[HAUL] MAY 2016

14 komentar


Ahoyy..
Ketemu postingan haul lagi :DD, kadang tu seneng aja gitu nge-post haul soalnya aku bisa liat bulan ini udah belanja apa aja si. Tapi kadang juga suka nyesek kalo ternyata, aku kebanyakan belanja juga ._.

Bulan kemaren kan aku udah niat banget tu, mau ngurangin belanjaan supaya bisa buat di tabung buat mudik ke Solo tar awal Juli. Ya emang si, total belanjaan gak sebanyak kemaren. Tapi tetep aja, masih demen belanja makeup TT___TT kapan bisa hemat coba!

Yaudah deh, paling gak belanjaan bulan ini gak separah bulan kemaren. Hmm.. ya sebelas-duabelas gitu deh ._.


HAUL MAY 2016

Awalnya tu mikir, udah ah bulan ini beli ini aja sama skincare yang udah abis *niat hemat* tapi apalah.. niat sekedar niat --* semua barang diatas aku beli di Stroberi Plaza Mall Samarinda. 

1. Just Miss Lipstick J-39/Rp. 15.000,-
Aku suka banget sama lipstiknya Just Miss, soalnya beberapa shade teksturnya tu bagus dan gak bikin bibir kering. Yah walopun gak tahan lama tapi termaafkan lah hlawong harganya juga murah ngetss, jadi lumayan kalo buat FOTD atau buat daily makeup. Sebelumnya aku pernah review lipstick Just Miss, cek aja link di bawah ya.
Baca: [REVIEW] Just Miss Brand Lokal Murah Meriah

2. Just Miss Eyebrow Pencil Brown/Rp. 5.000,-
Sumpah aku demen banget sama ini eyebrow pencil! selain harganya murah dan sekali beli bisa mborong sekalian nyetock, warna coklatnya itu hlo masuk banget di alis aku. Emang si buat sebagian orang tekstur creamy-nya itu agak ganggu pas pengaplikasian, awalnya aku juga ngerasa gitu. Tapi sekarang udah terbiasa dan jadi lebih demen pake ini dan ninggalin si Fanbo :')) Pensil alis ini juga tahan lama kok, asalkan tu alis jangan di gosok-gosok ya, kebetulan aku juga tipe orangnya gak pernah tu gosok-gosok alis jadi ya aman aja. Buat wudhu juga aman gak bleber, kalo mau lebih aman lagi di set aja pake eyebrow mascara biar lebih awet dan bikin bulu alis gak berantakan.
Baca: [REVIEW] Just Miss Brand Lokal Murah Meriah

3. Donat rambut/Rp. 14.000,-
Yang suka nonton video-nya Suhay Salim pasti tau, ini kegunaannya buat apa :DD. Aku beli ini karena si Suhay sering pake ini buat bersihin sisa eyeshadow di brush-nya saat makeup, daripada ganti-ganti brush. Jadi kan praktis banget, dan beneran bersih loh! Ini tu bener-bener brilliant idea and best dupe buat eyeshadow color switch. Thanks Suhay :*** 


HAUL MAY 2016

4. Pixy BB Cream "Beige"/Rp. 30.000,- (Hypermart)
Ini juga bb cream kesayangan, udah repurchase berapa kali ya gak keitung. Ini tu cocok banget buat kulit yang berminyak soalnya oil control-nya mantap dan hasil akhirnya matte. Coverage-nya juga menurutku bagus, soalnya untuk bekas jerawat aku totolin pake ini beberapa kali trus jadi samar, selain itu packaging-nya itu looohh girly sekaleeeee.
Baca: Review BB Cream and Compact Powder From Pixy 

5. Wardah Aloe Vera Gel/Rp. 36.000,- (Hypermart)
Gak tau kenapa si gel Wardah yang satu ini tu lagi booming banget, banyak banget yang suka. Karena ini tu cocok buat semua jenis kulit, apalagi buat yang punya kulit kering. Soalnya gel ini tu melembabkan. Awalnya agak was-was sih, soalnya sebelumnya aku tu gak cocok pake skincare Wardah, tapi karena liat ini gel yang warnanya nyenengin banget pas di rak alasan macam paa, yauda deh pas belanja ke Hyper langsung aku comot XDD. Aku juga udah pake ini hampir sebulan dan ternyata cocok aja gak ada breakout, suka banget sama bau seger Aloe Vera-nya, rencananya si bulan ini pengen aku review, tungguin yak :DD.

