Review Maybelline Color Show Lipstick

4 komentar
Helllooohhh...
Long time no see yaa.. baru aja bikin blog udah males-malesan posting! wkwkwk blogger macam apa kau iyka. sebenernya agak sebel juga si, biasanya kan aku posting blog dkantor sambil kerja wkwkwk memanfaatkan fasilitas yang ada hihi tapi kemarin tiba-tiba internet kantor dimatiin, jadi yang bisa make cuma bos doank,, hwwuuuuaaaahhh nyebelin gak tu,yang biasanya kerja frustasi trus buka blog jadi seger lagi, sekarang kerja frustasi trus banting komputer kantor wkwkwkwk

Dan akhirnya sekarang bisa posting dengan memanfaatkan wifi dari hape suami wkwkkw, padahal sinyal yang masuk ruma tu mood-moodan hah semoga aja bisa kesampaian masang wifi diruma tar biar gak sengsara kayak gini. weehhh kok banyak curhatannya wkwkwkwk yasuda mari kita cuuuss...

Sebenernya lipstick ini udah minggu kemaren  aku beli, ini termasuk seri terbaru dari Maybelline yaitu Color Show. Pecinta makeup mana siyang gak kenal sama Maybelline, Maybelline adalah makeup drugstore yang dikenal ramah dikantong dengan kualitas yang tidak mengecewakan. dan ini bukan lipstick pertama yang aku aku punya dari Maybelline, sebelumnya aku punya seri Watershine, Color Sensational dan Bold. semuanya aku suka, dan apakah si Color Show ini termasuk seri yang aku favoritkan juga, cekinyooot kita mulai reviewnya..



Bisa diliat diatas ya packaging lipstik ini simple maksimal. kotak kecil, hitam polos ada list warna di bagian tengah sesuai warna lipstick yang ada didalamnya. dan tulisan Color Show itu cuma ada di segel plastiknya doank, setelah dicopot plastiknya tampilannya akan jadi seperti ini..


polosan banget yee.. buat pecinta packaging unyu si gak bakalan sudi kali ya jadiin lipstick ini sebagai koleksi. tapi buat aku pribadi yang tidak mengutamakan tampang #halah aku si oke-oke aja bawa lipstick ini pulang.


di seri ini ada 15 pilihan shade lipstik yang bisa kamu pilih sesuai warna favoritmu, kebetulan pas aku di counternya yang ada di Lembuswana Samarinda, aku milih shade red shiren dan plum fantastic karena dua warna ini yang langsung bikin aku terpana #halah

Description product:

Tekstur lembut dan melembabkan bibir, warna tahan lama hingga 6 jam. sempurnakan tampilan dengan ColorShow lipstick!

hmm.. bener gak ya, mari kita buktikan apa yang dikatakan Maybelline itu bisa dipercaya atau tidak hehe



sebelum nyobain seri ini aku udah ada pikiran sok tau, dengan harga yang cuma 30rb iya harganya cuma 30rb di counter Maybelline! aku pikir tekstur si color show ini paling akan seperti watershine, tapi ternyata dugaan sok tau saya itu sangat salah saudara, pas aku swatch di bibir omegooddd.. tekturnya tu lembuttt dan bener-bener lembab di bibir. buat yang punya bibir jangan pernah takut pake lipstik ini, ini adalah lipstick murah yang gak akan membuat bibir kalian kering kerontang! oke pernyataan Maybelline yang pertama kalo lipstick ini lembut dan lembab bukanlah kicauan burung belaka.. 

Selanjutnya apakah lipstik ini tahan 6 jam? 
kalo dibuat makan dan minum so pasti lipstick ini akan hilang entah kemana, tapi kalo bibir kamu anteng dan gak pake acara jilat-jilat bibir lipstick ini akan tahan kurang lebih 4-5 jam dibibir.. 


Dalam ingredients produk ini aku baca ada shea butter, jojoba seed oil dll mungkin kandungan itu yang buat lipstick ini sangat lembab dan lembut di bibir. berat lipstick ini 3.9gr, dan aku dapet yang Made in China, kayaknya semua produk Maybelline yang masuk di Indo tu emang Made in China semua de, soalnya aku selalu dapet yang Made in China terus.. katanya si kalo dibandingin sama kualitas Made in USA tu beda, bagusan yang USA. Tapi harganya pun juga beda, lebih mahal yang USA..


