[REVIEW] LT Pro Eye Glitter Gel in Rainbow Pink

6 komentar
Haihaihai...
Udah masuk Maret ya, pokoknya target bulan ini harus lebih rajin posting deh ya. SEMANGAT!! Yang bakal aku bahas kali ini sebenernya draft lama si, tapi moga aja masih bermanfaat ya kali aja diluar sana ada yang pengen berglitter-glitter ria :D

Eye Glitter kali ini dari LT Pro, salah satu favorit brand lokal aku. Buat kualitas kayaknya nama LT Pro udah gak perlu dipertanyakan lagi ya, banyak juga MUA yang make produk mereka karena LT Pro ini adalah line profesional dari La Tulipe. Sebenernya akhir-akhir yang lagi booming dari LT Pro ini adalah lipcream matte-nya, pengen banget nyobain tapi di Samarinda belum ada ToT syeedddihhh.

Oke balik lagi ke glitter gel... 



Source: www.beaute4u.com

Jadi si eye glitter ini ada 3 shade warna, ada putih, pink sama biru muda gitu kayaknya. Waktu mau swatch di counternya testernya cuma ada warna biru muda itu dan hampir abis :| jadi pas aku oles ditangan cuma tinggal glitternya aja gelnya abeess. Aslinya pengen yang warna putih, tapi yang ready waktu cuma si pink sama biru muda. Kayaknya waktu itu aku lagi ngerasa feminim gitu aku bawa pulang de si pink *alasan macam apa ini.




 
Jadi si glitter gel LT Pro ini kemasan barunya dibungkus kardus item dop gitu, ciri khas package profesional. Trus didalemnya baru deh kita nemuin si glitter gel ini yang bentuknya kayak kemasan lip gloss tapi ukurannya lebih mini. Bahannya dari plastik tebel yang aman banget, warnanya bening jadi kita bisa liat warna produknya dan tutupnya itu ulir berwarna item dop juga. Ukurannya yang mini berisi 7ml ini sangat amat travel friendly, mau ditaruh di pouch makeup dia gak bakalan makan tempat deh. Dari packaging dia emang simple banget deh.




Tutupnya itu tipe ulir, jadi kalo muternya rapet pasti si produk bakal aman gak bakal mbleber kemana-mana. Trus aplikatornya itu kayak kuas, lembut dan lentur jadi enak banget kalo buat di olesin ke kelopak mata atau di bagian tear duct.

Dan walopun warna yang terlihat itu pink tapi ternyata pas dioles itu warna pinknya tu dikiiiiit banget dan hampir gak ada :| jadi malah lebih ke bening aja tu gelnya. Ya baguslah jadi kan mau di timpa ke eyeshadow mana aja, aman :D dan warna glitternya sendiri juga putih hahaa


Tekstur glitter gel ini juga gak lengket menurutku, dan untuk menunggu dia kering juga gak butuhin waktu yang lama. Yang aku suka glitternya ini pas banget gak kekecilan juga gak kegedean. Trus glitter gel ini juga lebih praktis, tinggal oles, tunggu kering and done! Kalo untuk glitter sendiri, kita masi butuh lem buat nempelinnya dan kudu ati-ati banget jangan sampe kebanyakan juga makenya. Kalo si glitter gel ini enak, oles-oles kalo ngerasa kurang cetar olesin aja lagi gak takut kebanyakan :D Tapi yang aku kurang sreg, klo udah kering, kadang ada beberapa glitternya yang jatuh nempel di pipi gitu, tapi ya gak ekstrem si cuma beberapa aja, masih aman.



Glitter gel ini cocok banget buat kamu yang pengen tampilan eyeshadow lebih cetar, apalagi kalo dipake buat acara malem. Karena waktu kena sorot lampu glitter ini akan terlihat makin "hidup" di mata kamu :D Diatas ini aku kasi liat swatch poto eyeshadow yang gak pake glitter (kiri) dan eyeshadow yang udah dioles glitter diatasnya (kanan). Jujur untuk membuat eyeshadow makin cetar, si glitter gel ini menurutku hasilnya biasa aja, kurang greget gitu menurutku glitternya, kurang kerlip-kerlip, cukup biasa aja. Jadi kalo aku kasi diatas eyeshadow menurutku gak ada perbedaan yang mencolok, cuma kayak ada kerlip-kerlip tapi masi malu-malu. Tapi kalo buat highlight glitter gel ini cukup memuaskan, jadi sekarang ini lebih sering aku buat highlight dibagian tear duct atau mata bagian bawah ala cewe-cewe Korea getooohh wkwkwkwk

Untuk ketahanan di mata glitter ini juga biasa aja. Pas udah kering lama-lama bakal ada glitter yang jatuh di pipi tapi menurutku masih bisa ditolerir, karena gak semuanya berguguran. Masih ada kok yang kokoh bertahan dimata sampai makeup dihapus. Jadi antara yang nempel sama enggak masi banyakan yang nempel, tenang.


See, menurutku glitter gel ini lebih hidup kala dijadiin highlighter, kerlipnya pas gak too much dan cantik banget kalo kena sorot lampu :) pokoknya cuccoookkk.. buat kalian yang pengen tampilan tear duct yang bling-bling ala Korea, cobain deh si glitter gel LT Pro ini, harganya terjangkau kok daripada Brand dari Korea, ayoookk cintai produk dalam negeri! :D 


What I love:

Packagingnya mini, simple dan travel friendly
Bahannya juga kokoh gak usah takut kalo jatuh-jatuh
Cakep buat highlight 

What I hate:

Glitternya kurang cetar kalo buat dioles diatas eyeshadow
Kalo udah kering si glitter kadang ada yang jatuh di pipi
Ketahanannya biasa aja

Kesimpulanku sama si eye glitter gel LT Pro ini kesannya biasa aja. Gak yang cintah banget gitu, buat kalian yang lagi cari glitter buat highlight bawah mata ala Korea glitter gel ini cocok. Tapi kalo kalian kayak aku, nyari glitter yang cetar buat eyeshadow kayaknya kita harus berburu yang lain. Dan sampe saat ini pun aku masi gak tau pengen cobain glitter yang apa, ada rekomen glitter cetarr nan murah? Komen please :D

Info Produk
Nama: LT Pro eye glitter gel
Beli  : Counter LT Pro
Harga: idr 55

Okee, selesei sudah review aku kali ini. Semoga membantu ya buat kalian yang lagi cari glitter. Buat yang mau tanya lebih jelas atau buat yang mau sharing boleeehh banget komen dibawah ya :D dengan senang hati bakal aku bales.

Thanks for reading my-makeupdiary.blogspot.com

Stay young and cheers,
Iykaliyka


6 komentar

  1. Blogmu bermanfaat banget kak dgn review makeup nya :D
    Salam kenal, btw I followed you, might to follow back ?

    http://aviassionate.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Waah makasih Avia :* done followed :D

    BalasHapus
  3. Pengen cobain beli ini. Biasanya aku pakai yang dari NYX kebetulan habis. Hehhe. Seneng jg ada brand lokal yang punya jadi ga perlu PO deh.
    Thanks reviewnya ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Ellen sudah mampir :D
      Iya oke juga kok kualitasnya, tapi sekarang pengen yang glitternya lebih geday-geday :P

      Hapus
  4. Ini belinya di konter mana ya? Soalnya aku searching di google diatas 70an semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Fitria ..
      Ini belinya udah lama dear, sekarang emang harganya around 60-70an tergantung dimana belinya 😉😉

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)