di mata. 


LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Seperti yang bisa kalian liat, palette ini tu cantik banget kalo kalian pengen makeup-makeup yang simple, sweet, buat harian atau kondangan yang gak butuh makeup bold. Palette ini bisa banget jadi partner kamu, cuman kalo kalian pengen tampilan yang lebih bold dan pengen lebih glittery-glittery gitu cari aja palette yang lain. 

What I love

Harganya terjangkau
Warna-warnanya sangat natural dan cocok untuk daily makeup
Dalam satu palette ada matte dan shimmer

What I hate

Pigmentasi dan ketahanannya kurang, harus pake primer eyeshadow
Aplikatornya biasa aja
Harus beli online

Buat kalian yang udah terlanjur naksir sama warna-warna dari Nudes Palette ini tapi masi galau. Kalian cuma butuh primer eyeshadow aja wkwkwk. Karena kalo udah pake primer palette eyeshadow ini lebih enak untuk dipake di mata. Selain bisa lebih membuat pigmentasi keluar, primer juga bisa membuat eyeshadow ini tahan lama di eyelid kalian. Untuk pemakaian daily atau makeup-makeup yang simple ataupun buat kalian dengan budget pas-pasan *kayak aku*, eyeshadow ini bisa kalian icip, secara harganya juga cukup terjangkau kan, gak nyampe cepek cyiintt!!
Tapi kalo kalian MUA dan butuh eyemakeup yang lebih bold, lewatin aja deh wkkwkwk. Ini juga jadi salah satu alesan kenapa palette ini aku jual kemaren.Palette ini aku jual karena aku beli palette dari Makeup Revolution yang Newtrals vs Neutrals palette, karena pikirku warna eyeshadow-nya sama-sama natural *yaahh walopun si MUR paduan warnanya lebih ke peachy daripada rosy wkwkwk* tapi kualitas si MUR lebih juara daripada si LA Girl ini, secara dari harga 2x lipatnya ini sih XDD tar deh bakalan aku review eyeshadow MUR-nya. 

Aslinya seneng si liat makeup banyak bersusun gitu di meja rias *buat cuci mata*, cuman kalo ada yang jarang kepake dan expired begitu saja kan jadi sayang. Jadi mumpung ada yang mau beli ya aku suruh adopsi orang lain aja wkwkwk.

Oke, sekian dulu ya review kali ini. Semoga bisa membantu buat kalian yang lagi nyari neutral eyeshadow yang murah meriah dengan warna yang cantik. Thanks yang udah mampir dan baca postingan ini sampe abis, jangan lupa tinggalin komennya yaaa biar blognya rame lagi XDD bwahahahaha maksa bener. Have a nice day peps! :***

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

4 komentar

  1. Aku pernah mau beli ini tapi mundur karena pengen warna-warna yang lebih pop hihi dilihat-lihat semua eyeshadow-ku tone-nya natural semua. BTW eyemakeup-mu cakep!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa apalagi kalo buat jepret" esedo yg warnanya sheer mesti kerja keras buat diakalin biar nampak di kamera hiks

      Thanks Erni sudah mampir :***

      Hapus
  2. Hai salam kenal,

    Aku udah coba palletenya warnanya bagus, tahan lama dan gampang blend-nya

    Berkunjung ke blog aku ya https://vieafriyan.blogspot.co.id/ :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Vie..
      Iya aku juga suka bget sama palette ini. Murah tapi oke! Sip langsung meluncur ke blogmu 😄

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)