[HAUL] Januari 2017

by - 14.27


Ahoyy..
Akhirnya posting haul lagi, walopun sekarang postingan haul-nya lebih dikit wkwkwkk. Soalnya lagi beneran ngontrol pengeluaran nih, banyak banget target yang mesti aku capai di tahun ini, jadi mesti semangat buat berhemat wkwkwkk.

Udah dua harian ini badan kerasa gak enak, walopun posting sambil pilek dan batuk-batuk tapi tetep aja pengen update blog *pengorbanan blogger sejati tsaayyyy* uhuk uhuk. Oke deh langsung aja cus ngepoin apa aja yang aku beli bulan Januari kemarin.

[HAUL] Januari 2017

1. Mentholatum Beauty Mask (sekitar 14ribuan/Hypermart)
Lagi demen banget sama face sheet ini, soalnya selain praktis dipakenya masker ini nampol banget buat kulit halus dan kenyal. Cucok deh buat kalian yang kadang ngerasa kulitnya kering gitu. Biasanya aku pake malem hari pas mau tidur trus aku biarin deh sampe pagi wkwkwk. Masker ini juga masuk di skincare routine-ku loh, kepoin link dibawah yak :D


2. Ovale Lulur Bali (lupa harganya kayaknya sekitar 20ribuan/Hypermart)
Baru pertama kali sih cobain ini, biasanya pake si Herborist lulur bali itu. Beli ini gegara liat kaki dekil banget wkwkwkwk. Gak tau daridulu paling gak demen liat kaki sendiri, keliatan dekil gitu gak menggoda banget deh. Beli ini buat ngelulurin kaki ajah, biar cakepan dikit kakinya XDD

3. Nivea Whitening Happy Shave (sekitar 15ribuan/Hypermart)
Gak tau daridulu buat deodorant belinya merk Nivea mulu wkwkwk, mungkin karena packaging-nya yang diliat enak aja gitu wkwkkw. Yang penting mah ketek gak bau gitu, udah cukup buatku wkwkwkk

4. Nivea Extra White Body Lotion (sekitar 30ribuan/Hypermart)
Gak tau ni udah botol keberapa, pokoknya kalo abis beli lagi abis beli lagi.Entah perasaanku atau gimana kalo pake ni lotion, kulitku jadi cerahan gitu *kata orang-orang si* secara jarang luluran badan juga, kayaknya si efek dari lotion ini. Yang bikin demen dia udah ada SPF-nya jadi aman aja gitu kalo keluar udah pake lotion ini.

[HAUL] Januari 2017
 
5. ELF Blush Palette "Light" (130rb/Shopee)
Akhirnya keturutan juga ni wishlist tahun kemarin wkwkwk. Pengen banget punya blush palette yang bisa kepake semua shade-nya. Kebanyakan kan isinya 6 atau 8 gitu kan, dan yang kepake paling 2/3 shade aja. Kalo si ELF ini mah enggak, bisa aku pake semua. Tar deh review lengkapnya menyusul yak :D


6. QL Eyeliner Glitter "Gold" (36rb/Ratu Kosmetik Samarinda)
Beli ini karena demen banget liat makeup-makeup orang Malaysia yang selalu nambahin eyeliner glitter warna silver atau gold di eyemakeup-nya. Bikin efek dolly look dan glam banget. Yah walopun glitter dari si QL ini kurang cetar si menurutku, ini tar juga bakal menyusul ya review-nya :D

7. LA Girl Velvet Blush Contour Stick "Plush" (54rb/Shopee)
Beli ini karena kena racun blush on gemes yang bertebaran di instagram wkwkwk karena liat tutorial kebanyakan pada pake blush on cream dulu jadi ikutan deh buat beli. Udah aku review kok, kepoin link di bawah ya ;)


8. Wardah Eyeliner Pencil "White" (sekitar 30ribuan/Ratu Kosmetik Samarinda)
Beli ini karena banyak banget liat beauty vlogger pake ini dan katanya empuk banget, trus warna putihnya juga gak chalky kayak punya Make Over. Aku pribadi suka banget, mana terjangkau lagi harganya. Tapi menurutku kurang tahan lama si kalo untuk waterline bawah.

9. Marie Beauty Eye Putti (35rb/Ratu Kosmetik Samarinda)
Beli ini gara-gara Ranee yang eye putti habis, hiks. Walopun kemasannya gede gitu, tapi kayaknya isinya sedikit sih. Kalo disuruh milih dengan harga yang sama aku milih punya si Ranee, menurutku untuk lem bulumata kualitasnya masih bagusan si Ranee. Soalnya ni lem-nya kalo diambil sama kuasnya kayak dikiiiit gitu, sampe ragu didalem ada produknya gak si ._. kalo ini habis gak bakal repurchase deh kayaknya.

