[WISHLIST] Target di tahun 2017

by - 12.18

Ahoyy..
Kalo udah awal tahun gini, pasti banyak orang yang buat resolusi untuk diri sendiri. Yah sebenernya untuk buat resolusi itu gak wajib banget si, cuman kalo untuk aku pribadi kalo kita pengen berkembang. Kita harus nentuin tujuan atau target yang harus kita capai, ya buat nyemangatin diri-sendiri lah. Kalo ada tujuan kan jalan hidup lebih terarah gitu khaaan *haseekk*

Sekarang aku bakal sharing disini apa aja yang pengen aku lakuin di tahun 2017 serta wishlist makeup yang aku pengen coba. Tahun lalu aku juga bikin makeup wishlist, yah walopun gak semuanya terkabul wkwkwk cuman asik aja gitu kalo kita punya wishlist. Belanja makeup "kadang" jadi lebih terarah XDD


Oke tanpa berlama-lama aku mulai aja..

1. PENGEN LEBIH KONSISTEN DALAM BLOGGING

[WISHLIST] Target di tahun 2017



Yang ngikutin blog ini pasti tau kalo tiap tahun aku gak konsisten untuk selalu meng-update blog ini :( bukannya sengaja tapi entah kenapa kadang mood blogging menghilang di tengah jalan eh trus jadi keterusan. Tahun ini aku berharap banget untuk bisa selalu rajin update blog setiap minggunya, yah minimal 4 posting kek setiap bulan. Semoga terwujud! Fighting!

2. IKUT WORKSHOP & PRIVATE CLASS MUA PRO


Alhamdulillah wishlist yang ini bakal kesampaian :D. Entah kenapa tahun ini banyak banget MUA Pro kondang pada buka workshop di Samarinda. Padahal biasanya seringnya di Balikpapan. Pas tau si Arman Armano ada workshop-nya disini tanpa mikir panjang aku langsung ikutan wkwkkw. Yang MUA pasti tau kak Arman dia terkenal banget dengan ciri khas alis cetar dan makeup matanya yang waoww banget. Pengen suatu saat nanti punya ciri khas sendiri dalam makeup. Selama ini aku belajar makeup self taught aja entah itu dari youtube, blog, instagram dll. Tahun ini semoga diberi lancar rejeki biar bisa belajar langsung sama masternya. Karena gak semua teknik makeup bisa kita dapetin lewat youtube kan :D

3. LAPTOP BARU
Source: lazada.co.id
Laptop yang aku pake sekarang ini tuh udah termasuk laptop jadul sist XDD, secara ni laptop udah menemaniku sedari jaman kuliah dulu mungkin udah 5 tahunan kali ya, lupa juga. Sedari dulu alhamdulillah rusaknya masih gak yang parah banget, paling banter ganti hard disk sama keyboard. Pengennya si sebelum si otong (nama laptop kesayangan) tutup usia, aku udah beli yang baru. Pengen yang warna putih gitu kayak di gambar, biar kece-an dikit kalo diliat wakakakak *gak jelas*

4. LIBURAN

Selama ini aku tu jarang banget yang namanya liburan. Mentok yaa naik pesawat setaon sekali pas mudik bwahahahha. Sekali-kali kepengen gitu liburan bareng keluarga kecil, apalagi si Mayova udah mulai gede jadi lebih enak kalo diajakin liburan. Liburan juga gak muluk-muluk si, cuma pengen keluar kota aja nginep hotel trus jalan-jalan deh. Kasian juga si Ayah kagak pernah diajak piknik bwahahaha.

Sekarang gantian kita ke wishlist makeup yang pengen banget aku cobain tahun ini. Seperti biasa awal tahun pasti banyak brand makeup yang ngeluarin produk baru. Tapi gak semuanya yang pengen aku coba ini produk baru si, banyak juga produk yang belum aku sempet coba di tahun kemarin. Moga aja bisa kesampaian di tahun ini.

5. LIPCREAM LOKAL

 
Iyaa taauuuuu... ketiga lipcream ini udah lama beredar diluar sana. Tapi gimana donk, si mahmud emang belon cobain wkwkwk. Ini aja sampe sekarang si lipcream Make Over belon beredar di Samarinda. Alhasil kemarin akhirnya ngonlen deh, karna saking udah penasaran sama ketiga lipcream ini. Secara baca review-nya banyak yang bilang bagus. Untungnya bulan ini udah kesampaian belinya :D tar yak aku share di haul februari.

