[FREEBIES] RIVERA COSMETICS

5 komentar
Ahoyyy..
Buat review kali ini, aku gak modal sama sekali loh :D wkwkkw *bangga banget yak gak ngeluarin duit* karena aku beruntung banget bisa kepilih jadi salah satu member Beautytalk_id yang berkesempatan buat nyobain produk dari Rivera. Mau tau aku dapet produk apa aja? Yuk cusss kita langsung ke review-nya yak..

REVIEW RIVERA COSMETICS

Jadi aku tu dikirimin satu box item dari Rivera, yang isinya ada dua produk. Ada quad eyeshadow palette sama liquid eyeliner. Duh suka banget sama box-nya warnanya item trus pitanya abu-abu. Beehh! elegan banget gak sih. Fix dah bakal gw simpen box-nya wakakkaka.

REVIEW RIVERA COSMETICS

Nah ini aku jejerin produk-produknya, buat packaging-nya Rivera ini juara deh. Sukak aku, no complain. Oya aku belum jelasin ya, Rivera ini brand lokal loh, dia tu kayak sekelas Fanbo, Ranee, Inez gitu-gitu. Jadi harganya masih termasuk terjangkau. Aku sendiri baru ini nyobain produk Rivera, soalnya di Samarinda aku belum ketemu counter-nya si, sedih!

Oke pertama aku bakal review eyeshadow-nya dulu ya.

REVIEW RIVERA COSMETICS

BRAND
Rivera

PRODUCT NAME
Rivera Eyeshadow

SHADE
06 Classic Espresso

NETTO
4.5gr

Bentuk packaging eyeshadow-nya menurut unik, bentuknya tu ngingetin sama hp jadul Nokia jaman SMP dulu wkwkwkkw. Bahannya tuh lumayan kokoh, slim dan glossy. Jadi kalo diliat tuh kayak berkelas banget gitu loh! 

REVIEW RIVERA COSMETICS

Ini bagian belakangnya, untuk packaging eyeshadow-nya di bagian belakang tertulis jelas nama shade beserta netto-nya. Untuk box-nya ada keterangan produk beserta daftar ingredients-nya. Dan Rivera ini udah bersertifikasi halal loh gengs, jadi buat para temen-temen muslimah aman banget pake produk-produk dari Rivera ini.

REVIEW RIVERA COSMETICS

Eyeshadow ini udah menyertakan dual aplikator sponge gitu, mungil banget. Sponge-nya juga tipenya yang tebel, jadi gak gampang rontokan. Cuman aplikator sponge gini, gak pernah aku pake juga si, kecuali kepepet wkwkwk. Soalnya untuk aplikasi eyeshadow teteeeuupp enakan pake brush tshaaaayyy..

REVIEW RIVERA COSMETICS

Nah ini dia swatch-nya cucok khaaaannn?? Bisa ku bilang semua warna yang ada di eyeshadow ini pigmentasinya bagus, karna tanpa eyebase atau eye primer pun warnanya tetep langsung on. Pas aku colekpun tekstur eyeshadowny kerasa halus, cuman dia powdery gitu, jadi sekali colek langsung nyerbuk! Tapi untungnya semua warna dalam eyeshadow ini blendable :D Dan semua finishing eyeshadownya tu shimmer semua, tapi yang warna coklat sama cream-nya shimmer-nya gak sebanyak yang warna gold dan champagne-nya jadi si coklat masih cucok lah buat di jadiin warna transisi.

Ketahanan dari eyeshadownya sendiri, menurutku cukup lumayan. Untuk di mataku yang oily, eyeshadow ini tetep bertahan dan gak creasing. Lama-kelamaan warnanya cuman agak ngalem gitu, cuman dia gak yang langsung ilang gitu. 

REVIEW RIVERA COSMETICS

BRAND
Rivera

PRODUCT NAME
Bold Intense Liquid Liner

NETTO
25gr

Pertama kali liat packaging eyeliner dari Rivera inih, aku langsung cling ke inget sama hypergloss-nya Maybelline. Ya gak ya gak?? Sama kan, cuman pemilihan font-nya aku lebih suka si Rivera si wkwkwk *penting gak sih ini buat dibahas?*

REVIEW RIVERA COSMETICS

Ini niihhh, yang bikin ekes demen. Aplikatornya ini pas banget! Gak ketebelan gak ketipisan, dan aplikator ini sangat membantu buat bikin winged liner yang cucok! Jadi mau bikin garis tipis ataupun garis tebel, si aplikatornya ini bisa. Apalagi dia kuas gitu kan, lemes-lemes enak lah dipakenya.

REVIEW RIVERA COSMETICS

Pigmentasi eyelinernya juga item banget, mau ditumpuk pun dia gak crack jadi kita nyaman banget deh bikin eyeliner pake si Rivera ini. Cuman yang aku kurang sreg, finishing eyeliner ini tuh glossy, sedangkan aku kan suka banget sama yang matte -matte. Apalagi yang mau dipake buat daily, efek glossy-nya kan bikin tampilan kurang natural menurutku. Tapi kalo buat acara malem mah, cucok banget nih eyeliner.

Eyeliner ini emang waterproof, jadi kalo kena keringet atau di guyur air eyeliner ini akan tetep stay. Cuman dia gak smudgeproof, kalo kena air trus digosok langsung bablas! Jadi yang tipenya suka kucek-kucek mata kayaknya gak bakalan cocok sama eyeliner ini.

REVIEW RIVERA COSMETICS

Buat yang mau tau first impression-ku pas pake produk dari Rivera ini klik link dibawah ya

Poto diatas adalah hasil aku pake produk-produk dari Rivera ini. Overall aku puas aja si pake Rivera, walopun powdery tapi eyeshadow-nya pigmented dan gampang di blend. Trus buat eyelinernya juga warnanya item dan aplikatornya enak banget dipakenya. Dan yang gak kalah penting packaging-nya cucoookkk, jadi mau ditaruh di makeup pouch tuh gak bakalan malu-maluin.

Jadi buat kalian para beginner makeup yang lagi cari makeup brand lokal dengan kualitas yang bagus tapi terjangkau, bisa banget cobain si Rivera ini. Kayaknya ya Rivera ini bisa kalian jumpai di toko-toko kosmetik, tapi kalo di Samarinda aku belum ada nemu si :(

Oke sekian review kali ini, jangan lupa di cek videonya ya :D trus kalo suka boleh banget tuh di like, share, comment dan subscribe biar seneng gituh si empunya channel-nya wkwkwk. 

Thankyou buat kalian yang udah mampir dan baca postingan ini, semoga bermanfaat. Buat kalian yang udah pernah coba si Rivera ini boleh juga share pengalaman kalian di kolom komentar ya. See you on my next post and have a nice day peps :*** 

Follow me on instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka



5 komentar

  1. Halo mamak syantik... Sama lho kita sepemikiran soal font, wkwkwk.. Si eyelinernya enak dipakai bikin wing mak?

    Putusuci.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaakk juarak kalo buat bikin wing, coba matte sekalin khaaan finishingnya. Top markotoppp 😂😂 hihi gw baru buka blog, ya ampun nyapu" dulu deehh byak debuuhhh wkwkwk

      Hapus
  2. Iyka aku malah seringnya pake 1 warna aja yang coklat/ yg mirip2 rose apa peach sih warnanya? Haha.

    Setuju eyelinernya enak mau bikin wing liner tebel atau pun tipis yak.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak cakep neng yg coklat dipake sendiri aja d eyelid. Kuas eyelinernya emg THE BEST!

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)