[REVIEW] Aiglowlashes si Bulumata Murah ^^

8 komentar
Ahoy..
Ini adalah review pertamaku tentang bulumata palsu, sebelumnya aku sering beli bulumata palsu dan selalu yang lusinan :D wkwkwk karena jatuhnya lebih murah. Dan selama ini juga aku gak pernah ada keluhan walopun pake bulumata yang lusinan, karena tetep nyaman dipake :) malah menurutku kualitasnya jaaauuuuuhh lebih bagus dari bulumata Mac KW yang ada di pasaran.


Walopun lusinan dia ada packaging-nya hlo, jadi gak kayak bulumata refill-an gitu. Walopun minimal harus ambil selusin tapi kamu bisa mix beberapa tipe model bulumata lain jadi yang mau coba-coba dulu, sekali beli selusin kamu bisa nyicip beberapa tipe bulumata, asik kan :D

Oke aku langsung bahas packaging-nya ya, saking nafsu buat motoin bulumata ini satu-satu aku sampe lupa untuk poto detail packaging-nya :(, jadi aku jelasin aja ya. Packaging-nya tu dari kardus kecil berbahan kertas biasa dan ada plastik bening dibagian depan, jadi tanpa membuka kardusnya kita udah bisa liat model bulumatanya. Kardusnya ini simple banget dan kecil jadi enak aja mau diselipin ke makeup pouch, gak bakal menuhin tempat.

Di kemasannya juga dicantumin cara pemakaian sama cara melepas bulumata. Buat pemula ini bakal sangat membantu. 

Cara Menggunakan:
Letakkan bulumata Ai Glow sedekat mungkin dengan bulumata anda, tekan secara perlahan untuk melekatkan (gunakan lem bulu mata untuk hasil yang lebih baik).
Cara Melepas:
Angkat bulu mata Ai Glow secara perlahan, dimulai dari ujung mata lalu kembalikan ke dalam kemasan untuk pemakaian selanjutnya.

Untuk packaging-nya kesanku biasa aja si, sebenernya agak kurang sreg gitu sama gambar matanya, malah terkesan murahan menurutku, yah walopun aslinya emang murah harganya XD tapi ternyata tu sekarang si Aiglowlashes ada kemasan barunya, dan keliatan lebih lucu! Warnanya pink trus ada floral-floral-nya gitu, ah pokoknya lebih lucu dan gemesin daripada kemasan yang ini.

Pas kita buka kardusnya, berisi sepasang bulumata dan tanpa lem. Jadi kalian harus beli lem dulu kalo mau make bulumata ini. Dan pas aku coba ngelepas bulumata dari tempatnya tu, bulumatanya tertempel lumayan kuat di tempatnya jadi kalo gak hati-hati dan pelan bisa aja bentukan bulumata bisa berubah. Tapi karena tulang bulumata ini lentur jadi kita bisa balikin ke bentuknya yang semula.

Dan karena onkir ke Samarinda tu lumayan kalo pake JNE, jadi aku sengaja beli banyak sekalian buat stok, aku beli 4lusin dengan memilih 6 tipe bulumata. Buseeett mbak, beli banyak amat mau dijual lagi pa?! Jadi disini kadang tu aku nyambi buat jadi MUA *kalo ada orderan* jadi ya sebagian bulumata ini bakal kepake buat client. Tapi alasan yang laen, aku emang suka ngoleksi bulumata yang murah wkwkwkwk.

Langsung aja kita bahas tiap modelnya satu-satu yak.

1. Tipe 05


Yang tipe 05 ini masuk ke seri natural-nya Aigowlashes, aku suka yang ini karena ngasih efek full banget di bulu mataku. Modelnya bulunya dibagian ujung dalam agak sedikit lebih pendek daripada bagian tengah dan ujung luar dengan bulu berjejer yang lumayan rapat. Buat kamu yang pengen bulumatamu terlihat penuh tapi gak lebay, kamu pasti cocok sama tipe ini. Walaupun 05 ini masuk ke serian natural Aiglowlashes tapi menurutku bulumata ini agak kurang cocok kalo dipake daily, karena pas make ini kita tu masi terlihat 'make' bulumata.

Bulumata dari Aiglowlashes ini terbuat dari bulu syntetic. tapi masih nyaman banget dipake, gak nusuk dan gak berat dan tulangnya pas banget dengan mataku, jadi gak perlu di potong. 

