Hyuna Red Makeup Inspired

2 komentar
Hellloooohhhh...
Kali ini bukan review-review-an lagi yang bakal aku share disini, tapi sekarang aku mau sok-sok.an mau bikin look yang terinspirasi dari penyanyi K-Pop yang ngehits abesss yaitu Hyuna. ya emang si bisa dibilang si aku agak ketinggalan untuk bikin inspired look ini hahahahaha jadi merasa kudet yak. tapi gak majaalaaahhh lah yaaa. ya harap dimaklumi lah tugas keibunegaraan saya yang sangat super padat jadi baru sempet bikin look ini sekarang wkwkwk.. #ngeles

Awalnya tau Hyuna, dia adalah salah satu personil dari girlband 4minute. ternyata selain punya gilrband dia juga ada debut solo dan duet trouble makernya sama Hyunseung (personil boyband Beast). taaapiii.. yang lagi happening akhir-akhir ini adalah single solonya Hyuna dengan judul Red, dengan makeu look yang banyak mencuri perhatian beauty addict buat bikin makeup inspired-nya..



Dengan berbekal ilmu pengetahuanku yang pas-pasan ini aku mau coba ikutan eksis bikin makeup inspired Hyuna-Red ini. ya ya ya... walau diliat dari angle manapun saya gak bakalan mirip sama dia, please fokus ke makeup-nya aja, jangan ke muka eksotis saya, oke! diterima..





Face:
Make Over Serum Primer
Revlon ColorStay Liquid Fondie in Medium Beige 220
Revlon PhotoReady Concealer in Light Medium 003
Acnes Compact Powder in Sweetie Honey

Brows:
Make Over Eyebrow Pencil in Brown to Earth

Eyes:
Aubeau eyebase
Revealed Palette
Make Over Trivia Eyeshadow in Enchanting Nude Spell
Maybelline Gel Eyeliner
Maybelline Magnum Mascara
Unbranded fake lashes

Cheeks:
Revlon Peach Glow Highlighter
La Tulipe single Highliter Pearl White

Lip:
Maybelline Bold Matte Mat6

Oke cukup sekian, selanjutnya nanti aku bakal nyari celebrity makeup inspired lain yang bakal aku share disini. karena asik banget kalo bisa ngikutin look seseorang, apalagi orang yang kita kagumin..

Jadi menurut kalian, berhasilkah makeup ala  Hyuna ini wkwkwkwkk 

Thanks for enjoyed my-makeupdiary

See you in next post dearr...... mmmuuuaaacchhhh 

2 komentar

  1. suka eye makeup nyaa!! rapihhh sekali hihihi ;)

    Beauty Appetite
    Join My International Giveaway

    BalasHapus
  2. aaaww thankyou dear :* .. padahal masi perlu banyak belajar blending eyeshadow hihi..
    thanks for stopping by...

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)