[WISHLIST] Pengen punya ini sebelum 2016 berakhir :D

by - 00.24


Ahoy sistah..

Kalo dipikir, sedari awal terbentuknya blog ini aku tu gak pernah posting yang namanya Wishlist Makeup. Kenapa? Karena dari awal tu mikirnya, ah iya kalo yang aku list ini bakal kebeli semua, kalo gak kebeli kan malu atau iya kalo list yang aku pengen ini ajah, kalo ditengah jalan aku kepengen yang laen gimana blablabla..  

Intinya, aku tu selama ini kebanyakan mikir! Akhirnya apa, ya gak jadi bahan atau ide cuma mikir doank :| tapi sekarang aku kepengen merubah kebiasaan. Toh ini blog-blog aku pribadi, mau posting apa aja kok mikir panjang lebar. Selama itu untuk kesenengan pribadi dan gak merugikan orang laen, why not?  

Untuk segi positifnya, list ini bisa jadi target aku untuk setahun kedepan. Jadi kalo bisa tahun ini, list ini yang mau aku capai. Kalo bisa ya beli yang ini dulu deh, jangan tengok kanan kiri wkwkwk. Dan kalo pada akhirnya gak semua kebeli ya gak masalah, yang jelas kan hasrat kesenengan buat nge-wishlist makeup kan terpenuhi :D

Oya, ini cuma wishlist makeup aja ya. Gak ada skincare, karena aku pribadi bukan tipe orang yang suka icip-icip skincare. Jadi sekali cocok ya itu terus sampai nanti wkwkwk. Udah ah, lambreta ngimingnya, ini dia daftarnya...

1. Morphe Brushes 35W Palette Eyeshadow

Source: www.charwbeauty.com
Eyeshadow Palette dari Morphe ini kayaknya udah gencar di Indonesia dari akhir tahun kemarin ya. Banyak banget beauty enthusiast yang pada review dan banyak juga yang bilang kalo eyeshadow Morphe ini TOP dari segi tekstur dan pigmentasinya. Sebagai orang yang demen banget bikin eye-makeup, aku kan juga ikutan gatel pengen nyobain!! Apalagi terakhir beli eyeshadow tu pas hamil kemarin, udah lamaa banget kan. Langsung deh aku kepoin lapaknya belanjamimo.com disana dia jual idr 385 :D

Terpenuhi, tapi beda seri XDD baca: [REVIEW] Morphe 35C Eyeshadow Palette

2. City Color Contour Effect

Source: www.beautzy.com
Kalo si City Color ini udah lama banget ngehits-nya. Banyak banget yang ngerekomendasiin contour palette ini, banyak juga MUA yang pake. Katanya tu keren banget pigmentasinya. Karena selama ini cuma nyobain contour kit merk lokal, kayaknya ini saatnya buat ngicip brand luar gantian ;P Kali ini aku keponya ke lapak twlcosmetics.com harganya idr 110.

Terpenuhi, baca: [HAUL] April 2016

3. Jessup Brush set 15pcs
Source: www.aliexpress.com
Selain suka makeup, aku juga suka gitu ngoleksi makeup tools. Kayaknya masih belum cukup punya 1 atau 2 brush set, yaah walopun aku gak punya merk high end ya. Paling brush holygrail-ku tu dari Real Techniques, menurutku itu harganya udah ehem hahaa. Tahun kemarin aku baru tau ada brush set merk Jessup, yang katanya itu dupe alert-nya si Sigma. Setelah bacain review kayaknya brush set ini tu beneran worth to try, selain bulu-bulunya halus, mereka juga gak rontokan. Dan untuk brush set ini, dengan harga 370rb (via instagram @kabukibrushes) kamu bisa dapet 15 biji! Aaaakk moga aja tahun ini bisa kebeli..

4. ELF Brush Palette (Dark)

Source: www.allurabeauty.com
Karena sekarang aku kadang part time jadi MUA, aku kepengen punya blush palette biar varian warna yang aku punya tu lebih banyak tapi efisien dalam satu tempat. Untuk percobaan pertama aku kepengen punya si ELF ini, selama ini aku gak pernah coba brand ini. Di twlcosmetics.com dengan harga 130rb aku bisa dapet 4 blush cantik sekaligus.

Terpenuhi,  review menyusul :DD 
Baca: [HAUL] Januari 2017

5. LA Girl Glazed Lipstick 

Source: www.amazom.com
Selama ini aku tu pecinta lipstik matte, karena menurutku tu lipstik matte lebih menyatu dan natural di bibir. Tapi gak semua client yang aku mekapin bagus pake lipstik matte :( jadi ya aku harus cari gloss lipstik lagi. Denger kabar, katanya si LA Girl ini dupenya too face melted loh, dan harganya terjangkau di twlcosmetics.com lagi ada sale jadi 48rb!

6. Real Techniques Miracle Sponge

Source: www.beautybook.nykaa.com
Buat sponge fondie, selama ini aku cuma baru ngerasain yang murah gitu. Jadi 2-3x pake udah buang, pertama Beauty Blender muncul aku sama sekali gak tertarik walau review orang-orang banyak yang bilang bagus, tapi gila aja ngeluarin duit 250an buat sponge, aku gak kuaaattt hiks. Nah setelah itu muncullah si RT ini, dupe-nya si Beauty Blender :D harganya lebih terjangkau tau kualitasnya bagus juga. Kalo yang ini baru mau nyobain wkwkwk *mahmud peritungan :P

7. ELF Makeup Mist & Set Spray


Source: www.elfcosmetics.com
Kebanyakan yang aku tulis di list ini tu emang makeup-makeup yang belum pernah aku punya. Salah satunya juga setting spray, dan buat kulit berminyak setting spray ini cukup penting peranannya karena dia bisa mengunci makeup agar lebih tahan lama. Untuk percobaan pertama kayaknya aku bakal coba yang dari ELF ini, yang katanya dupe-nya MAC :D dengan harga yang jaaauuuhh lebih murah!