6. WET N WILD CATSUIT LIPCREAM 
[WISHLIST] Target di tahun 2017
Ini adalah salah satu, produk terbaru dari Wet n Wild yang mereka launching awal tahun apa akhir tahun kemarin aku kurang tau. Cuman aku udah ngincer beberapa produk Wet n Wild yang kayaknya patut untuk dicoba karna udah banyak yang review kalo bagus, salah satunya ya lipcream ini, pengen banget cobain yang shade Rebel Rose. Kayaknya tahun ini demam lipcream masih melanda, aku yang udah punya lipcream segambreng pun masih aja penasaran kalo ada produk baru *dasar wanita bergincu*. Karena dia produk drugstore harganya pun juga cukup terjangkau, aku kemarin liat-liat di Shopee harganya sekitar 70ribuan :D 

7. FOUNDATION
 
[WISHLIST] Target di tahun 2017

Buat fondie, aku penasaran pengen cobain tiga brand diatas. Aslinya yang Loreal True Match udah pernah cobain sih wkkwkw. Cuman semenjak dia ganti packaging yang kece kayak gitu aku belon ada coba lagi :D. Kalo Maybelline Fit Me, makin penasaran pas dia mulai beredar di semua counter Maybelline di Indo. Apalagi baca-baca review katanya ni fondie nampol buat nyamarin pori-pori gedeh nah loh makin penasaran aku. Yang terakhir si LT Pro, pengen cobanya karna selama ini aku belum pernah cobain fondie dengan embel-embel HD jadi pengen coba deh, mumpung harganya terjangkau dan produk lokal juga XDD. Alhamdulillah untuk si LT Pro udah kebeli bulan ini, cuman belon sempet cobain juga. Tapi tar bakal aku review disini kok, tungguin yak :D

8. HIGHLIGHTER

[WISHLIST] Target di tahun 2017 
Untuk highlighter aku lagi pengen cobain salah satu brand diatas. Masih galau antara pengen yang LA Girl atau Wet n Wild. Kalo dari harga si harganya beda tipis aja si, dua highlighter ini dibanderol dengan harga dibawah 100rb. Nah loh, tapi banyakan yang nge-review WnW bilang highlighter ini hasilnya kayak produk high end. Mau beli dua-duanya???? Hmm.. tar deh liat rejeki dulu bwahahahaha 

9. CONTOUR PALETTE

[WISHLIST] Target di tahun 2017
Source: tokopedia.com

Entah kenapa untuk contour palette aku masi pengen cobain si City Color. Taon lalu aku ada wishlist yang Contour Effects-nya. Aku suka banget sama pigmentasinya dan gampang di blend juga cuman kurangnya dia powdery banget. Cuman entah kenapa aku masih tetep pengen cobain yang seri On The Go Palette ini, ini perpaduan Contour Effect 1 dan 2 dalam satu palette. Harganya juga kisaran 100ribuan, tar deh kalo di Contour Effect-ku abis bakalan cobain ini, karena sekarang udah mulai hit pan juga :D


10. MAKEUP REVOLUTION SWEET CARAMEL PALETTE

Yang ngikutin review blog ini, pasti tau kalo sekarang aku suka banget sama eyeshadow palette dari Makeup Revolution brand drugstore asal UK. MUR banyak banget macem eyeshadow-nya cuman aku lagi tertarik sama seri Chocolate-nya yang Sweet Caramel ini karena dia dupe-nya si Too Faced yang Semi Sweet :D harganya juga terjangkau, gak nyampe 200rb sist XDD



11. WET N WILD NUDE AWAKENING PALETTE

[WISHLIST] Target di tahun 2017

Palette ini sebenernya udah lama launching-nya cuman masih susah nyarinya di olshop-olshop lokal. Cuman kemarin si Makeupuccino udah mulai jual dan olshop di Shopee mulai banyak yang jual. Makanya aku masukin wishlist tahun ini wkwkwk, soalnya aku udah lama naksir palette ini semenjak liat beauty vlogger luar pake. Warnanya yang rosy ala-ala naked 3, trus ada warna deep burgundy-nya juga hhh bikin mupeng. Apalagi eyeshadow dari Wet n Wild terkenal dengan pigmentasinya yang wah, harga palette ini juga terjangkau gak nyampe 150rb, sempet galau mau pilih ini atau Make Over Nudes Palette cuman, karna si WnW pilihan warnanya lebih banyak dan terjangkau akhirnya pilih ini ajah XDD

