[REVIEW] QL Eyeliner Glitter in Gold

by - 10.09

Ahooyy..
Yang ngaku eyeliner junkie mana suaranyaaa.. 
Gak bisa dipungkiri masih banyak cewek yang demen pake eyeliner, yaahh.. walopun demam ngalis masih membara tapi yang namanya eyeliner itu juga banyak yang suka. Karena sekali kasih garis di mata, mata langsung terlihat lebih tajam.

Eyeliner juga ada banyak banget macamnya, ada liquid eyeliner, pen eyeliner, pencil eyeliner, gel eyeliner dan glitter eyeliner. Nah yang mau aku bahas kali ini yang glitter eyeliner dan brand lokal pula, seneng gak? :D 

Emang si kalo untuk daily look, glitter eyeliner itu sedikit berlebihan kalo dipake. Tapi kalo untuk special occasion?? Hwaahh gak usah ditanya, kalo kalian pengen tampilan yang simple tapi pengen terlihat glamour juga, hayuk pake glitter eyeliner :D   

[REVIEW] QL Eyeliner Glitter in Gold

BRAND
QL 

PRODUCT NAME
Eyeliner Glitter

SHADE
Gold

Netto
5ml

PRICE
IDR 36.000

WHERE TO BUY
Ratu Kosmetik Samarinda  

QL ini termasuk brand lokal pendatang baru yang range dekoratifnya termasuk komplit menurutku. Awalnya mereka fokus di produk makeup bagian mata, kayak eyeliner, mascara dan eyeshadow. Tapi makin kesini produk mereka semakin banyak pilihannya. Dan yang bikin seneng si QL ini menawarkan harga yang terjangkau, jadi masih bersahabat dengan kantong mahasiswa, kualitasnya produk mereka juga terbilang baik menurutku. Produk QL yang aku suka adalah mascara-nya yang mampu bikin bulumataku tebal dan lentik sekaligus! yang mau baca review-nya klik link dibawah aja.

Baca:  [REVIEW] QL Waterproof & Curling Mascara

Ada yang suka liat gak hasil makeup MUA-MUA Malaysia di instagram?? Sumpah aku demen banget kalo ngeliat hasil dandanan mereka yang ala-ala barbie gemesin, dan yang paling aku notice tu bagian matanya. MUA Malaysia selalu suka pake bulumata yang panjang tapi gak tebel, dengan riasan smokey eyes dan dengan hiasan eyeliner glitter. Jadi makeup terkesan glamour tapi masih sweet juga. Gara-gara ini juga aku tertarik beli eyeliner glitter, karena kepengen juga nyobain look ala MUA Malaysia XDD

Makeup by @alhaalfa
Gara-gara makeup look ini, aku jadi keranjingan pengen punya eyeliner glitter biar bisa bikin look yang sama. Awalnya aku ngincer NYX eyeliner glitter gel, cuman susah banget nyarinya di olshop. Trus iseng-iseng cari akhirnya nemu si QL ini malah harganya lebih murah :D Sebenernya aku ada juga si glitter gel dari LT Pro, glitter-nya lumayan cuman dia transparant, gak ada warnanya jadi masi kurang greget menurutku.

[REVIEW] QL Eyeliner Glitter in Gold
 Packaging eyeliner glitter QL ini hampir sama kayak liquid liner kebanyakan. Berbahan plastik bening dengan paduan tutup eyeliner yang memanjang berwarna silver. Aku pribadi suka aja si sama packaging-nya soalnya simple, mungil, gampang diselipin dan kokoh juga.

[REVIEW] QL Eyeliner Glitter in Gold
 
Eyeliner ini cuman dibungkus plastik bening diseluruh body-nya jadi gak ada box-nya. Trus bagian belakang ada daftar ingredients-nya gitu. Tapi tulisannya terlalu kecil dan gak jelas juga ._.

