Review Ageha Lunatia Grey

1 komentar
Hellloooohh...
bertemu lagi dengan blogger pemalas ini rrrrrr :|,hampir semingguan yak gak nyapu-nyapu blog tercintahh ini wkwkwkkwk

Kali ini bukan mau review makeup, gak bikin look atau pictorial juga. Hari ini aku mau mereview softlens yang baru aja aku beli via online by Japan Softlens . Bisa dibilang ini pertama kalinya aku order softlens via online, karena sebelumnya aku selalu beli softlens di optik. Sebelumnya aku pake Fresh Look yang aku beli di optik Melawai, nyaman banget dipakenya aku selalu pake tiap hari buat ngantor dari pagi sampe sore di ruang ber-AC dan tanpa tetes pemirsaaahhh... mataku tetap aman, dan gak iritasi. 



Photo diatas adalah waktu aku pake Fresh Look. Diameternya kecil, dan gak buat efek mata besar. tapi yang bikin aku cintaahh itu motifnya yang terdiri dari 3 warna!

Trus kalo nyaman pake Fresh Look kenapa malah beli merk lain? 
Saya cintaah sama Fresh Look tapi ternyata dompet saya sama sekali gak cintah sama dia hiks.. aku beli Fresh Look di Optik Melawai dengan harga 230rb sepasang untuk pemakaian sebulan. Iya cuma sebulan saudaraaa :( terus terang aku gak kuat kalo tiap bulan mesti ngeluarin duit segitu buat softlens hiks, bagi ibu rumah tangga kece macem saya itu pemborosan! wkwkwkkwk Aku pake softlens tiap hari karena aku punya mata minus 1.75, dan aku sama sekali gak suka pake kacamata, jadi softlens is a must..


Ditengah kegundahan menuju hari-hari terakhir sebelum masa pemakaian fresh look habis, aku langsung kepikiran Japansoftlens. Apalagi di IG-nya ada embel-embel mata aman tanpa tetes mata selama 12 JAM! Waaooowww... aku yang emang males pake tetes mata jadi bersinar-sinar pas bacanya, yasudah deal aku putusin buat mesen di Japansoftlens aja. Apalagi ada series Lunatia Grey yang motifnya hampir sama kayak softlens Fresh Look yang sebelumnya aku pake.

Waktu itu aku pesen via web, disini pemesanannya gampang banget, jadi kita mesti daftar dulu jadi membernya, gak perlu takut karena di webnya itu kita bakal dituntun dengan jelas, jadi gak usah panik kalo kesasar. Setelah order dan transfer dan tunggu beberapa hari, akhirnya softlens baru saya mendarat dengan sempurna ditangan, haseekkk



Asiknya lagi kalo kita transfer kurang dari 3x24jam, kita dapet souvenir bolpen yang berbentuk lipstik yang lucu kayak gitu uwaaaooowww... Hahaks beneran kayak lipstik yak!


Dalam kardus cantik berwarna pink aku dapetin sepasang softlens, free tempat softlens beserta penjepitnya dan buku panduan bahasa Jepang yang gak bakal aku lirik karena mau dibaca dari atas kebawah atau dari samping aku gak bakalan ngerti apa artinya. Tapi ya jelas aja ya karena Ageha ini emang produk softlens asli dari Jepang dan dijamin aman. Apalagi banyak beauty blogger yang suka pake softlens ini, jadi ya yakin aja mesen softlens ini.


Deskripsi Produk:
AGEHA / Lunatia Series Lensa Contac
Seri Three Colour pertama dari AGEHA, memberi anda penampilan yang berbeda dengan warna-warna yang unik dan cerah. Softlens ini pewarnaannya di tata sedemikian agar tidak mengurangi sisi elegan dan serta sangat nyaman digunakan, seperti lensa Japansoftlens lainnya, hampir tidak perlu menggunakan tetes mata. Hadir dengan 4 Warna, Grey, Brown, Aqua, dan Green.

Softlens mata normal ±0.00 & Softlens mata minus ±0.00~-4.00 (0.00,-0.50,-1.00,-1.50,-2.00,-2.50,-3.00,-3.50,-4.00)
Khusus untuk softlens warna Abu (Grey) => Softlens mata normal ±0.00 & Softlens mata minus ±0.00~-8.00 
Softlens Diameter saat dipakai16.0mm(DIA14.5mm)




Dan yang aku beli adalah seri Lunatia yang Grey, minus 1.75 dengan diameter 14.5mm tapi saat dipake dapat membuat efek mata besar dengan diameter 16mm. Bisa kalian liat, kalo disana ada tulisan expired date-nya yang memudahkan kita buat ngecek kalo softlens ini masi layak dipake atau gak. Tapi setelah segel dibuka, softlens ini punya batas pemakaian sampe 6 bulan, waaoooww lumayan banget kan. Aku beli Lunatia ini dengan harga 182rb di web-nya dan itu belum termasuk onkir ya.Tapi ya termasuk murah lah 182rb bisa dipake selama 6 bulan, sungguh penghematan yang luar biasaa!! 


Tuuuhhh... bisa diliat kan cantik banget warnanya dan soft banget dimata, jadi gak mencolok banget dan terkesan fake di mata. Pokoknya love love love sama motif seri Lunatia ini terutama yang Grey, karena basically aku emang suka pake softlens warna grey karena netral dan cocok dengan outfit dan eyelook apapun hihi..



Hampir sama ya kayak Fresh Look saat dipake, cuma bedanya kalo Lunatia diameternya lebih besar dimata.Tapi  jujur si, aku emang lebih suka softlens dengan diamater yang besar biar orang kalo liat langsung tertuju ke mata dan terpesona sama mata saya gitu uhuuuk uhuukk..

Apakah softlens ini nyaman saat digunakan?
Nyaman donk, aku pake buat ngantor dari pagi sampe sore di ruangan ber-AC dan tanpa tetes mata. tapi mataku gak dehidrasi tu, enak-enak aja mungkin karena softlens ini memiliki 48% kadar air kali ya.. jadi tetep nyaman walopun berjam-jam tanpa tetes mata. 

Emang aku gak salah pilih de, Japan Softlens ini emang pilihan yang tepat untuk pengganti softlens Fresh Look-ku yang udah abis masa pemakaiannya itu. Dengan motif yang hampir sama, cuma beda diameter doank.Walopun dalam kenyamanan, emang ada sedikit perbedaan. Fresh Look nyaman banget dimata saking nyamannya sampe gak kerasa kalo lagi pake softlens, sedangkan Japan Softlens nyaman juga si tapi kadang kerasa kalo softlens ini lebih tebel dari Fresh Look. Tapi kalo untuk aku pribadi, itu sama sekali gak ganggu si, dengan harga 182rb untuk 6 bulan its a great deal begeteee....

Jadi buat kamu kamu kamu yang penasaran sama softlens ini, atau yang udah punya dan pengen nambah seri yang lain mari cuuuusss pesen di web-nya, dijamin web ini terpercaya dan good service deh...

Dan abis ini kayaknya aku bakal nambah koleksi Japan Softlens ku hihi soalnya jadi naksir yang Pop Series dan Rich Series.. nanti de nunggu 2 bulanan lagi wkwkwkwkk 

Thanks for reading my-makeupdiary

See you in next post daahhhhlliiinggggg, mmuuuaaaacchhh!

1 komentar

  1. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)