[REVIEW] MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE

2 komentar
Ahooyyy...
Wadaaawww ternyata udah ada sebulanan ya dari terakhir posting review di sini, maapkan gengs >.< padahal rencananya aku pengen semua medsos-ku aktif, kayak blog, channel Youtube dan Instagram. Cuman sekarang yang jelas aktif banget tu instagram, nah buat Youtube dan blog mau di gencar juga nih biar bisa lebih aktif sharing lagi ke kalian mwehehe.

Trus jangan bosen ya kalo kebanyakan isi postingan dari blog ini tuh kayak review produk dan kadang simple DIY juga. Soalnya emang mau aku fokusin untuk itu. Sedangkan untuk channel Youtube aku fokusin untuk bikin tutorial makeup dan tips-tips makeup, kalo instagram mah campur aduk yes, tapi semua tetep related to beauty kok. Jadi buat kalian yang mau belajar makeup bareng, hyuukk di follow blog, instagram dan subscribe channel aku yaaak *promosi promosi* tar bakal aku tulis alamatnya di bawah sendiri.

Sekarang kita lanjut review duyuuuu....

MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE

BRAND 
Maybelline
PRODUCT NAME
Master Flush Creator

SHADE 
Next to Nude

Netto
5.35gr

PRICE
Kisaran sratusan gitu, aku lupa XD

WHERE TO BUY
Counter Maybelline @Berlian Indah SCP

Entah cuman perasaan aku doank atau gimana, aku kok ngerasa produk Maybelline makin kesini makin oke dan aku mulai banyak beli gitu loh. Padahal dulu tu paling aku cuman demen eyeliner sama mascara-nya doank. Tapi sekarang kayak complexion-nya, lipstiknya dll tuh udah bagus!

Dan kadang yang bikin gengges itu banyak produk Maybelline yang beredar di USA dan banyak di rave bagus sama beauty enthusiast disana, kagak masuk-masuk ke Indo. Dan masih susah pulak di cari di olshop online lokal. Jadi pengenku si kedepannya produksinya lebih merata si, pengennyaaaa..

Trus kenapa aku bisa belik si master flush ini??

Jadi kemarin aku dan temen-temen beauty enthusiast aku di Bvloggerid ngadain Makeup Collaboration bareng temanya Local vs International Brand. Nah aku milih lah si Maybelline, karna aku merasa koleksi makeup satu brand-ku yang cukup lumayan ya si Maybelline ini. Cuman sayangnya aku belum punya eyeshadow ataupun blush-nya. Karena menurutku eyeshadow Maybelline so so aja, trus palette eyeshadow juga masih bejibun akhirnya aku putusin buat beli blush ini, karna packaging-nya oke pulakkk!! wakakakak dah sekian, itu aja si alesan belinya, laper mata liat pekejing XD

MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE


Produk Maybelline yang aku beli ini di produksi di China, jadi tulisan di box sama deskripsi di produknya itu China semua dan ekes tak mengerti. Jadi kita bahas aja packaging-nya dulu yang bikin aku jatuh cinta sejak pertama kali melihatnya wkwkwk.

Bentukannya yang bulat dan compact dan didominasi warna hitam glossy, bikin blush ini tu kelihatan elegan. Apalagi bagian atasnya ada efek gradasi warna yang di sesuaikan sama shade di dalemnya. Dan ini tuh blush on dengan warna gradasi satu-satunya yang aku punya wkwkkwk. Untuk material packaging-nya sendiri cukup kokoh kok gak yang terkesan murahan gitu. Trus ini juga oke banget kalo masuk makeup pouch ataupun dibawa travelling karna kemasannya juga gak terlalu makan tempat.

MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE

Di bagian belakang box-nya, ada petunjuk penggunaannya dengan bahasa Inggris dan China. Trus ada gambarnya juga jadi yang gak terlalu ngerti dengan bahasanya masih bisa paham lah ya kalo liat gambarnya. Jadi dari gambar kita tahu, kalo blush ini di pakenya di pipi bukan di jidat ataupun dengkul, oke??

MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE

MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE

Dan dibagian samping box serta belakang kemasan produknya, kita bisa lihat ada daftar ingredients beserta netto dan tempat produksinya. Cuman emang kebanyakan masih pake bahasa China gitu gengs. Jadi ya gitu lah ya, kalian liat sendiri, ekes mah kagak paham. Yang jelas produk ini tuh gak mengandung keluarga paraben, cuman kayaknya belum cruelty free. Soalnya setauku kalo produk yang cruelty free tu kan ada lambang kepala kelinci yang kiyuutt itu yak, nah ini kucari-cari kagak ada.
Untuk total shade-nya sendiri ada 4 warna nuansa pink, peach dan orange. Buat kalian yang kulitnya sawo mateng kayak aku, aku saranin ambil shade Kiss Bite atau Next to Nude. Buat yang kulitnya cerah bisa pake tickled pink, karna pink-nya cantik banget. Kalo After Glow kayaknya dia buat yang kulitnya gelap kali ya, soalnya warna orange-nya cetarr banget.

MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE

Sedangkan shade yang aku bawa pulang itu, si Next to Nude karna aku pribadi lebih demen blush yang warnanya peach atau coral gitu. Karna bisa bikin efek seger ketika di pake, dan lebih natural juga. Tapi maafin yak gengs, aku lupa bikin swatch di tangan wkwkwk, tapi aku punya kok potonya pas aku pake di bawah hehee.

Buat pigmentasinya, menurutku bagus si. Pigmented tapi gak yang secetar blush-nya Inez gitu, jadi si Maybelline lebih gampang diatur lah dan blendable juga kok. Trus teksturnya tu alus banget gengs, dia shimmery gitu finishing-nya trus kayak ada glitter-glitter kecilnya gitu, tapi gak lebay. Jadi gak kentara banget, dan masih oke buat di pake di kulit yang berminyak. Cuman yang gak aku suka dia itu powdery banget -__-" padahal lumayan loh harganya, kok ya powdery si kayak produk murah wkwkwkw. Untung aja cakep, jadi masih tetep aja di pake walopun produk bertebaran dimana-mana wkwkwk.

MAYBELLINE MASTER FLUSH CREATOR - NEXT TO NUDE

Untuk ketahanannya sendiri menurutku oke juga kok, kulitku kan oily yaa. Dan aku udah beberapa kali pake blush ini buat jalan keluar dari pagi sampe sore gitu. Masi tetep stay aja si blush on-nya di pipi, warnanya emang gak se-intense pemakaian awal, cuman ya gak ilang gitu, dia masi ada keliatan di pipi. 


Buat kalian yang mau tutorial look makeup aku diatas bisa cek videonya yak. Itu semua aku pake produk-nya Maybelline, mampir yak dan jangan lupa di subscribe! wkwkwkkw

What I love

Packaging-nya oke dan travel friendly
Pigmentasi oke 
Blendable
Ketahanan oke

What I hate

Harganya lumayan mehong
Powdery banget

Buat aku blush on ini bagus aja si, gak yang bikin aku jatuh cinta banget sama kualitasnya. Kalo packaging mah, demen banget wkwkwk. Apalagi harganya yang lumayan mahal juga bikin mikir buat beli lagi, mending cobain blush yang lain wkwkwk.

Cuman kalo kalian pengen punya blush on yang kece pekejingnya trus gradasi unik, si Maybelline ini bisa banget di coba. Karna tekstur yang dia punya tuh emang lebih halus ketimbang blush on Maybelline lainnya.

Oke sekian review kali ini, semoga bermanfaat buat kalian. Makasi yang udah sempetin mampir dan baca postingan ini sampe selesei, jangan lupa tinggalin komennya ya. Karna aku juga pengen tau gimana pendapat kalian tentang review blush ini. And see you on my next post dear :***

Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka
Follow me on Instagram @iykaliyka
Please Subscribe my Youtube Channel: iykaliyka


2 komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)