[REVIEW] QL Eyeliner Glitter in Gold

Tutup eyeliner ini tipe yang ulir, jadi kalo mau kenceng yang puter aja sampe mentok dijamin eyeliner aman didalem tanpa mbleber kemana-mana. Aplikatornya berbentuk kuas, dan termasuk enak untuk pengaplikasian di mata, cuman menurutku kuasnya terlalu gendud. Jadinya agak susah kalo kita pengen bikin garis yang tipis. Padahal kan aku pengennya pake eyeliner glitter ini dibagian atas waterline-ku. Jadi pake eyeliner item dulu, trus atasnya baru eyeliner glitter dengan garis tipis jadinya double liner gitu lah, cuman karna kuasnya yang gendud jadi agak susah TT__TT

[REVIEW] QL Eyeliner Glitter in Gold

Pigmentasi eyeliner glitter QL ini juga kurang menurutku, dalam sekali swipe dia gak bisa kasih warna yang bold, jadi warnanya tu agak transparant. Untuk dapetin swatch kayak diatas, aku butuh 2-3 swipe. Trus yang bikin aku gak puas juga, glitter dari eyeliner ini tu hampir gak keliatan gitu. Jadi hasilnya cuma kayak eyeliner dengan warna gold, karena glitter-nya tuipiiiiiiiiiissss sekaleeee.

[REVIEW] QL Eyeliner Glitter in Gold
 
Ini FOTD-ku dengan si QL eyeliner glitter, aku suka si sama warna gold-nya cuman ya itu glitter-nya manaaaaaa... Coba glitter-nya dibuat lebih besar dan blink-blink jadi eyeliner ini bakalan cakep juga kalo mau dipake di inner corner. Jadinya kan hasilnya kurang blink-blink kayak makeup MUA Malaysia yang sebelumnya ituh hikss.

Eyeliner ini waterproof jadi aman aja kalo kena air, ketahanannya juga lumayan. Untuk kelopak mata yang oily, eyeliner ini aman dia gak jiplak keatas. Trus pilihan warna eyeliner glitter QL ini juga banyak banget. Jadi buat kalian yang demen eyeliner warna-warni, si QL ini bisa jadi pilihan kamu.

What I love

Packaging-nya simple dan kokoh
Waterproof 
Ketahanannya lumayan 
What I hate
Kuas aplikatornya gendud jadi susah bikin garis yang tipis
Pigmentasinya kurang
Glitter-nya kurang gede
Overall, kesanku sama QL eyeliner glitter ini biasa aja. Bayanganku untuk eyeliner glitter tu, sekali swipe dimata ya langsung ngasih efek blink-blink tapi si QL ini gak. Dia finishing-nya cuma kayak eyeliner warna-warni ajah, saking halusnya si glitter yang dia punya. Jadi pencarianku untuk eyeliner glitter masih berlanjut.
Kemarin aku ada liat si Beauty Story juga ada launching eyeliner glitter, yang warna silver cantik banget. Cuman sayang di Samarinda gak ada yang jual Beauty Story TT__TT
Oke sekian review kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi kepo eyeliner giltter juga. Makasih ya udah mampir di blogku dan baca postingan ini. Oya buat kalian yang tau eyeliner glitter yang oke sharing dibawah donk :DD aku masih pengen coba yang lain nih..
See you on my next post, have a nice day peps! :***
Follow me on instagram @iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // Line: iykaliyka

You May Also Like

8 komentar

  1. Hyaaa aku waktu makeup collab kemaren nyari ini susah banget. Aku yakin banget QL punya eyeliner glitter tapi ga ada yg jual deket rumah.
    Akhirnya nyerah deh. Mana toko kosmetik lokal yang jual lengkap ada di ujung Surabaya. XP

    gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalo disini si QL gampang nyarinya 😄😄

      Hapus
  2. aku belum pernah coba produk ql satu pun haha. pernah punya gliter eyeliner tapi merek tony moly yang dipakenya untuk dibawah mata malah. eyeliner warna emang agak mencolok buat harian tapi buat acara spesial, dandannya juga harus spesial dong ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayook mb Ike cobain, banyak yg bagus-bagus loh *ngomong ala sales* wkwkwk

      Hahaa iyaa.. Kalo acara special berglitter-glitter dikit dimaklumin lah yaa 😁😁

      Hapus
  3. Uun ada beli ini taon 2013 Iyka, gatau kenapa emang kuasnya ngga enak... mau cocol isinya juga ngga kentara, Uun beli yang pink padahal ><


    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh yang pink bagus juga ya Un warnanya? Tapi kayaknya semua warna gak langsung jreng sekali swipe yaa hiks

      Hapus
  4. Aku pernah liat ini di Dan+Dan deket rumah tapi harganya 48ribu.
    Lumayan ya tapi walaupun nggak cetar banget

    gotchadiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lumayan juga ya selisih harganya. Huum, warnanya udah oke cuman kurang glittery aja 😅😅

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)