[REVIEW] SKINCARE THAILAND YG BIKIN KULIT KINCLONG - THE JELLYS

1 komentar
Ahoyy..
Misi-misi mau review skincare lagi nih gaess. Kalian tau sendiri kan, kalo skincare Thailand sekarang lagi booming karna bisa menjanjikan kulit yang cerah dan glowy. Nah salah satunya, adalah yang mau aku review ini.

Kadang suka iri kan kalo liat kulit-kulitnya orang Thailand yang mulus dan glowy. Ama kulit banci Thailand aja ekes kagak ada apa-apanya! Merasa terhina emang. Kok bisa gitu loh, tapi sapa tau khaann kalo ekes rajin pake ni skincare, kulit jadi lebih muyuusss dan ngalahin banci Thailand XDD.

[REVIEW] SKINCARE THAILAND YG BIKIN KULIT KINCLONG - THE JELLYS

Disini aku punya Pure Face Mask Power Soap dan Pure Face Sunscreen Cream dari Jellys. Jadi yang satu tu kayak facewash gitu trus satunya sunscreen. Jujur aku baru pertama kali denger brand ini, jadi ada rasa penasaran juga apakah brand ini beneran oke atau gak. Jadi tanpa berlama-lama langsung aja kita cuss ke review-nya yak!

1. Pure Face Mask Power Soap.

[REVIEW] SKINCARE THAILAND YG BIKIN KULIT KINCLONG - THE JELLYS

Kalo diliat dari packaging-nya emang seger banget gitu ya, jadi facewash ini tu bentuknya kayak sabun batangan biasa bening warna kuning gitu. Trus ada saputnya juga, jadi cara makenya tu sabunnya dibasahin trus dimasukin ke saputnya dan di remes-remes sampe sampe berbusa, dan busanya itu nanti yang kita pake buat cuci muka. Nanti aku bakal kasi video demo cara pemakaian skincare ini di bawah.

Yang aku suka, skincare ini mengandung bahan-bahan yang alami, trus baunya juga seger banget dan bikin kita semangat buat cuci muka. Kandungan honey dan lemonnya bikin sabun ini cocok banget buat kulit oily dan berjerawat. Karna klaimnya sabun ini selain bisa mencerahkan, dia juga bisa mengontrol minyak dan mencegah jerawat loh!

Trus setelah selesai cuci muka, wajah jadi lebih lembab dan kerasa bersih. Gak ada rasa keset yang ketarik-tarik gitu. Pokoknya nyaman lah, trus yang bikin tambah suka tu baunya itu loh seger banget karna ada kandungan lemonnya kan.

Cuman aku lebih suka anadai aja wujudnya si facewash ini tu, liquid yang di dalam tube gitu. Jadi kan lebih praktis kan makenya. Soalnya aku pribadi kadang masi kerasa ribet kalo pake sabun batangan kayak gini :(

2. Pure Face Sunscreen Cream.

[REVIEW] SKINCARE THAILAND YG BIKIN KULIT KINCLONG - THE JELLYS

Siapa yang masi kerasa males pake sunscreen??

Jangan ya dear, apalagi sekarang sinar matahari tu makin ganas dan jahat buat kulit. Jadi sekarang tu yang namanya pake sunscreen wajib banget. Mau kamu di outdoor ataupun indoor tetep pake suncreen. Karna walopun kamu di dalam ruma, sinar matahari tu masi bisa masuk lewat jendela. 

Soalnya aku ngerasain sendiri, karna pas SMA gak pernah pake sunscreen karna emang gak tau gitu. Taunya dulu kalo udah pake pelembab ya aman aja. Eh ternyata gak sama sekali, muka sering kena panas matahari tiap hari dan sekarang jadinya flek dimana-dimana :( jadi sekarang kapok banget deh! Soalnya kayak gitu tu emang munculnya gak langsung gitu, jadinya dulu kayak santai aja. Jadi jangan sampe ya kalian bernasib sama kayak aku, makanya mulai rajin pake sunscreen.

Tapi kadang yang bikin males pake sunscreen itu, kadang setelah make kulit jadi kerasa agak greasy dan suncreen kurang cepat meresap. Tapi kalo suncreen dari Jellys ini beda gengs!

[REVIEW] SKINCARE THAILAND YG BIKIN KULIT KINCLONG - THE JELLYS

Seperti namanya, tekstur suncreen ini emang cream dan ada warnanya gitu bukan yang bening atau berwarna putih. Dia di kemas dalam bentuk jar yang mungil dan travel friendly gitu. 

Yang bikin aku suka, pas sekali pake suncreen ini tu wajah langsung kerasa lebih matte trus kayak langsung meresap gitu. Trus klaimnya sunscreen ini tu bisa meratakan warna kulit, mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit. Mengandung SPF 50 dan PA+++, menurutku ini cukup banget buat memproteksi kulit kita dari sinar UV A dan UV B.

Dan menurutku, sunscreen ini emang berhasil meratakan warna kulit karna emang ada hint warnanya gitu, walopun sheer. Cuman ini cocok banget buat kalian yang males pake bb cream/fondie. Cuma pake suncreen ini trus timpa bedak udah oke deh. Cuman emang untuk bekas jerawat dan flek yang hitam ya gak bakal ketutup si. Jadi kalo mau lebih muyuuus lagi ya mesti tambah concealer.

Awal dipake emang rasanya muka langsung cerah banget, cuman nanti lama-kelamaan warnanya akan lebih menyatu dan natural di kulit. 

Aku pribadi suka si sama suncreen-nya, apalagi dia ada hint warnanya. Jadi kalo lagi pengen dandan natural yang gak ribet gitu, tinggal pake sunscreen ini trus tambah bedak ama blush on, muka langsung jadi fresh deh!

KESIMPULAN:
Dari kedua produk ini, aku lebih suka sama suncreen-nya. Facewash-nya juga aslinya suka aja si, soalnya dia baunya seger dan melembabkan. Cuman buat facewash emang lebih demen kalo yang teksturnya liquid gitu, karna lebih praktis aja kalo dipake. 

Kedua skincare ini juga mengandung bahan-bahan yang alami, jadi aman untuk dipake. Untuk efek mencerahkan, emang langsung kerasa dalam sekali pemakaian terutama buat suncreen-nya. Kalo yang katanya bisa nyamarin noda di wajah aku belum kerasa si, mungkin emang harus dipakai lebih lama lagi. Karna namanya skincare kan efeknya kerasa dalam jangka lama kan.

Yang penting si, selama pake skincare ini aku gak ada efek bruntusan, jerawat ataupun muka jadi lebih kusem atau berminyak. Yang ada kulitku memang kerasa lebih lembab dan cerah.

Buat kalian yang penasaran pengen cobain juga skincare dari Jellys ini bisa langsung pesan di:
Instagram @jellysid
Website: www.jellys.co.id
LINE: @jellysid
WA: 0812-1868-8226
Jangan lupa gunakan kode "IYKA5" biar kalian bisa dapet potongan 5% di setiap order dan tanpa minimum purchase!

Yap walopun produk ini sponsored, tapi ini merupakan honest review dari aku. Jadi semoga review ini membantu buat kalian yang lagi kepo sama produk skincare dari Jellys ini. Thankyou yang udah mampir dan baca postingan ini sampai kelar, hope you like it. Dan see you on my next post! :***

Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka
Follow me on Instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka

1 komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)