6. Oval Brush Maange/Rp. 50.000,- (@votrebeauteid via instagram)
Beli ini karena gemes, aku order oval brush dari Lazada sampe sekarang kagak nyampe! Yauda karena udah penasaran banget sama Oval Brush, aku cari di instagram dapet yang lumayan murah, warnanya mint lagi wkwkwk. Dan oval brush ini tu beneran enak make-nya, finishing-nya bikin produk tu coverage-nya maksimal. Review lengkapnya bisa kamu cek di bawah ini ya :DD.

7. Clear Lip Gloss Wardah/Rp. 35.000,- (Zalora)
Kadang tu aku suka bosen pake lipstik matte melulu, trus pas lagi pengen pake glossy lipstik jadi bingung soalnya itu jejeran lipstik isinya matte semua :')) jadi ya aku beli clear lip gloss ini deh. Dan aku jadi inget, padahal udah janji mau update postingan [TIPS] How to Matte to Gloss Lipstick kalo udah beli clear lip gloss XDD, tunggu ya tar aku update.

HAUL MAY 2016
 

8. ELF Baked Highlighter "Blush Gems"/Rp. 80.000,- (belanjamimo.com)
Ini adalah produk ELF kedua yang aku cobain, setelah aku puas sama tapered blush brush-nya. Aslinya tu aku pengen yang shade moonlight dupe-nya Mary Lou, tapi waktu itu lagi OOT dan adanya ini. Tapi si blush gems ini juga katanya dupe-nya MAC soft & gentle, dan aku suka banget highlighter ini natural banget di pake gak kayak punya si City Color Contour Effect yang kayak kapur barus >.<. Buat review-nya tungguin yaa, insyaAllah Juni tar aku posting. 

9. Colourpop Ultra Matte Lip "Beeper"/Rp. 135.000,-  (belanjamimo.com
Hwaaa akhirnya, kebeli juga ini wishlist sedari kapan T0T *terharu*, dulu aku pernah ngepoin ini di belanjamimo harganya masih 145rb, tapi pas tau turun jadi 135rb jadi tergugah deh buat beli dasar emak-emak tau ada potongan dikit aja langsung girang dan menghancurkan niatan mau gak belanja online bulan Mei hiks  tapi aku seneng XDD. Tunggu review-nya Juni tar yaakkk.
Baca: [WISHLIST] Pengen punya ini sebelum 2016 berakhir :D


HAUL MAY 2016

10. Ranee Eye Putti/Rp. 30.000,- (Toko Baru Kosmetik)
Ini beli soalnya lem bulu mata abes, secara mau repurchase si Rubotan kok agak nyesek harganya. Jadinya beli yang murah meriah aja tapi lengketnya badaayy kayak si Ranee ini.

11. Pixy Eye & Lip Makeup Remover/Rp. 23.000,- (Toko Baru Kosmetik)
Ini adalah makeup remover kesayangan karena harganya murah tapi kualitasnya juarak! Mau makeup waterproof mah lewat kalo di bersihin pake si Pixy ini, yang bikin seneng juga dia gak perih kalo buat bersihin mata. Setelah pake ini, jadi rada males juga nyoba makeup remover yang laen :DD.
Baca: Review: Pixy Makeup Remover


12. QL Mascara/Rp. 36.000,- (Toko Baru Kosmetik)
QL ini salah satu brand dari Indonesia yang lagi naik daun juga, banyak yang suka banget sama mascara-nya sampe ada yang bilang ngalahin mascara-nya Maybelline! Whaaaaattt... secara selama ini mascara aku mentok cuma make Maybelline dari dulu, jadi penasaran juga. Ini juga review-nya aku siapin buat bulan Juni tar. Yang aku demen dari mascara ini, dia gampang banget buat dibersihin walaupun dia waterproof.


