[REVIEW] FACE OIL SERUM ANTI ACNE DARI NATUR MIRACLE SELAMA SEMINGGU

Tidak ada komentar

 Ahooyyy...

Yang namanya punya tipe kulit oily acneprone itu PR banget ya kan! Apalagi kalo pas lagi ada jerawat keluar tu langsung deh bikin mood drop, pengen keluar bareface gak pede, makeupan bukannya jadi makin cakep tapi malah jelek karna kulit lagi bertekstur. Pokoknya nyebelin deh.

Nah disini aku mau share ke kalian, skincare yang unik dan oke buat ngatasin permasalahan jerawat di kulit. Ini adalah FACE OIL SERUM dari Natur Miracle. Kalian pasti udah gak asing kan sama Brand Natur ini karena mereka tu udah terkenal banget dengan Hair Care Product-nya dan sekarang nih mereka baru launching Skincare terbaru mereka ini dengan 3 varian, yaitu:

gambar diambil dari google lalu aku collage menjadi satu


1. Face Oil Serum Revive Skin
Kandungan utama: Roseship Oil dan Sesame Oil
Manfaat:
- Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit sehingga kulit tampak lebih muda.
- Mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat sehingga warna kulit jadi merata.
- Kulit terhidrasi, lembab, lembut dan glowing.

2. Face Oil Serum Glowing and Moisturizing
Kandungan utama: Almond Oil dan Olive Oil
Manfaat:
- Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit.
- Membuat wajah lembut dan glowing.

3. Face Oil Serum Anti Acne
Kandungan utama: Tea Tree Oil dan Jojoba Oil
Manfaat:
- Anti-bacterial yang dapat merawat kulit berjerawat
- Menjadikan wajah jadi lembab dan glowing.

Yang mau aku bahas disini adalah FACE OIL SERUM ANTI ACNE karna varian ini sesuai dengan kondisi kulit aku yang oily acneprone. Dari namanya aja produk ini tu unik ya, Face Oil Serum karna kebanyakan yang kita jumpai di pasaran kan kalo gak Face Oil ya Face Serum. Nah, kalo ini bedanya apa yak?

Tapi sebelumnya kita bahas packaging-nya dulu...

PACKAGING


Pertama liat packaging dari Face Oil Serum ini, adalah gemesh pol!!! Kalian pasti setuju sama aku, ya khaann? Desainnya tu menurutku kekinian banget, dengan nuansa pastel warna-warni tapi gak yang keliatan rame banget. Untuk Face Oil Serum Anti Acne ini di dominasi warna biru pastel dengan tambahan nuansa warna pink dan putih.

Face Oil Serum ini di kemas di box yang informatif, karna dari box-nya ini kita bisa membaca dengan jelas tentang deskripsi produk, ingredients, cara penggunaan, dan tempat produksi. Di box-nya kita juga bisa lihat kalo produk ini udah terdaftar BPOM dan tersertifikasi halal, yuhuuu!


Untuk kemasan Face Oil Serumnya sendiri, ya kayak kebanyakan produk face oil/face serum lainnya. Di kemas di botol kaca dengan finishing matte berisi produk 30ml dan ada pipetnya juga. Untuk packaging aku sukak banget, karna gemesh dan kualitas packaging-nya pun gak abal-abal.

KANDUNGAN UTAMA

Seperti yang aku tulis diatas sebelumnya, kandungan utama dari Face Oil Serum Anti Acne ini adalah

- Tea Tree Oil: kandungan ini tuh kayaknya emang udah terkenal banget ya dalam ngatasin permasalahan kulit berjerawat. Jadi yang kulitnya oily acneprone pasti udah gak asing lagi sama Tea Tree Oil ini. Karna dia bermanfaat untuk mengatasi jerawat, mengontrol minyak yang berlebih, mempercepat penyembuhan luka dan meredakan peradangan.

