[REVIEW] AURA BRIGHT SERUM - SERUM LOKAL YG BIKIN KINCLONG!

Tidak ada komentar

Ahooyyyy!!!

Gimana kabarnya gengs? Masih sehat? Masih waras? Masih donk ya, kan tanggal muda nih pasti lagi pada kipas-kipas duit yang cuma numpang lewat itu kan wkwkwk.

Nah mumpung masih berduit nih, aku mau ngeracun serum lokal yang lagi ngehits banget nih! Nih serum banyak di review sama selebgram-selebgram. Kira-kira beneran bagus gak ya?


Yap, ini adalah Aura Bright Serum Brand Skincare lokal dari Aryani Fitriana. Tau gak siapa? Itu yang jadi pemeran utamanya sinetron Kepompong jaman kita remaja dulu wkwk. Buat kalian yang suka maen instagram gitu pasti udah kenal serum ini, karna emang banyak selebgram yang pake dan kulitnya kinclong-kinclong gaess! Jadi yuk mari kita mulai kulik si serum ini.


Untuk kemasannya dia dikemas di botol kaca berwarna biru dengan aplikator pipet, dan ini gak ada box-nya ya. Cuman ada sticker segel aja gitu di samping tutupnya. Untuk packing pengiriman, aman aja si dia dibungkus bubble yang lumayan tebel gitu. Jadi aman aja serumnya gak tumpah sama sekali dan masih bersegel.


Isi dari serumnya cuman 15ml ajah, iya ini kecil gitu gengs botolnya. Cuman menurutku sebotol ini bisa kepake sebulan kok karna kita cuman butuh 2-3 tetes aja untuk seluruh muka. Kandungan utama serum ini adalah Glutathione dan Vit C Serum. Oke kita bahas manfaatnya satu persatu ya!

Apa sih Glutathione? Glutathione merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yakni cysteine, glycine, dan glutamine. Yang bermanfaat untuk:

1. Mencerahkan kulit.

2. Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

3. Melindungi kulit dari radikal bebas.

4. Membuat kulit terlihat glowing.

Sedangkan Vitamin C serum memiliki manfaat untuk:

1. Merangsang produksi kolagen.

2. Mencerahkan kulit.

3. Melindungi kulit dari sinar UV.

4. Melembabkan dan mengatasi kulit yang kering.

5. Mengurangi kerutan.

Nah loh langsung mupeng kan pas udah tau manfaat dari kandungan utama dari serum ini.


Aura Bright Serum ini diformulasikan di Korea loh gengs! Keren juga yaa... Selain itu dia udah ada no BPOM-nya dan ada label halalnya juga! Jadi serum ini udah terjamin keamanannya, bukan masuk ke skincare abal-abal ya.

Untuk teksturnya sendiri dia tu cair dan bening gitu, dan ada aromanya cuman bukan yang menyengat gitu ya. Kecium pas kita ambil si serumnya ajah, pas udah dipake ke muka langsung ilang kok. Jadi gak mengganggu. 

Serum ini bisa kalian pake pagi dan malam. Untuk pemakaian di pagi hari kalian bisa gunakan serum ini dulu sebelum sunscreen kalian ya. Karna konsistensi serum ini emang lebih cair, jadi gampang meresap di kulit.

Untuk pemakaian semuka biasanya aku pake 2-3tetes. Yang aku suka saat make serum ini, dia kerasa banget melembabkan kulit, trus ada efek tacky-tacky-nya gitu, jadi ini juga bagus buat kalian jadiin primer sebelum makeup. Karna makeup kalian bakalan lebih nempel dan tahan lama.

Diatas adalah hasil pemakaian serum ini di wajah aku selama 2 mingguan, btw aku punya tipe kulit berminyak dan berjerawat. Dan alhamdulillah-nya selama memakai serum ini minyak di mukaku gak berlebihan dan gak nambah jerawat juga. Jadi bisa dibilang aku cocok pake Aura Bright Serum ini.

Hasilnya di muka aku, aku ngerasa kulit wajah jadi lebih cerah, sehat dan lembab. Serum ini juga bisa membantu memudarkan bekas jerawat di muka aku. Kalian bisa liat kan perbedaannya di minggu kedua bekas jerawat di bawah dagu aku mulai memudar. Kayaknya aku bakal terusin pake serum ini karna hasilnya bagus dan gak bikin breakout di muka. Aku suka efek glowy setelah pemakaian serum ini dan kulit kerasa kenyel juga.

Harga cek disini

Buat kalian yang mau cobain serum lokal hits ini juga kalian bisa kepoin:

Instagram @aurabright.id

Shopee aurabright.id

Okeyy gengs! Sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari serum untuk mencerahkan wajah. See you on my next post!



Contact me iykaliyka58@gmail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube iykaliyka

Tidak ada komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)