HAUL MAY 2016

13. Airin Beautycare (@airinbeautysamarinda via instagram)
Aku udah pake skincare dari Airin ini udah dari awal 2014 sampe sekarang, kenapa?? Soalnya cuma Airin yang bisa ngilangin jerawat batu di mukaku, secara dulu aku punya jerawat batu banyak banget sampe semuka pas awal pindah Samarinda. Sekarang paling jerawatan kalo pas mau menstruasi atau kalo lagi banyak makan mie/pedes ajah. Udah ketemu Airin ini, gak bakalan nyobain skincare lain. Buat yang kepo kegunaan produknya masing-masing udah pernah aku bahas di postingan skincare routine-ku ya, klik aja link di bawah :)
Airin Sunblock Free Oily Rp. 70.000,-
Airin Vit C Acne Rp. 80.000,-
Airin Totol Acne Rp. 40.000,-
Airin Serum Vit C Spray Rp. 80.000,-
Baca: My Skincare Routine

Yeaaayy... akhirnya kelar sudah postingan haul untuk bulan ini. Buat Bulan Juni tar, sebisa mungkin aku mesti jauh-jauh dari online shop dan counter makeup kayaknya ._. adek suka khilaf bang orangnyaah.

Apa haul kalian bulan ini? Udah bisa hemat belum belanja makeup-nya atau masih ajah kalap kayak aku?? hiks :s

Thanks for reading my-makeupdiary and have a nice day peps!

 Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

14 komentar

  1. Aku juga pengen highlighternya Elf gara-gara Sarah Ayu. Tapi gatau kapan bakal beli. Banyak banget yang kupengen. Cekaka XD

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... bagus highlighter-nya natural Dis, hahaa cewek mah gitu, banyak pengennya XDD

      Hapus
  2. Banyak banget haulnyaaa xD

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, bulan ini gak berhasil kekep dompet TT__TT

      Hapus
  3. nice haul kaa! Colourpopnya bikin ngilerrrrr :D ditunggu reviewnya ya :D

    XOXO, The Rainbow Days

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa aku juga udah luamaaa banget ngiler Colourpop, akhirnya kesampaian juga :DD tunggu ya review-nya ..

      Hapus
  4. banyak barang yang aku penasaran pingin nyoba kayak maskara QL tapi masih belum kesampaian. Nice haul ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mascara QL enak dipake daily, soalnya gampang bersihinnya. Yaahh.. walopun efek nebelin masih badayy punya Maybelline magnum menurutku.

      Hapus
  5. itu elf yg moonlight susah bener carinya sampe keki sendiri ya mbak X))

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dimana-mana sering OOT, eh giliran barang udah nyampe minggu depannya liat IG-nya Mimo si Moonlight lagi restock, sempruuuull >.<

      Hapus
  6. Woww just miss harga nya terjangkau sekali... Btw ql cosmetics ini lagi hits iklan nya di tv.. Jadi penasaran sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb, murah tapi kualitasnya tergolong oke. Kalo si QL tu bikin penasaran karena ada yang bilang bisa nandingin Maybelline punya, mana harganya terjangkau lagi :DD

      Thanks ya mb.Asti sudah mampir :***

      Hapus
  7. aaaaa mau banget sama highlighternya elf! cantik banget dan reviewnya juga bagus bagus. Oia kak, kasih review wardah hydrating aloe vera gelnya dong ^^ penasaran nih karena lagi hype banget

    sensitive-explosive.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Deborah, iya aku juga suka *0* finishing-nya tu natural banget, dijamin gak bakalan bikin muka jadi disco ball XDD. Sip! Tunggu ya review Wardahnya..

      Thanks sudah mampir :***

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)