Review: Masami Shouko Professional Eye Brush "38 & 40"

5 komentar
Halllooowwww....
Buat orang-orang yang hobi banget dandan, pasti bakalan setuju kalo mereka juga suka pake tools buat bikin hasil dandanan mereka maksimal. Contohnya aku aja, dulu awal suka-suka dandan, aku suka banget nonton video tutorial dan selalu bertanya-tanya kalo beauty vlogger itu selalu pake tools setiap pengaplikasian makeup mereka. Dan dari situlah aku jadi mulai ikutan nyari tools yang sama kayak mereka *walopun beda brand karena alesan berat di ongkos :|

Dan ternyata bener, pemakaian tools yang tepat itu bener-bener membuat riasan jadi semakin perfect <3. Basicnya aku emang gak bisa ketinggalan blush brush buat aplikasi blush on, karena menurutku riskan banget kalo apply blush on dengan pake brush bawaan, apalagi pake tangan! Pasti jadinya cemong dan medhok banget hiks *pengalaman pribadi.

Dan kali ini bukan blush brush yang mau aku bahas, karena aku demen banget bikin eyelooks aku jadi suka kepo sama blending brush sekarang. Lama-lama belajar makeup ternyata buanyak banget jenis-jenis eye brush dan kegunaannya! Cari-cari.. mulai cari brand brushes yang bangus tapi terjangkau *prinsip mutlak ibu rumah tangga :))

Mampirlah aku ke websitenya Masami Shouko, buat kalian pecinta brush pasti udah tau lama banget tentang brand ini, karena udah buanyak banget review bertebaran diluar sana dan selalu menyanjung kinerja dari brush-brush MS ini. Tau MS punya blending brush pas baca postingan haulnya Mb Esy yang ini. Disalah satu haulnya dia beli blending brush MS yang seri 219. Tapi katanya masi kurang manteb :( karena itu aku jadi coba kepoin yang seri professional brushnya, sapa tau emang beda. Harganya aja juga beda hiks, kok mahal ya sekarang brushnya MS *jeritan hati seorang calon ibu ToT



Kemasannya beda ya, kalo yang seri biasa itu dikemas dengan plastik. Kalo yang professional dikasi kotak gitu, dengan mika bening dibagian depan jadi bisa ngintip deh sosok brushnya yang nangkring kece didalem. Yang bikin demen lagi bulu-bulunya itu hlo, putih! Jadi serasa pegang blending brushnya Sigma atau Zoeva gitu wkkwwk *apasiii


Naahh ini penampakannya setelah diambil dari dusnya. Mereka masi diselimutin plastik bening. Sebelah kiri namanya Eye Blender Brush 40, yang kanan Tapered Blending Brush 38. Aaaaakkkk cantek-cantek. Sekarang mari dibahas satu persatu, gimana kinerja si professional eye brush dari MS ini.

Tapered Blending Brush 38


Masami claims:
Our professional brushes are a set of luxury makeup brushes, specially handcrafted and manufactured only from the best and finest hair. It offers high standards used among makeup artis, delivering perfect makeup result.
Tapered Blending Brush, pick up eye shadows with the wide bristles and blend out the colours on the crease to diffuse any lines. The secret in natural eye makeup? Blend, blend, blend.

Oke, karena ini pertama kalinya aku review brushes. Harap dimaklumi ya kalo ada kurangnya hihi *masi blogger amatir buukk hihi

Pertama kali megang si tapered brush ini, Oh my God gagangnya itu bener-bener beda sama brushku yang lain. Jujur ini eye brush semi mahal pertama yang aku punya, biasanya paling beli satuan yang under 10rb atau dapet dari brush set. Gagangnya dari kayu yang dilapisi cat warna item yang super alus banget kalo dipegang dan ada emboss MS beserta no dari brushnya, besinya juga kuat banget. Bulunya? Hah gak usah ditanyaaa, smoootthh banget pemirsaaahh, dan gak rontokan! Itu yang penting, aku coba tarik-tarik gak ada bulu yang lepas, udah aku pake blend eyeshadow di mata aku juga smooth banget walopun menurutku si tapered brush ini kegedean buat crease aku :(, udah aku cuci juga dan bulunya masi aman pada tempatnya dan bersih seperti semula dan gak ada perubahan apapun setelah dicuci, like it!! 
Price: Rp.58.900,-

Eye Blender Brush 40



Masami claims:
Our professional brushes are a set of luxury makeup brushes, specially handcrafted and manufactured only from the best and finest hair. It offers high standards used among makeup artis, delivering perfect makeup result.
Eye Blender Brush, its firm yet soft bristles gives increased control when blending eye shadows. Also to buff out harsh lines for a well-blended effect.