Terpenuhi, tapi beli merk lain (LA Girl & NYX) soalnya sold out mulu :( 
Baca: [REVIEW] LA Girl Pro Setting Spray

8. City Color Glowing Complexion


Source: www.makingupthemw.com
Sekarang ini lagi trend banget strobing makeup! Jadi pake makeup minimalis dengan tampilan glowy lagi booming banget. Banyak brand-brand luar pada ngeluarin illuminating palette dengan pilihan highlighter dan bronzer yang cantik-cantik. Selama ini aku belum pernah nyoba highlighter cream, dan waktu liat utube-nya si Stephanie Rose make ini buat base highlighternya dan jadinya tu glowy cantik banget. Dan highlighter ini katanya juga dupe-nya The Balm yang High Beam loh :D

Terpenuhi, baca: [HAUL] April 2016

9. The Balm the Manizer Sister


Source: www.nouveaucheap.blogspot.com
Satu-satunya highlighter yang aku punya itu dari Sleek Face Form. Dan sampe sekarangpun masi, padahal sering banget aku pake. Highlighter dari The Balm yang Mary Lou tu terkenal banget, banyak beauty guru yang pake dan masuk list favorite product, dan dengan pintarnya The Balm ngeluarin palette yang isinya highlighter, blush on dan bronzer sekaligus! Dan palette ini cucok banget buat strobbing makeup :D buat single Mary Lou aja harganya 250an, Nah ini dengan harga 300an kita dapet 3 skaligus, sebagai mahmud yang memegang prinsip perekonomian akut, palette ini sungguh menggiurkan sodara!

10. LA Girl HD Pro Conceal


Source: www.tokopedia.com
Sebelumnya aku pernah nyobain si LA Girl ini yang shade Creamy Beige buat conceal bagian under eye. Dan jelas sekarang produk ini makin booming buat highlight dan contour, serta correctornya. Gak kaget si, karna dengan harga yang terjangkau, tekstur cream-nya tu mudah banget di blend, dan aku bakal repurchase lagi buat another shade-nya :D buat highlight dan contour *biar kekinian xixixi

Terpenuhi :) beli green corrector-nya.

11. Colourpop Ultra Matte Lip


Source: www.tokopedia.com
Lagi-lagi karena nonton utube-nya Stephanie Rose aku jadi kepengen si Colourpop ini yang shade Beeper, apalagi baca review katanya tekstur dan ketahanan si Colourpop ini lebih oke daripada Sleek :D

Terpenuhi, baca: [HAUL] MAY 2016[REVIEW] Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

12. Real Techniques Scuplting Brush Set


Source: www.tokopedia.com
Satu-satunya brush RT yang aku punya tu expert brush, dan aku sama sekali gak kecewa dengan kualitasnya. Bulunya padat, lembut dan bener-bener flawless untuk apply Fondie. Sebenernya RT banyak ngeluarin beberapa brush set-nya tapi yang bener-bener narik perhatianku ya si Scuplting Set ini. Dimana brush-nya bisa buat contour atau shading, apply highlighter dan apply setting powder. Kayaknya layak nabung buat beli brush set si RT ini :P

Ahaa.. tuntas sudah daftar Makeup Wishlist aku untuk tahun 2016 ini. Dan bulan depan aku udah pengen beli beberapa yang aku perluin. Berharap si bisa terwujud cita-cita buat nyobain barang-barang diatas wkwkwk.

Buat kalian sharing juga donk wishlist kalian, dan kalo diantara kalian yang udah punya produk diatas ayok-ayok kasi review singkatnya dengan tulis komen dibawah ya :D btw, thanks for reading my-makeupdiary.blogspot.com :* 

Have a nice day, peps!

Stay young and cheers,
Iykaliyka 
The 

You May Also Like

9 komentar

  1. waaa wishlistnya banyak banget yang sama kayak aku.
    city color countor effects worth to buy banget mba :D

    BalasHapus
  2. Udh cobain ya?
    Waaahh jdi pgen cepetan punya *o*

    BalasHapus
  3. ah~ aku juga pingin The Balm-nya...tapi lagi bokek, huhuu..
    salam kenal ya kak, i'm following your blog now. mind to follback?:)

    saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya The Balm-nya itu emg bikin ngiler.. ayook nabung, beli :D

      Done followed!

      Hapus
  4. Aku lagi ngincer Real Techniques Miracle Sponge, ELF Makeup Mist & Set Spray sama LA Girl HD Pro Conceal yang Creamy Beige juga! Nyari concealernya shade itu dimana-mana abis >_<
    Btw, I followed you back dear ^^

    www.gadzotica.com

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou Gadis for the follback :*
      Coba cek di makeuptools.com deh, kayaknya disana LA Girl HD-nya lumayan komplit loh

      Hapus
  5. Aku pakai juga tuh spongenya RT, menurutku udah cukup sih, sampai aku gak rela pakai beauty blender yang justru dateng lebih dulu daripada si RT hahaha

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus ya sponge RT-nya?
      Aaahhh jdi makin pengen punyaaaa >,< nabung nabung

      Hapus
    2. Kalau dibandingin sama sponge yang biasa itu, bagus kok, enak, empuk, lebih flawless aja gitu jatuhnya. Jadi penasaran kalau beauty blender gimana, tapi tetep gak rela buka kemasan beauty blender, secara harganya mehong kecil2 begono T^T

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)