Review NYX Soft Matte Lip Cream in Antwerp

4 komentar
Hi sugar!
Setelah sekian lama suka blogwalking buat liat review produk atau tutorial makeup, akhirnya sekarang baru pede buat blog sendiri hehe..

Dan tujuan untuk buat blog ini gak lain dan gak bukan cuma buat curhat tentang segala produk makeup atau skincare yang aku punya, maka dari itulah blog ini aku kasih nama my-makeup diary. Karena aku anggap blog ini kayak diary online ku yang bakal aku isi dengan gimana kecintaan dan hobiku dengan makeup hehe.
Selain itu aku juga pengen sharing tentang produk yang aku punya dengan orang-orang yang mungkin lagi cari informari tentang produk itu, dan semoga review yang aku buat tidak menyesatkan ya hihi..

ya maklum lah aku newbie di dunia beauty blogger ini #haseeekk
dan semoga dengan seiring berjalannnya waktu aku bisa bikin blog ini bermanfaat untuk orang lain, karena jujur aku ini orangnya suka gak konsisten hiks..
tapi karena aku buat blog ini buat jadi wadah untuk menyalurkan hobiku di makeup, semoga aja aja blog ini bisa langgeng jaya #aamiiiinnnnn.......
kayaknya udahan dulu ni ngemengnya, sekarang cuuusss ke review pertamaku di blog ini #sambil potong pita 


Belakangan ini lagi doyan banget sama lipstick matte, awalnya pernah nyoba wardah yang seri matte tapi ya so so ajah malah cenderung ngeringin bibirku. emang si kebanyakan lipstick matte itu formulanya bikin kering di bibir, tapi aku suka efek matte di bibir yang terkesan lebih natural kalo diliat dan gak terlalu too much .. #halaahh


Waktu liburan ke Solo kemarin, aku niat banget buat mampir ke Monita (toko makeup terlengkap dan murah di Solo) buat nambah koleksi makeup diruma hihi.. Dan ternyata ada konter NYX disana, oh no! padahal sebelum aku pindah ke Samarinda (Desember 2013) belum ada konter NYX disana hiks. tanpa banyak mikir langsung de aku samperin buat colak colek hihi, nah disitulah aku mulai cobain lip cream ini, awalnya aku coba yang Stockholm next time pasti aku review..
Sekali coba aku langsung jatuh cintaahh! Karena puas dengan percobaan pertama aku langsung order via olshop online untuk nyoba yang Antwerp, karena liat swatch-nya cantik banget di bibir..
oke langsung aja aku akan memulai investigasi lebih dalam tentang lip cream ini.


Packaging:
Syuukaaa sama packagingnya yang simple dan gak ngrepotin ini. Body-nya terbuat dari plastik mengkilap & tutupnya dop buat lip cream ini jadi ringan banget dipegang. dan ukurannya pun kecil jadi enak aja masuk makeup pouch..

Texture:
Teksturnya creamy dan gak lengket waktu aku aplikasikan di bibir, awalnya masi ada efek glossy tapi selang beberapa saat lipstick ini langsung berubah matte dan cakep banget di bibir. tapi yang namanya lipstick matte ya lama-lama bikin efek retak di bibir, dan ketahanan lip cream ini lumayan awet banget kalo gak dibuat makan sama minum. kayaknya hampir semua lipstik bubar jalan deh ya kalo buat makan, jadi ya mesti re-apply lagi. 

Scents
The smell is so yummy! paling suka baunya yang kayak vanilla ini, jadi pengen njilat #lohh. Baru kali ini aku pake lipstik yang baunya kayak gini, jadi setiap pake hawanya laper pengen makan terus hiks.

Swatch:
Dibawah ini adalah gambar contoh swatch lip cream ini di bibir aku, warnanya sungguh ciaobelllaaa cantik membahanan diseluruh jagat semesta.. tiap pake lipstik ini serasa jadi artis Korea hihi, kan sekarang banyak tu artis drama Korea yang pake bold lipstik warna-warna kayak gini..


warnanya itu apa ya, pink fuschia kah? Haduuuhh maafkan saya yang kurang ahli mendeskripsikan warna. semoga dengan gambar diatas kalian bisa mengira-ngira sendiri itu warna apa #dasarbloggergakbertanggungjawab. tapi yang jelas warna Antwerp ini sangatlah cantik dan senantiasa langsung membuat efek cerah dimuka..


What I love:
Packagingnya simple dan handly banget
Baunya semerbak vanilla yang pengen banget makan ni lip cream
Warnanya cantik and its matte! 
Tahan lama di bibir


What I hate:
Lama-lama bikin efek retak di bibir, jadi mesti re-apply lagi

Dari kesimpulan diatas ketauan banget kalo aku syukaa sekali sama lip cream ini, sampe-sampe aku selalu pake daily karna warnanya yang cantik dan bikin efek cerah waktu dipake, selaen Antwerp aku juga punya yang San Paulo dan Stockholm dan bakal aku kasi reviewnya di lain kesempatan.

ya inilah review ala kadarnya dari saya hihi, I think this lip cream is worth to try kalo kamu ngaku pecinta lipstick matte.. hope you enjoyed reading my-makeupdiary muaaacchhh...

see you next post!






4 komentar

  1. Balasan
    1. kalo di online around 90k kalo di counternya mungkin kisaran 100an sygg :)

      Hapus
  2. Sis toko Monita disebelah mana ya ? Rumah saya palur dan pengen coba kesana hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duuhh aku tau tempatnya tapi gak tau nama daerahnya >.< maaf ya gak membantu. Pokoknya itu abis perempatan lampu merah sehabis pasar gede, tokonya d.kiri jalan samping toko cat.

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)