[REVIEW] LA Girl Pro Setting Spray

16 komentar
Ahoyy..
Long weekend kemarin kemana aja ni??
Selama di Samarinda ini aku tu belum pernah ngajak si Mayova keluar kota buat refreshing, tapi untungnya pas long weekend kemarin Ayahnya setuju buat jalan-jalan ke Balikpapan dan si Mayova girang banget liat pantai walopun gak seindah pantai di Jawa atau Bali, naik mobil-mobilan di Transmart wkwkwkwk ndeso banget kamu dek :))

Oke segitu cerita long weekend-nya bwahaha, sekarang aku mau review setting spray pertama aku. Selama ini untuk buat makeup tahan lama di wajah aku cuma ngandelin primer dari Make Over yang aku suka banget karena berhasil membuat makeup lebih tahan lama di muka tambang minyak ini, tapi karena di video tutorial makeup banyak banget yang pake setting spray buat finishing makeup-nya dan bikin makeup lebih tahan lama. Aku, selaku mahmud yang ingin menjadi generasi kekinian, gak pengen ketinggalan donk buat punya setting spray #kibasjilbab. 

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

 BRAND
 LA Girl

PRODUCT NAME
LA Girl Pro Setting Spray

PRICE
Rp. 90.000,-

WHERE TO BUY

Sebenernya setting spray yang jadi wishlist-ku tu si ELF atau NYX, tapi apalah daya pas belanja di twlcosmetics yang ready cuma si LA Girl doang yang laen OOT. Mau belanja di OS lain juga males buat onkir-nya hiks. Yauda deh ambil aja sekalian nyobain si LA Girl kali aja demen.

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

Pas pertama kali liat barangnya, agak kaget juga ternyata si setting spray ini mungil sekaleee. Kirain tu seukuran ELF gitu, tapi ternyata isinya cuma 30ml, hadeh jadi nyesek mana si ELF dengan harga yang sama dapet isi lebih banyak! setting spray dari LA Girl ini dikemas di botol plastik hitam dop, karena dia imut jadi produk ini gampang dibawa kemana-mana.

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

Untuk kemasan barunya, produk ini gak disertai kardus pembungkus gitu, tapi cuma ada plastik bening pembungkus yang ada di tutup sampe leher botol. Tinggal kletek aja dot-dotnya itu trus setting spray ini siap buat di reyen :DD

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

Kalo kata si LA Girl ini sih, setting spray ini bisa membuat makeup lebih tahan lama dengan finishing yang matte. Jadi buat yang kulitnya oily pasti tergiur banget sama embel-embelnya si LA Girl ini kan ya termasuk aku. Dan isi produknya ini cuma 30ml, jadi kalo kalian pake buat daily, jangan kanget ya kalo bakal cepet abis -__-" abis dikit banget isinyaah.

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

Asiknya setting spray ini paraben free loh gengs! Jadi buat kalian yang menghindari produk yang mengandung paraben, LA Girl Pro setting spray ini bisa masuk list kalian :DD dan untuk penggunaannya setting spray ini cukup di semprotin aja ke arah muka dengan jarak 20-30cm dari muka ya, jangan deket-deket tar banjir tu muka.

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

Seperti itu lah semprotannya, ya kayak spray-spray ala body mist gitu. Pencetannya juga enak, gak keras jadi nyaman untuk digunakan. Untuk penggunaannya biasanya aku semprot 2-3x keseluruh muka dengan jarak kurang lebih 20cm.

LA GIRL PRO SETTING SPRAYGambar diatas itu hasil aku semprot pake setting spray ini dengan jarak kurang lebih 20cm, butiran yang dikeluarkan spray-nya menurutku sangat halus, sehingga muka tu gak berasa basah kuyup gitu ketika di semprot. Katanya si setting spray ini selain membuat makeup jadi tahan lama, dia juga bisa membuat warna eyeshadow lebih vibrant, dengan cara kamu semprot dulu di eye brush lalu tinggal colek eyeshadow-nya trus apply deh. Tapi si LA Girl ini menurutku gak bikin eyeshadow lebih pigmented, jadi ya tetep lebih bagusan pake primer ketimbang si setting spray ini.

