Finally I Found You! Revlon Matte Balm in Sultry

by - 20.35

Hellooooohhh....
Keliatan ya dari judulnya aja, postingan kali ini bakal jadi postingan paling lekbaaayyy sepanjang sejarah terbentuknya blog yang baru ada 3 post ini :3

Jadi kemaren pas si mama mertua ngajakin ngemall buat refreshing karna sama-sama ditinggal suami tugas luar wkwkwk. Waktu itu kita ke Lembuswana Samarinda, mama mertua yang lagi ngincar sepatu langsung aja cuussss liat-liat, sedangkan daku? mau tau aku kemana? srius mau tanya? beneran? abaikan .. :| yauda jelaslah colak colek ke counter makeup wkwkwk

Karna waktu itu counter Revlon lagi adem ayem bingiiitt (baca: sepi) langsunglah aku melangkahkan kaki kesana #halah. iseng tanya lipstick orange yang matte, iya ni lagi demen banget sama lipstik matte trus kebetulan belum punya yang orange pula, kayaknya bisa bikin efek berbinar-binar gitu di muka kalo pas dipake, ya kan? apesnya gak ada yang matte, hiks gak mau ah kalo glossy #songong

Dan tak sengaja, lewat depan rumahmu.. aku liat si Revlon Matte Balm dengan santainya nongkrong di display! langsung aku comot kan! aku liat shade-nya eh Sultry omegod omegod.. Ini shade yang aku incar binggiiittt... aku tu ada ngincar shade Sultry, Mischievous, sama Elusive.. Astaga aku lama banget nunggu ni matte balm ada di Samarinda, sering kehabisan ToT mau pesen online tapi males banget milih nunggu ada di counternya ajah.. setelah menunggu sekian lama akhirnya ada juga walopun yang tersedia cuma shade Sultry tapi lumayanlah, cuussss bawa pulaanggg!!





Aku beli di counter Revlon 88rb, karena gak ada pilihan shade lain cuma ini yang bisa aku bawa pulang.. so lets start the review, gurls!



Packaging:
Packagingnya sama plekk sama yang kissable, cuma bedanya yang matte balm ini dia materialnya plastik tebel dan dove. suka packagingnya yang simple model crayon kayak gini, tinggal puter yang bagian bawah berwarna silver itu lipstik keluar dan bisa langsung dipake de.. yippie dan dengan harga 88rb kamu dapetin lipstick yang panjaaaang dan bakal awet walopun kamu pake tiap hari!



Ingredients:
Silakan dicermati dengan baik, apa saja kandungan yang ada didalam matte balm ini. karena saya tidak bisa menjelaskan dengan seksama hiks.. yang jelas saat dipake matte balm ini sama sekali gak bikin bibir kering, lengket dan iritasi.. jadi aman untuk bibir seksi saya #haseeekk. tapi kayaknya didalem sini ada kandungan mint-nya de, soalnya abis dipake ada efek semriwing gitu, seakan pake balsem aku kurang suka efek dinginnya itu :|




Texture:
Teksturnya creamy, sama sekali gak seret pas dipake dibibir padahal ini matte loh! Tapi walopun creamy kayaknya ni lipstick gak gampang fragile kok, tenang aja sob..




Scents:
Baunya mint! sama banget kayak punya kissable, menurut sebagian orang pada gak suka sama baunya. kalo aku biasanya aja si gak terlalu mengganggu, kalo dibandingin sama punya nyx aku lebih suka bau vanilla dari lip cream nyx hehe.. tapi lebih enak lagi kalo gak ada bau si, soalnya baunya gak enak ganggu, kalo enak kayak bau makanan bikin laper >.< #abaikan

Swatch:


Pertama, swatch ditangan, asik banget ya warnanya menurutku si ini pink agak plump gtu.. hah, bener gak si haha aku gak pinter mendeskripsikan warna hiks blogger macam apa aku ini hwaaaa... yah semoga poto diatas dapat menjelaskan pertanyaan yang ada dikepala kalian, maapkan daku hiks..



Kedua, swatch dibibir... untuk lipstik warna ini aku suka padankan sama dark eyeshadow gitu buat riasan mata hihi sok sok dramatis gitu de bawaannya hihi.. tapi gak kuliatin ah matanya biar pada penasaran #pentingkah 


What I love:


Packagingnya simple dan kokoh
Teksturnya creamy walopun dia matte lipstick
Pigmented banget sekali oles langsung jreeengg


What I hate:



Susah banget nyarinya T_T
Abis dipake ada efek dinginnya eh, serasa pake balsem dibibir hiks


Repurchase?
Yaiyalah... masi ada 2 shade lagi yang aku incer, Revlon please kasih banyak-banyak stock matte balm di Samarinda.. rasanya bagai mencari jarum ditumpukan jerami hiks susah banget! yaahhh... mungkin karena ini termasuk best seller banget dari Revlon kali ya mpe dapetinnya aja mpe heboh sendiri hiks.. iri banget sama orang-orang yang sekaligus bisa borong semua warna karena banyak pilihan di counternya.. 



Overall aku suka suuka bingiiit sama lipstick ini, bakal jadi favorite banget! Jadi buat kalian yang belum cobain, cepet beli dah ini recommended banget! gak bakal nyesel de.. buat yang udah pernah nyoba dan punya koleksi komplit warnanya, im so jealous with you hikss... 

Update!
Beberapa waktu yang lalu pas ngemoll sama mama mertua. Lagi-lagi kepincut sama Revlon Matte Balm, kayak yang aku bilang sebelumnya rasanya emang aku pengen koleksi semua warnanya. Waktu itu shade yang available itu Complex dan Elusive. Pengen ambil dua-duanya tapi gak enak kalo ketauan mertua wkwkwk keliatan banget borosnya jiahahahaa, akhirnya ambil satu yang Elusive 



Warnanya lebih kalem dari Sultry, aku liat swatch shade Elusive ini cantik-cantik etapii pas di coba di bibir sendiri kok puceettt T_T ceediiihhh, kayaknya shade ini cocoknya buat cewek-cewek kulit putih diluar sana #ngeliriksadis. Emang untung-untungan beli ini, soalnya pas di counter gak ada testernya. modal liat swatch di internet, langsung bawa pulang de.

Selain warnanya yang kurang cocok di aku. Tekstur matte balm yang Elusive ini beda loh sama yang Sultry, aku sendiri juga gak tau kenapa. Kalo yang Sultry tu smooth aja pas dipake. Naah, sekalinya yang Elusive ini tu agak seret dan memperjelas garis-garis bibir, hadeehhh... Jadi tiap pake si Elusive ini selalu aku campur sama lipstick lain yang lebih moist, biar gak keliatan kering banget di bibir.

Ada beberapa shade lagi si yang jadi incaran, tapi jadi maju mundur karena ternyata formulanya gak sama hiks. Takutnya nanti teksturnya seret kayak si Elusive ini hiks.. #galau



SEE YOU IN NEXT DAAHHHLLIIIIINGGGG....





You May Also Like

1 komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)