Review BB Cream and Compact Powder From Pixy

11 komentar
Haaallloooooh dahhlinggg....
REview again review again wkwkwkkwk liat postingan di blog ini kebanyakan review semua, besok de coba-coba bikin tutorial dan majang poto-poto narsis akyuu biar penonton gak bosen #hasek

Yaakk.. untuk ikut-ikutan meramaikan review product terbaru dari Pixy ini, aku penasaran buat nyoba dan beli gara-gara ada embel-embel tahan 12jam! oh yeee... mana ni muka kilang minyak stadium akhir, beneran ampuh gak si Pixy menahan terpaan badai minyak di muka ini #halah

Pertama nyoba brand Pixy ini pas kulia semester awal, muka masi imut-imut gemesin. Tau sendiri kan kalo anak kuliahan kantong tipis, kalo bisa nyari makeup yang murah tapi bagus! wkwkwk sampe jadi ibu rumah tangga pun prinsip itu masih saya pegang teguh hahaks. Seinget aku dulu tu packagingnya Pixy biasa aja, ya maklum lah ya hlawong harganya juga kebanyakan under 50rb, mau ngarep packaging dari kaca yang berkilau juga mustahil kan...

Tapi sekarang tu Pixy udah mengikuti jaman, karena pasarnya emang kebanyakan kawula muda kayak akyuu #lemparsendal packagingnya sekarang udah reinkarnasi jadi unyuuu begitu, contohnya BB Cream sama Compact Powder ini...




Sebelumnya sering nemuin product ini di review sama beauty blogger, dan kebanyakan bilang kalo bb cream dan compact powder ini adalah satu paket produk yang akan memberi tampilan matte yang awet sampai 12jam! omegoooodd... mataku langsung berbinar, untuk orang yang bernasib minyakan kayak saya ini bener-bener sebuah iming-iming yang menggiurkan #halah. Dan yang bikin kepincut packagingnya uunyuuu sekaliiii, pinky-pinky barbie gitu, gak bosenin..

Dan pas lagi jalan ke SCP, iseng-iseng nyari Pixy di counter makeupnya... eh ada, karena muka ku ini tone-nya Indonesia begete aku pilih shade Beige. Dan uhlalaaaa... shadenya pas sekalee, seneng, jarang-jarang hlo nemu shade bb cream yang pas sama tone kulitku. Dan untuk harganya, hadeeehhh terjangkau deh buuukkk buat BB Cream aku dapet harga 30rb dan untuk Compact Powdernya 35rb... murah kan. Nah mari kita tindak lanjuti produk ini satu per satu cuuusss....

BB Cream
Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 & PA+++, Smart Lock Powder and Non Comedogenic
diformulasikan dengan Smart-Lock POwder yang mempertahankan makeup tetap tampah cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya yang ringan menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal.

Buset dah embel-embel produknya aja menggiurkan banget! Dengan SPF 30 & PA+++ nya kita gak usah lagi takut sama paparan sinar matahari, jarang aku nemu bb creamnya yang PA-nya mpe +++.. jadi gak usah repot pake sunblock lagi kalo kita lagi buru-buru cihuuyy..


Yapp.. diatas adalah deskripsi produk beserta ingredients-nya. Salah satu kandungannya ada water, mungkin ini yang bikin produk ini ringan di wajah. Selain itu juga ada keluarga paraben juga, tapi moga aja masih dalam kadar yang wajar ya jadi gak membahayakan kulit kita kalo dipakai terus-menerus. 

BB Cream ini kayaknya cuma ada satu kemasan aja, dengan netto 30ml. dan Produk ini di import dari Mandom Philippines Corporation dan ada tanggal expired-nya serta NO BPOM-nya, so dijamin AMAN :)


Packaging BB Cream ini slim banget, pas banget kalo dipegang, megang BB Cream ini tu kayak pegang cream dari POnds (haha jadi nostalgia cream kesayangan dijaman SMP wkwkwk) Tutupnya puteran gitu, jadi aman banget kalo ditutup rapet isinya gak mungkin bleber kemana-mana. Pas tutupnya dibuka ada moncongnya gitu dengan lubang kecil, lubang ini yang bakal menjaga keluarnya produk biar gak berlebihan. Dan mencet supaya isi produk ini keluar juga gak membutuhkan tenaga ekstra kok.. suka de sama packaging yang gak ngrepotin kayak gini hihi..


Tektur produknya juga gak thick banget kayak BB Cream Caring, sebelumnya aku pake Caring Everlast. Dan kalo dibandingin dengan Pixy, si Pixy ini lebih gampang diblend dikulitku bahkan pake jari sekalipun, cepet  rata dan teksturnya ringaaaan banget. estegeee... syukaaa banget de pas pake produk ini, trus ada wangi-wangi kayak bunga gitu de, enaak!

Aku udah pake bb cream ini semingguan buat ngantor dari pagi sampe sore. Yang biasanya jam 12an siang aku nyuling minyak diwajah, pas liat dikaca agak takjub juga. Minyak dimuka gak selebay pas pake Caring Everlast, ciyuuuss.. au sendiri aja gak nyangka, ternyata oil controlnya tokkceerrr banget.. aaahh lope lope deh sama bb cream ini, si Caring kayaknya bakal pensiun dini nih wkwkwk

Compact Powder
Pixy Pure Finish Compact Powder SPF 25 & PA+++
Bedak dengan tekstur ringan mengandung Matte Lucent Powder yang memberikan hasil akhir kulit cantik natural dan bebas kilap.