- Jojoba Oil: bermanfaat untuk melembabkan kulit, sebagai anti-oksidan, anti-bacterial, non-comedogenic, hypoallergenic, mengontrol produksi minyak dan membantu produksi kolagen di dalam kulit.

TEKSTUR DAN BAU

Karna ini pertama kali aku nyobain Face Oil Serum, aku jadi excited gitu ama si tekstur produknya ini. Ternyata dia tu cair banget kayak air gitu, dan warnanya pun bening kayak air.

Untuk baunya sendiri dia kuat banget bau tea tree oil-nya, untuk aku pribadi gak terganggu si. Cuman buat kalian yang gak gitu suka dengan bau yg strong, mungkin awal-awal kalian agak gak nyaman. Karna dia teksturnya cair banget, face oil serum ini gampang banget diratain ke muka dan cepet juga meresapnya. Setelah dipake muka tu kerasa lebih alus gitu rasanya.

Untuk efek melembabkannya dia gak yang tipe rich moisturizing gitu, jadi cukup aja si efek lembabnya gak yang kerasa lembab banget tapi ya gak kering juga gitu. Jadi setelah pake face oil serum ini biasanya aku pake, pelembab atau lotion lagi.

Btw aku udah nyobain face oil serum ini seminggu, untungnya belakangan ini aku lagi gak muncul jerawat batu kayak biasanya. Tapi ada beberapa jerawat kecil di dahi, dan setelah pake face oil serum ini jerawat yang kemerahan itu udah sembuh selama 2 hari aja tanpa aku olesin obat totol jerawat.

Jadi menurutku Face Oil Serum Anti Acne ini bekerja di muka aku. Selama pemakaian produk ini juga muka aku baik-baik aja gak ada muncul reaksi yang gimana-gimana gitu karna sebelumnya aku emang udah beberapa kali pake skincare dengan kandungan tea tree dan aku cocok aja si.

Oya untuk mengontrol minyaknya aku setuju nih, selama pake Face Oil Serum Anti Acne ini minyak di wajahku gak banjir loh. Cukup terkontrol, padahal biasanya di bagian hidung dan sekitarnya tu parah banget minyaknya. Tapi selama pake ini, minyak di wajahku aman.

Untuk penggunaan Face Oil Serum ini bisa dipake pagi dan malam. Untuk urutan pemakaian aku biasanya seperti berikut: toner - essence - face oil serum - lotion - sunscreen untuk pagi hari. Sedangkan untuk malam harinya: toner - essence - face oil serum - eyecream - lotion. Pokoknya diurutin aja dari konsistensi skincare kalian dari cair-kentel.

KESIMPULAN

Menurutku Face Oil Serum Anti Acne ini emang bagus untuk dipake kulit oily acneprone kayak aku karna selain bisa mengatasi jerawat dia juga bisa mengontrol minyak berlebih di wajah. Selain ini produk ini juga cocok buat kalian yang gak begitu suka pake face oil, karna menurutku tekstur dari produk ini tu lebih cair dan ringan dari Face Oil makanya dia dinamain Face Oil Serum karna lebih ringan dan lebih cepat meresap daripada kalo kita pake Face Oil biasa.

Apalagi dia ada 3 varian, jadi tinggal di sesuaiin aja sama kondisi dan permasalahan kulit kalian masing-masing. Buat kalian yang nyari skincare untuk kulit acneprone menurutku produk ini bisa jadi option yang bagus buat kalian.

Buat kalian yang penasaran pengen cobain juga kalian bisa kepoin produk ini di

instagram @naturbeautyid

shopee Natur Official Store

Untuk harganya Face Oil Serum ini Rp. 126.000,- /30ml

atau kalian bisa langsung klik ini untuk order.

Oke sekian review aku kali ini semoga bermanfaat buat kalian, makasih buat kalian yang udah baca sampai habis. See you on my next post, bye!



Contact me iykaliyka58@gmail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube iykaliyka

Tidak ada komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)