[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER IN PRECIOUS PETALS

10 komentar
Ahooyy...
Mau review highlighter kali ini :D
Sapa si yang gak mau kulitnya kinclong dan terlihat sehat sehari-hari, mau makeup natural ataupun bold kayaknya sekarang highlighter tu wajib banget ditambahin di daerah-daerah yang pengen kita tonjolkan. Apalagi efek highlighter yang bikin kulit kita glowy dewy ala gadis Korea khaaannn, ehem.

Jadi kali ini aku mau ngasi rekomendasi highlighter drugstore yang cucok dan affordable buat kalian yang sering tanya, kak highlighter yang oke apa ya? kak highlighter yang murah apa ya? Yg produk lokal ada gak? Untuk highlighter produk lokal setauku yang udah ada tu LT Pro dan Amaranthine, kalo LT Pro pernah aku swatch di counter menurutku nothing special si, gak yang bikin hah mesti beli nih! Soalnya aku tipikalnya suka highlighter yang silaw gitu, gak yang natural wkwkwkk. Tapi kalo kalian mau cari yang natural silakan di coba si LT Pro. Kalo Amaranthine banyak yang bilang bagus, cuman carinya agak susah. Dan disini gak ada ._. jadi gak pernah coba jadi gak perlu diperpanjang ya bahasannya.

Trus yang mau di review kali ini apa kak?
Oke yang mau aku rekomendasiin ke kalian kali ini adalah produk drugstore dari Wet n Wild, tau sendiri kan counter WnW udah lumayan banyak di kota-kota jadi gampang di cari. Tapi aku nih belinya online, jadi lebih murah. Kalo di counter mungkin harganya dibawah kisaran 100 keatas.

[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER IN PRECIOUS PETALS

BRAND
Wet n Wild

PRODUCT NAME
Megaglo Highlighting Powder

SHADE
Precious Petals

NETTO
5.4gr

PRICE
IDR 80.000

WHERE I BUY
Shopee @beautycallindo

Yang demen produk drugstore *kayak aku* pasti gak asing ya sama nama Wet n Wild, dia ni brand US yang produknya terkenal terjangkau tapi berkualitas. Counter Wet n Wild setauku udah lumayan lama juga masuk di Indonesia. Jadi buat kalian yang males beli online bisa cari counter-nya di Mall-Mall besar ataupun toko kosmetik yang gede. Cuman ya harganya gak semurah kalo beli online yaa.

Tapi buat kalian yang mau online bisa cobain beli ke langganan aku di Shopee, karna aku biasa beli makeup drugstore disana, service-nya bagus dan original produknya. Jadi gak usah taku ketipu thsaaaayyy, soalnya selama ini aku beli disana lancar jaya aja dan packing-nya oke.

[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER IN PRECIOUS PETALS

Kita mulai bahas dari packaging-nya ya. Highlighter ini gak dikemas di box gitu ya, tapi aku agak lupa dia ni ada plastik pembungkusnya apa gak soalnya ini udah sbulanan lebih aku punya wkwkkw. Pokoknya ada segel sticker-nya gitu, jadi tinggal kletek aja kalo mau buka produknya. Bagian atasnya berbahan plastik bening dimana kita bisa puas liat produk beserta warnanya. Dan bagian belakang warna hitam glossy gitu. Untuk packaging aku gak ada protes si, soalnya menurut lumayan kokoh juga bahan plastiknya, dan simple. Itu ajah.

[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER IN PRECIOUS PETALS

Di bagian belakang, seperti biasa ada daftar ingredients yang komplit. Produk Wet n Wild yang aku beli ini produksi China. Trus yang bikin aku suka sama Wet n Wild sekarang produk-produk barunya tu cruelty free or animal testing. Jadi kita pake produk yang tanpa menyakiti binatang gengs! Dan highlighter ini juga gak mengandung paraben loh, oke lah pokoknya.

[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER IN PRECIOUS PETALS

Nah ini yang bikin unik, si highlighter yang berbentuk persegi ini tuh gak mau terlihat polos makanya ada gambar kayak kelopak bunga gitu *kayaknya* dan motifnya itu timbul.