Lipstick ini termasuk sheer coverage, bisa diliat kalo cuma sekali swatch lipstick ini gak akan mampu meng-cover pinggiran bibir yang berwarna gelap kayak punyaku, tapi aku ada tips buat ngakalin lipstick ini biar bisa jadi full coverage.

Tips: 
sebelum memakai lipstik, pakai concealer diseluruh bagian bibir sehingga pinggiran gelap dibibirmu tertutupi,kemudian pakai si color show ini 2-3x swatch lalu tap tap pakai tisu, dan ulangi sampe lipstick ini meng-cover seluruh bibirmu. selain membuat tampilannya menjadi full coverage, cara ini juga bikin lipstick ini awet di bibirmu, selamat mencoba!



Plum Fantastic:
pertama pas nyoba shade Plum Fantanstic di counternya aku langsung suka! iya akhir-akhir ini lipstick warna plum lagi digandrungi oleh sejagad wanita yang doyan lenongan. warnanya cantik, kalo menurutku si plum fantastic ini perpaduan dari warna pink dan ungu. warnanya kalem kayak aku dan cocok buat dipake daily. tapi ada tragedi yang terjadi sama si plum ini, dan gegara itu juga yang bikin aku kecewa sama si color show. tekstur lipstick ini fragile banget, rawan patah. pas lagi asyik make ni lipstick di bibir, tiba-tiba ni lipstick mlenyoottt dengan asoynya! tapi untungnya gak sampe patah, jadi setiap aku make yang plum ini harus dengan kasih sayang penuh cinta dan perasaan yang teramat dalam supaya ni lipstik yang diambang kepatahan ini kagak patah beneran!



Keliatan kan ada garis-garis dibagian bawah, itu adalah bukti kalo ni lipstick emang sempet mlenyooottt pas aku pake. mungkin cara mensiati teksturnya yang lembek ini dengan cara dimasukin ke kulkas dulu semalem kali ya biar tektur ni lipstick memadat.. tapi aku belum coba si hahahahahah... baru aja kepikiran, tapi tar coba ah sapa tau berhasil wkwkwk



Red Shiren:
poto swatch dibibirku itu aku apply 3-4x swatch sampe pinggiran gelap bibirku bener-bener ketutup.warnanya merah yang nyala gitu, asik banget kalo di pasangin sama eyeliner yang bold dimata. oya tampilan lipstick ini glossy gak heran kan makanya ni lipstick gak bikin kering dibibir seperti lipstick matte. tapi kamu bisa juga bikin tampilannya matte, dengan menambahkan powder di bibir kamu atau dengan di tap tap pake tissue tapi pelan aja ya biar gak semua warna pindah ke tissue-nya..

What I love:


Murah! cuma 30rb
Lembut, lembab gak bikin bibir kering
Pilihan warnanya banyak

What I Hate:


Fragile paraaahhh... jangan pake cara bar bar ya pas makenya
Packagingnya biasa ajah

Repurchase?
I think no, cukup nyobain dua warna aja de. karena basicnya aku pecinta lipstick matte jadi aku gak begitu antusias banget sama lipstick-lipstick glossy hehe. tapi untuk harga 30rb lipstick ini tu harus banget dicoba sama kamu kamu kamu, karena lipstick ini gak bakalan bikin bibir dan kantongmu kering wkwkwkwk

yap, ini adalah pendapatku tentang lisptick Maybelline seri Color Show, jadi ada yang pernah nyoba gak? atau ada yang mau tanya-tanya sebelum beli ke counternya... yuk mari sharing disini gurls..


Thanks for enjoyed my-makeupdiary

See you next post daahhhllliiiinggg, mmuuaaccchhh!

4 komentar

  1. suka banget sama lipstick ini, harganya murah jadi bisa koleksi agak banyak warnanya hehe^^ thank you reviewnya :D

    BalasHapus
  2. iya bener banget, harga murah dan gak bikin bibir kering love love love de sama color show ini, thanks sudah mampir dear :*

    BalasHapus
  3. Kok aku pake lipstick merek ini mesti kering ya? Saran dong :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usahakan selalu pake lipbalm dulu ya kalo mau pake lipstik, biar bibirnya lembab :) semoga membantu

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)