REKOMENDASI OLSHOP MAKEUP FAVORITE ALA MY-MAKEUPDIARY

3 komentar
Ahooyyy....
Jaman sekarang ya gengs dengan perkembangan teknologi yang amat pesat dan sifat konsumtif masyarakat yang semakin tinggi *yaelah bahasa gw gini amat yak wkwwkwk. Apa-apa bisa kita dapet dengan ngonlen, mau makan aja bisa ngonlen sekarang ya khaaaannn, apalagi belanja.

Nah pas banget nih, buat aku seorang ibu rumah tangga yang kebanyakan tongkrongannya di rumah aja. Lebih demen yang online-online gini, karna apa?? Karna ya gak usah capek-capek buat keluar rumah atau keluar masuk toko satu ke yang lain, capek shaaayyyy.

Apalagi di Samarinda, gak semua brand makeup ada disini dan menurutku kurang komplit juga. Maka dari itu aku seringnya ngonlen buat beli makeup, karna biasanya makeup di onlen itu harganya lebih murah. Tapi kan tetep bayar ongkir shaay, emang gak lebih mahal? Duuhhh, onkir mah gampang kan sekarang ada Shopee aplikasi belanja online yang ada subsidi onkirnya wakakakak. Atau kalo gak kalian bisa racunin temen-temen kalian yang lain buat ikutan belanja biar onkir-nya bisa patungan. Ya khaaaannn...

REKOMENDASI OLSHOP MAKEUP DI SHOPEE  FAVORITE ALA MY-MAKEUPDIARY


NB: 
Postingan ini gak sponsor atau dibayar sama siapapun ya. Ini pure aku pengen sharing ke kalian. Karena banyak yang tanya dimana biasanya aku beli makeup yang trusted dan original tentunya. Dan emang untuk belanja seringnya sekarang aku via Shopee wkwkwk karna ada subsidi onkirnya shaaayyy XD

Okee.. jadi cuss langsung aja ya aku mau tunjukin daftar olshop yang biasa jadi langganan aku selama ini. Cekidot..

1. Beautycallindo

REKOMENDASI OLSHOP MAKEUP DI SHOPEE  FAVORITE ALA MY-MAKEUPDIARY

Ini langsung aku capture lewat PC ya, ada juga kok aplikasinya via HP kalian tinggal download aja Shopee di playstore


Asal kalian tau, ini adalah olshop paling the best yang pernah aku jumpain. Adminnya responsif, pengiriman barang cepat trus packing-nya aman pulak. Dan yang bikin tambah bahagia, harganya tu murah banget kalo di banding olshop yang lain. Trus menurutku pilihan barangnya disini juga komplit banget, dari makeup, skincare, makeuptools, ada brand drugstore, lokal, high end. Beh cucok lah, udah dari jaman baheula aku langganan disini dan gak pernah kecewa. Kalopun ada barang yang kosong, pasti kita di infoin dulu, gak asal dikirim random gitu. Jadi nanti kita bakal dikasi pilihan mau nunggu barang readystock atau mau refund. Pokoknya komunikatif banget deh adminnya. Selain di Shopee dia ada juga di instagram. Semua link-nya udah aku cantumin diatas ya, jadi buat kalian yang kepo tinggal klik aja ocee..

2. TokoBeautybank

REKOMENDASI OLSHOP MAKEUP DI SHOPEE  FAVORITE ALA MY-MAKEUPDIARY


Ini sama aja si ama beautycallindo, biasanya kalo barang yang aku mau gak ada di beautycallindo aku pasti mlipir disini. Harganya juga sama murahnya kok, dan selalu bayak diskon juga kalo disini. Bedanya di tokobeautybank ini lebih banyak pilihan brand high end-nya, manteb deh!

3. Jelitacosmetic

REKOMENDASI OLSHOP MAKEUP DI SHOPEE  FAVORITE ALA MY-MAKEUPDIARY



Setauku kalo Jelitacosmetic ini emang ada offline store-nya di Surabaya. Aku biasanya langsung mlipir kesini kalo lagi cari makeup lokal. Karena selain pilihannya banyak, harganya murce. Udahlah pokoknya olshop yang aku rekomendasiin ini jelas murah-murah harganya, secara ekes kan orangnya peritungan banget orangnya wkwkkw. Selain jualan makeup lokal Jelita juga ada drugstore brand juga loh.

4. Mutiaracosmetics

REKOMENDASI OLSHOP MAKEUP DI SHOPEE  FAVORITE ALA MY-MAKEUPDIARY



Buat orang Jogja yang demen makeup pasti udah gak asing lagi deh sama nama toko ini, ini emang salah satu toko kosmetik yang terkenal di Jogja setauku. Jualannya ya hampir mirip sama si Jelita, pokoknya buat kosmetik lokal pasti aku mlipirnya diantara kedua olshop ini. 

5. Preorderbymimo

REKOMENDASI OLSHOP MAKEUP DI SHOPEE  FAVORITE ALA MY-MAKEUPDIARY


Yap ini rekomendasi olshop terakhir, karna emang aku tipenya gak yang terlalu banyak belanja dimana-mana. Jadi kalo udah sreg di salah satu olshop ya belanjanya bakal disitu mulu. Kalo si Mimo ini udah terkenal banget deh di instagram, yang aku suka produknya tuh uptodate banget gengs! Mau drugstore, high end, korean, ada semua. Buat ngepoin produk apa aja yang ada kalian bisa intip instagramnya. Tapi kalo kalian mau order, itu harus via web-nya makanya aku cantumin alamat webnya diatas.

Kayaknya ini adalah postingan paling cepat dan simple yang pernah aku buat wkwkwk. Semoga apa yang aku share kali ini menjawab pertanyaan kalian selama ini ya. Dan kalian juga gak usah khawatir kena tipu atau gimana, karna kelima olshop diatas sudah terkenal trusted, dan jadi langganan aku juga. Untuk kualitas barang juga gak perlu diragukan karna mereka cuma jual barang original no KW-KW-an. 

Sekian posting kali ini, semoga membantu kalian yang lagi cari olshop makeup yang recommended dan ramah di kantong. Dan buat kalian yang punya olshop andalan , hyuk share di kolom komentar.. See you on my next post ya :***

Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka
Follow me on Instagram @iykaliyka and @iykaliykamakeup
Please subcribe my Youtube channel: iykaliyka

3 komentar

  1. Halo kak, makasih ya infonya membantu banget. Kadang bingung juga mau beli make up offline di tempatku kurang lengkap. Oh iya TWL cosmetics di Shopee juga cukup lengkap kak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bner, kadang juga aku ceki" di TWL 😀

      Hapus
  2. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)