[HAUL] Juli 2017

by - 07.12



Ahoooyyyy...
Seperti biasa kalo aku update blog gini tuh berarti lagi nganggur wkkwwkkw, mau dendong-dendong juga jerawat bromo di pipi gak kempes-kempes hiks males banget kalo jerawat gede nih lama banget sembuhnya. Padahal banyak banget look yang mau aku bikin *sok produktif XD*

Nah, karena ini itungannya masi awal bulan kan. Aku mau pamerin belanjaan aku bulan lalu, yaitu haul Juli aku. Aslinya belanjaannya gak banyak si, cuman bulan kemarin mahmud abis dapet rejeki nomplok pemirsah! Penasaran??? Baca sampe abis yak :***

HAUL JULI 2017

1. City Color On The Go Palette (IDR 110.000/ Shopee)
Maap yak aku lupa nama os.nya, mau ngecek di hp kok mager soalnya hpnya lagi di cas wkwkwk. Alesan aku beli ini karena aku suka banget sama Contour Effectnya City Color yang seri pertamanya, nah si onthego palette ini tuh gabungan yang versi 1 & 2. Asooyy banget kan, cucok nih buat MUA, palettenya mungil lagi.


2. Wet n Wild Catsuit Lipcream Berry Recognize (IDR 64.000/ Shopee)
Udah lama banget ngidam pengen ngicip lipcream-nya WnW, sejauh ini aku coba produk WnW belon ada yang mengecewakan. Dan lipcream ini aku suka! Dia nyaman di bibir, pigmentasinya oke trus warnanya cakep!

3. Rimmel Stay Matte Powder Transparant (IDR 81.000/ Shopee)
Ini juga udah lama banget aku pengen nyoba, karna bedak ini terkenal ringan dan bagus oil control-nya. Akhirnya kesampaian juga nyobain, ini jadi daily powder aku sekarang. Ringan banget, untuk oil control lumayan lah aku sukanya bedak ini transparant alias gak ada warnanya jadi mau dipake banyakpun gak bakalan kayak topeng.

HAUL JULI 2017

4. La Tulipe Contour Kit Medium (IDR 53.000/Shopee)
Yang lagi nyari contour stick atau cream yang murah dan bagus. NIH COBAIN TSAAAAAYYYY!! Ini asli bagus banget, warna mediumnya pas banget buat kulit sawo matang. Walopun stick dia teksturnya creamy banget and easy to blend. Pigmentasinya juga oke, ini RECOMMENDED DAH. Yang mau belajar pake shading dalem, nih cobain yak. Aku jatuh cintah sama contour kit ini, harga segitu kalian dapet contour dan highlight stick. Yah walopun isinya dikit, cuman kualitasnya TOP.

5. Wardah Nude Classic Eyeshadow (IDR 38.000/Shopee)
Beli Wardah-Wardah ini karena aku mau bikin video tutorial One Brand Wardah gitu, btw videonya udah up loh tshaaayyy. Cekidot yak :D Ini merupakan varian eyeshadow terbarunya Wardah, aku tertarik beli yang Classic karna warnanya shimmer semua dan cucok banget buat jadi highlighter :D Buat para beginner makeup, yang nyari eyeshadow lokal pasti aku saranin si Wardah ini, karena selain murah eyeshadow-nya pigmentasinya oke dan blendable pula.


6. Wardah Luminous Liquid Foundation Natural (IDR 31.500/Shopee)
Beli ini tuh kerasa banget nostalgianya, karena dulu pas jaman kulia aku pernah pake fondie ini buat daily fondie aku :D harganya murah, ringan di muka, dan oil controlnya juga lumayan untuk kulit yang oily. Buat yang kulitnya oily aku saranin cobain yang ini ketimbang yang seri exclusive, karena oil controlnya menurutku bagusan yg ini sih. Cuman dia coverage-nya light-medium, tapi bisa di build up kok. Buat fondie harga 30ribuan, ini oke sih. Dan aku juga punya trik gimana caranya buat nambahin coverage di fondie ini, mau tau? Makanya tonton videoku yak, disana aku kasih banyak tips n tricks buat kalian ;D 

7. Wardah TWC Exclusive 04 (IDR 42.000/Shopee)
Inih aku takjub! Ternyata TWC Wardah yang seri exlusive bagus loh gengs.. Ringan, flawless, smooth dan cucok buat kulit yang oily. Buat kalian yang nyari TWC lokal yang murah beli aja inih, refill-nya aja cuman 40ribuan :D



8. Tammia Beauty Blender + Mini size ( Sogo Bigmall Samarinda)
Ini jujur aku lupa harganya berapaan, pokoknya dua ini harganya hampir 150rb. Jadi ceritanya aku lagi cari beauty blender buat gantiin Masami ku. Karena sebelumnya aku beli yang punya Ranee tapi parah banget, dia membal-membal gak bouncy sama sekali trus gampang jamuran! Akhirnya aku buang. Makanya aku beli inih, pikirku kan aku suka brush-nya Tammia sapa tau aku juga in love sama beauty blender-nya. Eh ternyata, enak banget dia tu bouncy, empuk macem punya Masami tapi lebih murah! Trus yang mini size ini cucok buat apply concealer atau blush on cream. Ah aku in love deh sama Tammia, jelas bakal repurchase lagi soalnya murah wakakakakk.