Wuuuiiihhh si compact powdernya juga gak mau kalah loh, dengan mengusung SPF 25 & PA+++.. paparan sinar matahari yang semakin lebay sekarang emang harus menyadarkan kita buat make perlindungan ekstra dikulit supaya gak banyak bintik-bintik hitam dan penuaan dini! amit-amit. Jadi dengan memakai bb cream beserta compact Powdernya kita sudah melindungi kulit muka kita dengan SPF 55 dan  PA+++ uuwaaaooowww..


Untuk ingredients compact powdernya disini aku juga masi menemukan keluarga paraben ya.. tapi ya moga aja masi dalam kadar yang aman. Netto compact powdernya sendiri itu 11gr. Liat kardusnya aja udah cantik banget, sayang kalo dibuang wkwkwk bener-bener beda sama compact powder Pixy yang sebelumnya..



Compact Powder ini lebih lebar dan gendud dari compact powderku sebelumnya (Compact Powder dari Acnes) Trus packagingnya sendiri sama persis kayak Make Over Contour Kit-ku haha jadi ada tempat tersendiri untuk aplikatornya, buat aku pribadi suka banget yang model beginian karena unik, tapi kelemahannya ya pasti packagingnya lebih gendud dan makan tempat wkwkwk 

untuk shade bb cream dan compact powder-nya aku sama-sama milih shade beige yang sesuai sama tone kulitku. Dan perpaduan dua produk ini emang bener-bener cucoookk gak bikin mukaku keputihan, tapi justru ngasi tampilan yang ringan dan natural.

Untuk tekstur powder ini gak over powdery yaa, teksturnya tu halus banget dikulit dan ringan banget. Untuk pengaplikasian-nya aku lebih suka pake Powder Brush biar gak cemong-cemong wkwkwk soalnya aku kadang suka gak rata kalo pake sponge wkwkwk. Tapi sponge bawaan dari Pixy ini lembut kok..


Gambar diatas adalah before after pas aku pake produk ini, bisa diliat kan aku punya banyak banget bekas jerawat hiks tapi buat coverage bb cream ini aku kagum banget, aku kira coverage-nya lebih sheer daripada caring tapi ternyata gak! BB Cream ini bisa banget menyamarkan noda bekas jerawat di pipiku. gambar diatas aku sama sekali gak pake concealer looh, cuma bb cream sama si compact powderr dan uuhh lalaaa... noda-noda diwajah tersamarkan saudaraaa.. wkwkwkwk lope lope deh sama produk ini!

What I love


Muuraaaahhhh
Cute packaging
SPF-nya tinggi dengan PA+++ pula waaoow
Tekturnya ringan 
Good coverage and good oil control
Kualitasnya bener-bener bagus dengan harga yang terjangkau

What I hate


Bentar ya aku mikir duluu, hmm gak ada!!


Hahahaa I really love it! Haha gak ada celanya yaa.. aku sendiri juga mikir apa ya yang kuraaangg... tapi emang aku puas sama produk ini, gara-gara dua produk ini BB Cream Caring Everlast dan Acnes Compact Powderku berhasil pensiun dini wkwkwkwk padahal aku udah beberapa kali repurchase dua produk itu. Tapi gara-gara si Pixy yang lebih terjangkau dengan kualitas yang memuaskan ini, kayaknya aku bakal lebih setia ke Pixy de wkwkwkwk




Jadi apa kalian udah nyobain produk ini???
Buat kalian yang lebih sukaa tampilan matte, kayaknya harus coba duo si Pixy ini de... aku aja yang aslinya iseng-iseng buat coba karena harganya yang terjangkau jadi kepincuutt de bakal repurchase lagi kalo abis wkwkwkwk

So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH



11 komentar

  1. Pengeennn cobaaiinn !! Thanks for sharing Iyka! ^^
    Follow back? http://www.misskarlina.com/2015/01/pencarian-si-jogger-celana-favorit.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib buat dicoba say, harganya murah dan memuaskan hihi :P

      Hapus
  2. itu foto yang terakhir pake bedak/foundie atau pake concealer lagi gaak? cantik bgt! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi maaf bget baru balas..
      Itu gak pake concealer sama sekali, yg bekas jerawat aku totolin lagi pake bb cream sampe samar trs aku set pake compact powder, nutup kok :)

      Thanks sudah mampir :***

      Hapus
  3. Km gk jrwtan gk day pke bbc pixy?pnsaran pngrn coba tp tkut bkin jrwatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Anty maaf bget baru bales.

      Kulitku tipe oily acneprone, alhamdulillah selama ini pake gak pernah breakout :)

      Thanks udah mampir :***

      Hapus
    2. Hi Anty maaf bget baru bales.

      Kulitku tipe oily acneprone, alhamdulillah selama ini pake gak pernah breakout :)

      Thanks udah mampir :***

      Hapus
  4. saya juga pakai hasilnnya memuaskan...

    BalasHapus
  5. hasil nya emang matte...tpi review kakak tentang bbc pixy ini bener loh..ke aku...pas
    .makasih kak

    BalasHapus
  6. Mba, klo untuk muka jerawatan, cocok ga? Soalnya muka aku sensitif

    BalasHapus
  7. Kak kalo bb creamx yg beigh..bedakx yg beigh juga kah

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)