10. Coty Airspun Share in Jar 10gr (45rb/Shopee)
Waktu itu lagi iseng-iseng cari makeup share in jar di Shopee, trus ketemu ini deh. Aslinya pengen beli yang langsung full jar-nya cuman gara-gara review bedak ini banyak yang bilang baunya nyengat banget jadi maju-mundur. Untung aja nemu yang share in jar-nya jadi beli kalo gak cocok kan gak nyesek-nyesek amat XDD. Tapi setelah pemakaiannya aku suka banget sama si Coty ini, baunya emang mirip kayak bedak Marcks gitu si cuman ya masi bisa di toleransi sama idungku lah. Trus yang bikin suka, ni bedak kasi hasil flawless banget di muka, dan oil control-nya juga bagus. Kayaknya kalo abis bakalan beli full jar-nya, soalnya sering juga pake ini buat client :D

11. RCMA Share in Jar 10gr (65rb/Shopee)
Beli ini barengan sama si Coty, tau sendiri lah yang demen pake produk drugstore kalo si RCMA ini loose powder yang banyak di rave sama beauty blogger di luar sana. Tekstur bedaknya yang sangat halus, cucok banget buat baking dan sukses bikin concealer di bawah mata gak pecah. Selain itu bedak ini juga transparant gak ada warnanya, trus oil controlnya juga juarak! Kalo ini abis bakalan beli lagi deh yang 20gr :D suka sukaa. Soalnya yang full jar-nya itu buanyak banget isinya, mending ya beli yang share in jar kayak gini xixixi itung-itung biar hemat juga sist.

Udah segitu aja belanjaan Januari kemarin, buat bulan Februari ini kayaknya lagi pengen nyicip lipcream-lipcream lokal yang lagi banyak menjamur belakangan ini. Sekarang mah produk lokal makin pesat perkembangannya, selalu aja ada produk baru, yang bikin nyesek biasanya launching-nya pada barengan gituh, kan bikin bokek ibu-ibu yang susah nahan napsu kayak aku gini, apalagi kalo soal lipstik alamak beneran angkat tangan deh.

Okedeh sekian postingan haul kali ini, thankyou buat kalian semua yang udah mampir dan baca. Jangan lupa tinggalin komen dibawah ya, share apa aja haul kamu bulan ini :D atau tinggalin link-nya juga boleh soalnya aku demen ngepoin belanjaan orang wakakakakak XDD Have a nice day peps! :***

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

You May Also Like

12 komentar

  1. Aku lagi demen blush on-an, liat haul ada blush on jadi kepo wkwkw ditunggu review blush palette nya ELF ya kak:D

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan, aku juga sekarang demen pake blush on padahal sebelumnya gak suka wkwkwk :D ditunggu reviewnya yaaa :***

      Hapus
  2. Eh ka, kok setauku kalo mask sheet gitu jangan dibawa tidur ya? soalnya dia bisa mengambil kembali kelembaban alami di wajah. aku sih biasa pake 30 menitan, baru kemudian ditepuk2. cmiiw.

    eh Ratu kosmetik di samarinda itu di sebelah mana ya Ka? Maklum, di Bontang aku masih kesusahan nyari kosmetik lokal.

    wiihhhh RCMA sama si Coty pengen banget ih nyoba! di Shopee nama tokonya apa ka?


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah yg bener?!!
      Padahal paginya kerasa kenyel banget mukaku kalo abis maskeran pake ini. Wah mesti mulai di jam-in deh sekarang :s

      Aku biasa beli di Ratu Kosmetik Antasari, disana SPGnya ramah tamah wkwkwk

      Haduh lupa nama olshopnya, aku cari di search si "rcma share in jar" gitu, ambil yg ulasannya paling banyak dan bagus XDD

      Hapus
    2. Iya ka, aku dapet sharing ilmu gituan dari grup beauty ku.

      oh okeey. jadi ntar kalo misal aku jalan2 di smd, bisa lah yaaa nengok kesana. Ah, tapi berhubung aku masih di malang, jadi masih enak sih nyari ini itu :3

      oh i see i see... udah kucari sih di shopee (^^)//

      Hapus
    3. Pasti lebih komplit di Malang Sher, toko kosmetiknya.

      Iya nyari" aja di Shopee, aku mah kalo belanja disana tinggal search aja trus cari yg bintang dan ulasannya banyak bwahahahaaa XDD

      Hapus
  3. Aku juga suka banget pake nivea yg extra white, tapi sayang menurutku dia cuma ngasih effect instant white gitu sih :( Jadi aku suka kadang pake lemon diseluruh badan untuk membantu mencerahkan badan secara alami :D

    http://www.reveriends.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah rajin banget meresin lemon *0* .. Tapi emang si yg alami hasilnya akan lebih bagus untuk kulit, tapi mah apalah dayaku yg gak suka ribet" gitu 😔😔

      Hapus
  4. Lulur ovale termasuk fav aku tuuuuuh
    Ga bikin sakit scrubnyaa, suka laah pkonya 😍

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dia gak bikin sakit scrub-nya :D sukaa sukaa

      Hapus
  5. Elfnya, bgiler si Uun Iiiii :'o

    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ELF blush palettenya okeh loh uN, hayoookk cobain :DD

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)