[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER IN PRECIOUS PETALS

Pas aku beli highlighter dari WnW ini ada dua pilihan shade, si Precious Petals ini warnanya lebih kayak champagne gitu. Trus yang satunya Crown apa gitu, dia warnanya agak gelap gitu. Trus yang terbaru Wet n Wild ngeluarin beberapa shade lagi, kalian bisa googling aja ya untuk tau semua shade-nya. Yang punyaku ini Precious Petals karna menurutku shade ini cocok buat kulit medium kayak aku. Dan itu sekali swipe loh, pigmentasinya bagus, teksturnya juga gak keras dan gak powdery! Love it

[REVIEW] WET N WILD MEGAGLO HIGHLIGHTING POWDER IN PRECIOUS PETALS

Ini adalah contoh pemakaian Precious Petals, aku pakenya seperti biasa di tulang pipi, hidung, tulang alis, cupid bows, tear ducts, bibir dan bawah bibir. Menurutku highlighter ini sangat oke loh kalo kita pake diatas lipstik gitu, soalnya hasilnya tu bibir jadi lebih metalik tapi gak too much. Ya gak si?? Kalo aku demen aja si, cuman ya selama ini pakenya di bibir kalo buat makeup look aja kalo buat sehari-hari ya enggak XD tar dikira gw manusia millenium lagi.

Dipake sendiri aja tanpa tambahan apapun ni highlighter udah oke banget efeknya. Cuman kalo kalian pengen yang lebih silau lagi kalian bisa pake cream highlighter sebelumnya. Kalo gak ada, kalian bisa semprotin face mist/setting spray nah dalam keadaan muka yang setengah basah pake deh highlighter-nya di jamin silawnya sampe to the moon thsaaaayyy wwkwk.

Untuk ketahanannya di kulit yang berminyak kayak aku, oke juga si. Dia gak cepet ilang gitu efek glowy-nya lama-lama makin nyatu dan dewy natural gitu jatuhnya di muka. Cuman emang untuk kulit berminyak pake highlighter jangan banyak-banyak ya, soalnya kan muka udah minyakan tu, jadi biar efek silawnya gak bikin mata orang sakit liatnya wkwkwk.

What I love

Packaging-nya simple dan lumayan kokoh
Pigmentasi dan teksturnya oke
Pigmentasi oke
Murah!

What I hate

Hmm.. sejauh ini aku belum nemu minusnya si :D

Aku suka banget sih, sama highlighter ini makanya aku rekomendasiin ini buat kalian yang nyari highlighter drugstore yang oke dan terjangkau. Apalagi banyak beauty guru luar yang bilang kalo highlight ini tuh kualitasnya bisa nyaingin produk high end, sapa ya yang bilang kayaknya si Jeffree Star, Laura Lee, dan banyak lagi yang bilang produk ini tuh bagus.

So, sekian review kali ini semoga bisa membantu kalian yang lagi galau cari highlighter. Thankyou juga buat kalian yang udah baca postingan ini sampe habis, makasi juga udah mampir jangan lupa tinggalin komen kalian ya. Kira-kira kalian ada highlighter favorit gak? 

See you on my next post and have a nice day peps! :***

Follow me on instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka

10 komentar

  1. cakep kak silawnya kebangetan wkwkwk udah di wish list ini dari lama. semoga cepet kesampean huhu hasilnya cucok bangeett :")

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaahhh ini bagus banget ya Allah.. Gak bakalan nyesel deh kalo udah punyaa 😍😍😍

      Hapus
  2. Lucu ya kelopak bunganya timbul.
    Kemasannya jg simple tp cakep.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Glowingnya juga gak kalah cakep neng 😍😍😍

      Hapus
  3. aku kemaren beli punya mizzu tapi kurang suka. ngga tau sih aku yang ngga bisa make nya kali yah...😂😂😂

    tambahin ini ke wishlist ah...
    kak makeup nya cakep... kalo kata anak kpopers mah 'aju nice...😍😍👍'

    www.rhyrhyna.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini si wnw jadi hilite favorit banget selain beauty creation palette. Hyuukkk cobain!

      Hapus
  4. Kak aku galau mau nyoba yang beauty creation tapi ini juga bagus..
    😞😞 Bagusan mana sama Beaty creation kak... Trus shade yang bagus untuk kulit warm kayak aku .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Lilik..
      Kebetulan aku punya dua-duanya dan menurutku sama bagusnya. Kalo kamu tipikal yang suka mix hilite bisa pilih BC karna ada 4 pilihan warna dalam satu palette. Tapi kalo kamu tipenya gak mau ribet dan pengen hilite yg compact bisa ambil wnw. Karna menurutku untuk finishing, tekstur dan blindingnya hampir sama aja :)

      Hapus
  5. Hi DhKalo aku pribadi buat menghindari dapet barang palsu, biasanya belanja di olshop yang trusted dan terjamin ori barangnya. Jadi gak was-was. Kamu bisa cek postingan di bawah ini, buat tau olshop langganan aku yg insyaAllah stock barangnya selalu Original :)

    http://my-makeupdiary.blogspot.com/2018/04/rekomendasi-olshop-makeup-di-shopee.html

    semoga membantu ya :)

    BalasHapus
  6. Duhh jd pengen beliii 😍😍

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)