2. Tipe 5138


Yang tipe 5138 ini tu tipe-tipe bulumata yang bisa ngasi dolly looks. Karena bulu-bulunya tu ngumpul di tiap sisi tapi ada celah kosongnya di setiap sisi. Yah semoga gambar bisa membantu ya karena kayaknya penjelasannya malah memusingkan wkwkkw intinya yang 5138 lebih mirip kayak lidah ular gitu XD. Aku beli yang tipe 5138 ini sebenernya buat mix dengan bulumata laen, dengan bulu yang lebih tipis dan menyeluruh kayak 05. Ntar de kalo aku mix dengan bulumata laen aku update potonya di sini :D karna menurutku kalo dipake sendiri buat aku, hasilnya kayak aneh gitu dimata. 

3. Tipe 5356


Aaahh.. yang 5356 ini favorit banget! Bentuknya ngumpul juga kayak tipe 5138 tapi yang ini tiap perkumpulannya tu pengerucut gak yang bercabang kayak 5138. Hasilnya di mata bikin efek dolly looks juga, tanpa di mix dengan bulumata lain tipe 5356 ini udah cantik banget dimataku love love love~

4. Tipe M2


Yang tipe M2 ini masuk ke seri natural, dan ini bener-bener natural dan bisa dipake buat daily tanpa terlihat too much kayak yang 05. Panjang bulumatanya lebih pendek dari seri-seri yang ada diatas, dan M2 ini juga memiliki panjang yang berbeda-beda tiap helai bulunya.

5. Tipe X1


Yang ini tipe X1, hampir mirip kayak punya Ardell yang demi wispies kayaknya ya. Dia punya bulu yang pendek di ujung dalam dan makin memanjang di ujung luar. Bulumata ini cocok banget buat acara-acara, apalagi yang kepengen punya tampilan mata yang lebih besar dan panjang bisa banget pake yang tipe ini.

6. Tipe X4


Yang tipe X4 ini juga favorit banget!! Ini juga masuk ke seri natural-nya Aiglowlashes juga, aku paling demen bulumata yang panjang bulunya tu beda-beda kayak gini. Bikin tampilan mata tu lebih cantik. Dan cuma pake 1 layer bulumata aja tu mata udah keliatan cetar, ah suka banget pokoknya.


What I love
 Murah
Bulumatanya ringan
Tulangnya lentur 
Panjang bulumatanya pas
Gak nusuk-nusuk pas dipake
Packaging-nya kecil dan simple
What I hate
 Apa ya?? 
Oh bulunya syntetic 
aku lebih suka pake yang human hair karena lebih menyatu dengan bulmat asli.

Si Aiglowlashes ini bisa dipake lebih dari sekali hlo, tapi aku belum tau maksimal bisa sampe berapa kali pemakaian. Pas aku pake di pemakaian kedua si bulumatanya masih oke dan enak seperti pertama kali. Tar deh aku bakal update lagi..

Info Produk
Nama: Aiglowlashes
Beli  : @aiglowlashes (via instagram)
Harga: 50rb/lusin

Untuk harga kayaknya sekarang ada kenaikan harga si, terakhir pas aku cek IG-nya jadi 55rb/lsn dan dengan packaging baru yang unyu dan cantik, jauh lebih gorjess dari packaging yang aku dapetin ini.
Apa kalian juga suka pake bulumata? Ada gak tipe dari bulmat Aiglowlashes yang kalian suka? Hayuukkk yang mau sharing atau mau tanya-tanya silakan aja isi komen dibawah ya, dengan senang hati akan dibalas :D
Thanks for reading my-makeupdiary and have a nice day peps!
Stay young and cheers

8 komentar

  1. Yang M2 sama X4 baguuss...
    belum pernah coba Aiglowlashes sih, masuk wishlist deh;)
    thankyou review nya^^

    saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus kok, cobain aja menurutku ini recommended bget dg harganya yg murah.

      Thankyou sudah mampir cintya :D

      Hapus
  2. Aku suka banget sama bulu mata ini... udah sering pake dan bisa dipake berulang kali, jadi gak boros bulu mata palsu hehe. Btw, aku udah follow blog kamu, boleh follow balik?^^

    Xoxo, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa aku juga suka, enteng banget dipakenya..

      Aku udah follow blog kamu lama Lintang :D
      Btw thanks for the follback :**

      Hapus
  3. Bisa jadi reseler bulu mata aiglow gk. . . Aku pake sendiri untk mua biasa nya. . Sapa tau bs.mksh.lumayan per minggu bisa pake 6/7lusinan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee aku bukan resellernya mb, utk pemesanan bisa langsung kontak @aiglowlashes via IG 😉

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)