12.JUVIA'S EYESHADOW PALETTE

[WISHLIST] Target di tahun 2017
Siapa yang demen nonton channel-nya Suhay Salim?? Aku aku akuuuu *girang sendiri* asal mula tau brand ini juga pas nonton channel-nya Suhay, sumpah ni eyeshadow pigmented banget trus pilihan warnanya tu hlooooo.. Tapi aku masih galau antara kedua palette diatas, cuman harganya lumayan juga sist, yang ijo tu 400rbuan yang pink kayaknya 600rbuan, gak tau deh tahun ini bisa kebeli atau gak wakakakak. Moga aja lancar rejekinya :D Aamiin 

13. COTY AIRSPUN POWDER

[WISHLIST] Target di tahun 2017
Source: walmart.com
Sebenernya aku udah sempet nyobain si Coty ini yang versi share in jar-nya, isi 10gr kalo gak salah. Sengaja si beli yang share in jar, soalnya mau cobain dulu ni powder beneran bagus gak sih. Sempet ragu karna banyak yang bilang baunya nyengat banget, bau floral-floral ala bedak marcks gitu. Emang si baunya emang semerbak banget, cuman di aku gak terlalu ganggu si. Soalnya lama-lama juga ilang baunya. Trus powder ini juga beneran bagus, bikin riasan jadi flawless, oil control juga oke. Makanya kalo habis aku pengen beli yang full size-nya. Untuk full size-nya juga terjangkau kok, segede gitu harganya 120ribuan kalo gak salah. 

14. REAL TECHNIQUES BRUSH SET

[WISHLIST] Target di tahun 2017
Brush set dari si RT ini sebenernya udah wishlist dari taon kemarin XDD cuman belon kesampaian sampe sekarang. Makanya aku masukin lagi, karena aku masi kepengen coba. Masi galau juga antara dua set itu, jadi sembari mikir-mikir ngumpulin duit dulu kali yak wkwkwk.

15. MILANI STAY PUT BROW 

[WISHLIST] Target di tahun 2017
Aslinya aku gak begitu demen si sama eyebrow gel, apalagi kemarin sempet nyobain brow gel yang gak banget dari Kleancolor. Cuman pas liat-liat review-nya si Milani katanya brow gel ini bagus, dupe-nya Anastasia pomade brow ituh. Harga si Milani ini juga gak nyampe setengahnya si Anastasia. Pikirku aku beli ini, biar bisa dipake buat makeup-in client juga sih. Apalagi si brow gel ini udah dapet aplikatornya juga yang katanya, enak banget dipake. 

Oke deh, itu semua daftar target dan wishlist aku di tahun 2017 ini. Moga aja bisa kesampaian semua ya Allah hehe. Buat kalian, apa aja wishlist-nya di tahun ini, udah bikin belon? Kalo udah yuk share di kolom comment. Yang belon bikin hayuk bikin juga :DD

Thanks ya buat kalian yang udah mampir dan baca blog ini, semoga di tahun ini semua yang kita inginkan dapat tercapai dan kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Happy weekend :***

Follow me on instagram @iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // Line: iykaliyka

You May Also Like

8 komentar

  1. Wishlist kita hampir sama!! Makeup dan sebagainya.. Apalagi yang nomor 1 hahaha > <
    Susah banget rasanya buat update blog padahal plannya banyak bgt buat update ini itu hahaha

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat draft yang numpuk kayaknya udah merupakan pemandangan yang biasa yaahh XDD hayoookkk semangat smoga tahun ini blog kita lebih produktif. FIGHTING!! wkwkwkkw

      Hapus
  2. Aminnn, semoga rezekinya lancar Iyka... Uun juga mirip banyak gini, mau kamera lah, mau iburan lah, mau mekap baru lah, pengen kawin juga tapi wkwkwk *becanda tapi serius*

    XD


    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAmiin Aamiin..
      Bwahahhaaaa aku doain Un moga cepet ke pelaminan XDD, tar jangan lupa kabar-kabar yak wkwkwk. Iya ni dasar emang banyak maunya :DD

      Hapus
  3. wish ku di 2017 juga makin konsisten blogging! kita sama banget duh, kadang mood blogging suka ilang aja. kadang juga sibuk nggak ada waktu hahaha ._.

    http://reveriends.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, itu emang kayaknya tantangan terberat blogger. konsistensi! wkwkwk.. Hayok-hayok semangat, semoga tahun ini dan berikutnya kita lebih produktif *fighting!*

      Hapus
  4. JUVIA'S

    (Itu doang si komen gue mak... Nggak muluk muluk... sekata doang... #mintaditabok)



    www.arokopa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah Ro, gw kok jadi galau masi kepengen si Juvias atau gak *kumat labilnya* wkwkwk

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)