Pictorial: EOTD & FOTD My New Eyeliner Shape

Tidak ada komentar
Hellooohhh…
Kali ini aku gak bakal review apapun, bosen lah ya review mulu hehe #songong. Untuk mem-fresh-kan blog ini aku mau bikin eye makeup tutorial dan FOTD hasekk hasekkk..

Kemaren abis pulang kerja iseng coba-coba bentuk eyeliner yang baru buat mataku, #ganjen dan ternyata berhasil saudara! Udah lama banget pengen bikin bentuk eyeliner ini buat mataku, dan baru kemaren berhasil eksekusinya..

Daripada kebanyakan ngemeng dan bikin kalian teler, mari kita simak pictorial dibawah ini:



Step by step:
1. Pakai eyebase favoritmu, agar eyeshadow warna eyeshadow lebih tajam dan tahan lama
2. Setelah eyebase kering, bubuhkan eyeshadow matte warna broken white cukup pakai di  setengah kelopak mata kamu 
3. Lalu dibagian lipatan mata pakai eyeshadow matte warna coklat tua dan pakai eyeshadow warna coklat susu lalu blend dengan eyeshadow matte warna coklat tua pada lipatan mata
4. Pakai eyeliner gel dan bentuk winged eyeliner di ujungnya 
5. Pada eyeliner bagian bawah, aku pakai eyeshadow matte black dan buat lekukan dengan menggunakan angle brush, lalu pada bagian tear duct aku pakai white shimmer eyeshadow
6. Pakai mascara andalanmu, kalo perlu tambahkan bulu mata palsu agar mata terlihat lebih dramatis. And You're done gurls!


Dan dibawah ini mari disimak adonan apa saja yang aku pakai, cekinyoott!

Product I used:
Aubeau eyebase
Trio Eyeshadow by Make Over
Revealed Palette
Mascara Magnum by Maybelline
Eyeliner Gel by Maybelline
LT Pro single eyeshadow Black
Unbranded eyelashes
Sariayu Automatic Brow  Pencil




Yah semoga pictorial diatas bisa dimengerti ya saudaraaa-saudaraaa.. ya dimaklumi karena saya buka makeup artist yang pro jadi nikmati sajalah tutorial alakadarnya ini #maksa

Next time pasti aku bakal bikin pictorial lagi dengan eyelook yang berbeda.. aha! Aku jadi punya ide, gimana kalo seminggu sekali aku post makeup tutorial disini? Setuju ? setuju? Setubuuuhhh!! oke..saya anggap kalian setuju wkwkkwkw



So thanks for reading and 

see you next post daahhhliiinggg….




Tidak ada komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)