9. Jafra Blush on Cream Peony & Peach (Shopee)
Bhaaakk ini juga lupa harganya, pokoknya harganya gak nyampe 100ribu. Waktu itu Shopee kayak ada kupon potongan harga 30rb minimal belanja 150rb. Aku tuh langsung cling!! beli apa yaaa... Trus inget deh sama si Jafra ini, karena aku emang pengen cobain karna MUA junjungan aku Nanath Nadia pake ini. Dan ternyata emang blush on cream ini, juara banget, creamy, pigmented and easy to blend. IN LOVE!! Jelas lah ini bakalan repurchase lagi :D

Nah haul-an aku bulan Juli itu ajah, dikit kan??? Tapi tenang pemirsa.. Karena bulan kemarin mahmud dapet rejeki makeup gratisan banyak banget! Sampe shock sendiri, dan ngarep coba aja tiap bulan ada yg ngirimin gw makeup banyak gitu khaaannn, betapa indahnya hidup ini hhh. Yuk cus kepoin..


HAUL JULI 2017

Yang pertama, ini adalah hadiah giveaway yang aku menangin dari Atom Blogger dan Bielle Lashes. Asli, aku gak nyangka hadiahnya sebanyak inih. Pikirku tu ya dapet lashes aja beberapa biji gitu kan, eh ternyata segambreng gini :D buka paketannya sambil jingkrak-jingkrak kesenengan karna seumur idup baru kali ini dapet paketan makeup gratisan banyak beginih :D Isinya tu ada eyeshadow 2 palette dari City Color sama Wet n Wild, Blush on Palette dari City Color, Wet n Wild Eye primer, Jordana Lipcream, Garnier Micellar Water yang pink (lupa gak kepoto), Innisfree sheet mask, Bielle lashes, eyeshadow shield, eyeliner brush, sama Beauty blender yang empuk banget! Pokoknya ini aku suka banget, dan sangat amat berterima kasih. Doain mahmud yak moga aja bisa menang giveaway lagi wakakkakak nagih tshaaayyy...


HAUL JULI 2017

Alhamdulillah, kepilih jadi salah satu member BTI yang berkesempatan buat nge-review beberapa produk dari Rivera. Jujur aku baru ini si kayaknya nyobain Rivera, soalnya di Samarinda juga belon ada counternya. Dan video first impression beserta review udah up loh di Youtube sama blog ini, jangan lupa di cek yaaa :***

Baca: [FREEBIES] RIVERA COSMETICS
FIRST IMPRESSION + DEMO MAKEUP RIVERA: 

Yap segini ajah postingan haul bulan kemarin, semoga bisa memanjakan mata kalian yang demen ngepoin belanjaan orang XDD. Makasih buat kalian yang udah mampir, jangan lupa tinggalin komentar apakah kalian merasa teracuni atau enggak sama haul-an ku ini wkwkwk atau biasa aja :D See you on my next posting and have a nice day peps!


Follow me on instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka


You May Also Like

10 komentar

  1. Ngileeer sponge masami yg mini, tp dah punya si RT mini jg 😅 tp masamu lucuuu.. tapi tapiii yasudlah hahaha.

    Eh si Rimmel di aku ngasih warna tipiiis bgt, dan emang ga berasa dempulan pake bedak ini mah.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan Masami neng, itu Tammia 😂😂 tapi empuknya kayak Masami enak deh. Itu murah" banget harganya gak nyampe 100rb!

      Hapus
  2. aku pengen punya on the go nya deh, keliatan lebih praktis gitu yak dapet 2 versi contour effects..

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa palettenya mungil lagi, hayoookk belii 😄😄

      Hapus
  3. Itu blender tammia nya bagus yaah?? kalo bagus lumayan banget ya harganya murahh meriah hahaha tapi udah cinta sama blendernya real technique T.T anyway, itu bedak rimmel emang cocok buat daily use, aku juga pake tiap hari. sebenernya oil controlnya di aku biasa aja sih karna mukaku oily banget, tapi ya paslah buat harga segitu xD

    http://reveriends.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Deborah ..
      Iya bagus, empuknya kayak punya Masami trus yg bikin seneng dia harganya murah banget. Dan sejauh ini aku pake dia gak gampang jamuran juga.

      Bedak rimmel aku suka banget karna dia ringan dimuka, aku pake sebelum pake bb cream di area Tzone, trs setelah bbc aku set lagi pake ini keseluruh wajah. Jadi super oil controlnyaa 😄

      Hapus
  4. *buka mata tapi kekepin dompet liat belanjaan orang laen*

    Aah bangke lu ahhhhhhhhh. Gua kan jadi ngiler T.T


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahaha..
      Bulan kmaren aja ekes belanja mak,bulan ini seret wkwkwk gigit jari aja dah. Duit terkuras buat beli si bunder wakakakak

      Hapus
  5. Esedoooo oh esedoooooooo... Sitikolor tu maaakk minta reviewwwww mintaaakkkk...


    Arokopa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak fantastis banget si mak ni palette, gw masi penasaran sama BH yang Tropicana Slim wwkkwkwk XD

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)