Review Revlon Highlighter Palette in Peach Glow

Tidak ada komentar
Helloo...
kembali lagi bersama saya #haseekk

Kali ini aku bakal review salah satu produk dari Revlon, yaitu brand kosmetik yang berasal dari Amerika Serikat. di koleksi makeupku, ada beberapa produk dari Revlon yang aku punya karena Revlon ini salah satu produk drugstore yang kualitasnya gak kalah bagusnya sama produk high end dengan harga yang jauh diatasnya..

Dan kali ini aku bakal mengulas tentang highlihter palette yang baru aja aku beli di Plaza Mulia Samarinda. tadinya si cuma mau beli titipan lipstik temen kantor, dan ternyata lagi out of stock di konternya. yaa.. karena saya wanita normal yang memiliki passion tinggi di bidang makeup, alhasil ya saya colak colek produk-produk revlon yang laen..

Eh nangkring de si highlither imut nan menggemaskan di displaynya, langsung aja coleekkk.. eh cantik warnanya, natural trus glowing gitu hihi. kebetulan saya belum punya highlighter palette imut kayak gini #ndeso



Waktu itu kalo gak salah harganya sekitar 120k, tanpa babibuu aku langsung ambil deh ni highlighter. karena sebelumnya pernah liat reviewnya dan sepertinya produk ini wajib bagi aku jadi cuusss beli sajah.. walopun diseberang sana suami udah mulai manyun karena bulan ini pengeluaranku buat beli makeup sangatlah keterlaluan wkwkkwk..

Oke kita bisa mulai reviewnya sekarang #akhirnya..


Product Description:
Blush on enhance complexion for a natural sun kissed look. oya highlighter ini ada 3 varian warna; peach glow, rose glow and bronze glow..


source: nouveaucheap.blogspot.com
urutan dari depan; peach glow, rose glow & bronze glow

Packaging:
Seperti kalian liat poto diatas packagingnya itu simple kotak imut, disertai material plastik bening diatas yang mempermudah kita buat liat secantik apa warna highlighter ini. Ukurannya yang kecil bener-bener gak bikin ribet dan makan tempat di makeup pouch kamu. dan sangat gak menyusahkan untuk dibawa travelling :)

dibawah ini aku sertakan poto ingredients yang ada dalam highlighter ini, dan aku mohon jangan menuntut aku untuk menjelaskan satu persatu bahan yang ada disitu, karna saya buta ingredients #sedih.. yang jelas selama highlighter ini aman untuk kulit berminyak dan acneprone. aku langsung beli! hihi tapi sejauh ini gak ada tanda-tanda mencurigakan dari highlighter ini yang bisa memicu jerawat ataupun beruntusan di kulit. berarti aman! 



Texture:
tekstur dari highlighter ini agak powdery ya, tapi gak lebay si masi bisa ditoleransi dan tidak mengganggu. mungkin cuma itu yang bisa saya jelasin, pokoknya teksturnya tu halus dan agak powdery. itu kesimpulannya :|

Swatch:
Aku coba swatch satu persatu warna yang ada di highlighter ini, natural banget warna-warnanya.disampingnya aku coba swatch secara keseluruhan tapi tapi tapi gak keliatan dipotonya T_T maafkan saya masih amatiran #alesan.. selain jadi highlighter, revlon peach glow ini bisa dipake buat eyeshadow disaat yang mendesak. misalnya disaat kamu cuma bawa ini pas travelling, dan kamu butuh eyeshadow buat bikin mata kamu terlihat fresh kamu bisa pake highlighter ini, tinggal pilih aja kamu pengen warna yang apa.. sekali mendayung pipi dan mata bisa terlihat fresh dan glowy :D




Aplikasi:
Sayang sekali Revlon gak menyertakan brush untuk mengaplikasikan highligther ini. jadi ya kita mesti modal brush sendiri kalo mau pake highligther ini, bisa juga si pake jari
tapi kalo gak pinter nge-blend di pipi ya jadi cemong :( menurutku si paling enak pake blush brush.. tinggap swap swap cliiing pipipun terlihat berkilauan.


What I love:


Warnanya natural dan bikin wajah fresh berkilauan 
Ukurannya imut jadi gak makan tempat 
Double function, bisa buat highliter & eyeshadow
Aman buat kulitku yang oily dan acnprone

What I hate:


Packagingnya yang terbuat dari plastik ini kayaknya rawan pecah kalo jatuh :(
Gak disertai brush untuk aplikasi produk

Dibawah ini adalah poto saat aku pakai highliter ini, peach  banget ya hihi #yaiyalah keliatan fresh dan glowy diwajah.. cocok banget buat tampilan yang simple and natural. mungkin bagi kamu kamu kamu yang gak begitu suka efek blush on yang terlalu terlihat gonjreng di muka, kamu bisa banget coba highliter ini.. karena semua variaanya itu natural look begete..



.

oke sekian comelan saya tentang Revlon Hightligther Palette in Peach Glow ini, semua yang aku tulis disini berdasarkan pengalaman pribadi pake produk ini. jadi apabila ada perbedaan perspektif dalam penilaian produk ini harap dimaklumi karena manusia tak ada yang sama saudara-saudaraahh #haseek

buat kamu kamu kamu yang pernah nyobain produk ini juga, hyuukk mari bole sharing disini.. let me know how your opinion :*

see you in next post darl! muuaaachhh ..


Tidak ada komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)