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

Maaf ya lighting-nya beda, gambar diatas aku ambil dari kamera hp. Untuk makeup diatas aku skip pemakaian primer karena aku pengen tau performa si LA Girl Pro Setting ini, tapi bisa kalian liat dalam waktu kurang-lebih 4jam mukaku udah berminyak banget, bahkan becek! Aku sendiri eneg liatnya, setting spray ini bekerja gak si --* menurutku embel-embel membuat makeup tahan lama gak nampol di aku yang punya kulit oily ini :( incess syedddiihhh. 

Untuk membuat makeup long lasting, malah bagusan hydration primer-nya MO daripada ini, nyesel juga belinya. Tapi kalo awalnya pake primer dulu trus finishing-nya pake ini, makeup emang lebih awet si, kalo dipake sendiri mending jangan deh apalagi buat kalian yang punya muka yang oily kayak aku.

What I love

Botolnya kecil jadi gampang dibawa kemana-mana

What I hate

Isinya dikit 
Gak nampol untuk membuat makeup tahan lama di muka yang oily
Harus beli online

 Kesimpulannya, aku nyesel beli ini titik.

LA GIRL PRO SETTING SPRAY

Sumpah ya ni produk gak bekerja banget di mukaku, males banget buat bikin makeup lebih awet di muka. Gak bakal lagi deh repurchase, mendingan harga segini ya beli ELF yang isinya lebih banyak! Buat kalian yang punya setting spray, ada recommend gak setting spray kesayangan kalian? Tapi yang kelas drugstore aja ya, belum kuat buat beli MAC atau Skindiva wkwkkwkw :)) 

Thanks for reading my-makeupdiary and have a nice day peps!

Stay young and cheers
Follow me on instagram @iykaliyka // contact me iykaliyka@ymail.com

16 komentar

  1. Sayang banget Lyka kalau ini nggak sekuat si elf, aku pikir bakal lebih nampol karena ada kata-kata hd makeup nya.
    MAC sama skindinavia itu bagus banget, tapi harganya nggak ramah dikantong haha

    destywidy.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Des, gara" baca review-mu tentang si ELF aku jadi tambah nyesek kenapa malah beli iniihh! TT_TT *nangis di pojokan meratapi nasib

      Thanks udah mampir ya ;***

      Hapus
  2. Wahaha, oke deh milih si primer ajah! :P
    *gakmaurugi

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh mending pake primer ajah. Tapi gak tau ya merk lain, mungkin performanya gak semales si LA Girl ini hiks

      Thanks Gadis sudah mampir :***

      Hapus
  3. Aku juga tadinya mau coba LA Girl ini, tapi kayaknya batal deh setelah baca reviewnya :/

    gotchadiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga gak puas sama performanya, mesti cari setting spray yang lebih nampol!

      Thanks sudah mampir Chariez :***

      Hapus
  4. Pertimbangan aku waktu mau beli ini sih, "kok isinya dikit ya?" hahaha
    trus mundur teratur. daaan baca review disini... Hmm oke fix, gamau beli :D

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. Untuuuuuung.. nggak jadi belik >.<
    Mending NYX deh kayaknya :D

    BalasHapus
  6. First impression kirain ini bagus produknya, kayaknya mau cari yg lain deh buat produk setting spray. Thanks for the review, ka Lyka :D
    Btw aku follower baru. Suka sama blog kk, simple dan review2nya asik aku bacanya hehe<3

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga mau cari yg lain >.<

      Aaaw thankyou Christy, you made my day! Thanks juga udah mampir ya :***

      Hapus
  7. Haddehhh ternyata spt itu, yaudah deh cari yang lain aja mukaku juga oily bingit soalnya. Makasih reviewnya ka liyka

    BalasHapus
  8. Kira kira buat yang kulitnya berminyak bagusnya pake apa ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Redaxi..
      Aku sekarang pake NYX setting spray yg matte dear, hasilnya lebih oke dari ini 😉😉😉

      Hapus
  9. Elf sama nyx lebih recomended yang mana sist ?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dean,
      kebetulan aku udah cobain dua-duanya, tapi menurutku hasilnya 11-12 aja kok. Bikin makeup lebih menyatu dan tahan lama. Untuk yg kulit berminyak jangan lupa ambil yang varian matte yaa..

      Hapus
  10. Elf sama nyx lebih recomended yang mana sist ?????

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)