Awalnya pas kepo webnya MS, aku pengen beli yang seri 219 sama 38. Buat bandingin apa si bedanya eye brush biasa sama yang professionalnya. Tapi tapi.. ternyata ada si eye blender ini, aaaakkk ini brush yang sering dipake Michelle Dy buat ngeblend eyeshadownya! Lupakan si 219 lalu ambil 40 wkwkwwk. Soalnya kalo beli 3 berat di dompet hiks..

Gagangnya sama enaknya dipegang kayak si tapered. Untuk bentuknya si eye blender ini lebih gepeng dan kecil. Tapi sumpah aku lebih suka pake si eye blender ini buat ngeblend eyeshadowku, hmm apa karena bentuknya yang lebih kecil dan pas banget di crease aku yaa? Sama dengan tapered, si eye blender ini udah aku test drive di mata aku, udah aku tarik-tarik dan udah aku cuci. Dan gak ada juga bulu yang berguguran *o* syuukaaa.. Cuma bedanya ada item-item gitu diujung bulunya pas abis dicuci, aku coba bersihin lagi tetep gak ilang. Trus pas aku coba gosok-gosok dimata bulunya masi smooth si, gak ada yang berubah. Hmm yauda de cuekin aja yang penting kinerjanya masi TOP hihi..
Price: Rp.58.900,-

What I love:

 Gagangnya enak banget dipegang
Bulunya alus dan gak rontokan
Perfect banget buat blending eyeshadow


What I hate

Mahal bagiku hiks nambah dikit bisa nyobain tapered brushnya CS
Gak semua mall jual brush MS, jadi harus beli onlen
Yang tapered brush-nya kegedean buat crease aku hiks

Aku cukup puas si dengan kinerja si MS ini, walopun harganya agak mahal tapi ya sebanding lah sama kualitasnya. Dan moga aja brush ini tetep awet walopun udah dicuci berkali-kali, aamiin.. Kan nyesek juga kalo nanti tiba-tiba bulunya rontok atau gagangnya patah! Aaaakkk amit-amit..

Wanna repurchase? Yes tapi yang eye blender-nya ajah wkwkwk soalnya itu yang juara hihi. Buat kalian yang mau ikutan nyobain si professional eye brush dari MS bisa beli via web Masami Shouko. Tapi katanya harganya selisih 10rb kalo beli langsung di counter Kay Collection, karena dikotaku gak ada, mesti terima nasib deh beli agak mahalan 10rb plus bayar onkir pula buat nyicip brush si MS ini *peritungan

Oke sekian review kali ini, 

So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH

You can find me on instagram @iykaliyka



5 komentar

  1. Wah, aku juga penggemar masami, tapi aku sampai sekarang gak pernah beli yang seri professional deh, cuma beli seri biasa aja, yang bulunya hitam << faktor lebih murah gitu hehehehe

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan-kapan coba deh yang seri professional, soalnya bulunya itu beda loh lebih lembut dari yang seri biasa.

      Hapus
    2. Beda banget ya? Tapi harganya lumayan juga ya, bikin meringis hahaha... pingin deh cobain, pas ada diskonan gitu pasti beli, tunggu diskonan aja tapinya uhuhuhu #budgetohbudget

      Hapus
    3. Iya ce mending belinya pas diskonan aja kalo Masami mah wkwkwk *prinsip emak-emak ngirit* apalagi kemaren pas maen ke counternya ada lagi brush setnya yg warna pink lucu banget, berharap tar itu dijual satuan wkwkwkwk

      Hapus
    4. Heee? Ada yang warna pink juga? OMAIGOT! Habis sudah duit akyuh hahaha

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)