[REVIEW] DRUGSTORE HIGHLIGHTER PALETTE FAVORITE - BEAUTY CREATIONS SCANDALOUS GLOW

9 komentar
Ahoooyyyy...
Ketemu lagi sama mahmudmil, mahmud yang lagi hamil *eaaa eaaa* akhirnya kita ketemu lagi. Mau ngapain, hayoookkkk??? Ya mau nge-review lah ya, secara ini blog isinya banyakan review-an semua wakakakkak. Buat yang nagih-nagih DIY, tar yak aku share lagi simple DIY buat kalian, sabar-sabaarrr..

Kali ini aku mau bahas produk drugstore, yang lagi banyak diminati sama para ciwi-ciwi yang doyan makeup. Sekarang banyak banget yang suka pake highlighter ya, apaan si ituh? Highlighter itu ada dua jenis, ada yang liquid atau powder. Dan si highlighter ini fungsinya buat menonjolkan bagian-bagian muka kayak tulang hidung, tulang pipi, tulang alis gitu-gitu. Trus makin kesini makin banyak ciwi-ciwi yang suka tampilan makeup yang natural tapi glowing, nah cara buat dapetin glowing instannya ya bisa pake highlighter ini.

Jadi highlighter apa si yang lagi jadi favorite-ku sekarang, selain kualitasnya yang bagus yang pasti murce juga harganya. Yuk simak postingan ini sampe abis :*

BEAUTY CREATIONS HIGHLIGHTER PALETTE


BRAND
Beauty Creations

PRODUCT NAME
Beauty Creations Scandalous Glow

NETTO
12gr

PRICE
Around IDR 100.000-125.000

WHERE I BUY
Shopee @beautycallindo

Satu lagi brand drugstore USA yang aku lagi demen banget, awalnya aku di kagetin sama kualitas eyeshadow palette-nya yang pigmented luar biasa (nanti review menyusul ya) dan sekarang si highlighter palette-nya ini juga oke banget. Dan harganya juga terjangkau, dia sekelas LAG sama City Color gitu deh.

BEAUTY CREATIONS HIGHLIGHTER PALETTE

Packaging-nya tu dari cardboard yang aku suka banget si, dia dibungkus box tipis yang cara bukanya tinggal kita sliding ke samping gitu. Trus desain packaging-nya juga yang motif renda-renda gitu perpaduan warna pink tua sama hitam. Untuk packaging si aku demen aja gak ada protes. Cuman emang agak bulky kalo mau dibawa travelling.

Di bagian belakang, seperti biasa ada daftar ingredients, barcode, tempat produksi, masa expired 24m setelah kemasan dibuka trus yang bikin tambah bahagia produk ini cruelty free gengs!

BEAUTY CREATIONS HIGHLIGHTER PALETTE

Dan saat kita buka, kita langsung di kasi pemandangan 4 pilihan warna highlighter yang cantik-cantik yang bisa kita mix and match sesuai dengan skintone kita. Trus selain itu, Beauty Creations juga ngasi kita kaca yang cukup gede buat touch up, mantab kan! 

Source: ebay.com
Highlight palette ini ada dua varian, yang aku punya ini seri Scandalous Glow trus satunya itu namanya kalo gak salah Angel Glow. Katanya yang Angel Glow lebih cocok untuk yang punya skintone medium to dark. Tapi buat aku yang punya kulit sawo matang menurutku pake si Scandalous masi oke kok, tetep keceh.

BEAUTY CREATIONS HIGHLIGHTER PALETTE

Dari keempat warna yang ada di palette ini, menurutku semuanya pigmented dan gak terlalu powdery juga. Trus finishing-nya shimmer halus gitu tanpa glitter yang lebay jadi pas di aplikasikan di muka, efeknya tu glowy manjah halus gitu dan blinding banget tentunya.

Untuk pengaplikasiannya, bisa kamu pake di bagian tulang alis, tulang hidung, tulang pipi, sudut mata dalam, dagu dan cupid bows. Alhasil muka kamu langsung deh jadi glowy manjah kayak ciwi-ciwi Korea.

BEAUTY CREATIONS HIGHLIGHTER PALETTE

Ini adalah hasilnya pas aku aplikasikan di wajah, aku suka banget. Karna hasilnya tu nyata banget di poto ataupun di realita. Trus shimmernya yang halus bikin glowy-nya makin terlihat oke dan gak kasar. Untuk ketahanannya pun oke menurutku, highlight ini cukup tahan seharian di muka. Buat yang pengen efeknya lebih blinding lagi bisa pake cream highlighter sebagai base lalu tiban pake ini, langsung deh boom! Tu muka bakal nyala  berkilau ke planet Mars XD

What I love

Murah
Pigmented dan gak powdery
Gampang di blend
Shimmer-nya halus

What I hate

Kemasannya agak bulky

Overall aku suka banget sama highlighter ini, kalo dibandingin dengan harganya yang murah kualitas highlight ini bener-bener oke. Kan bayak tu highlighter murah tapi dia tu ada efek glittery gitu, yang glowy-nya jatuhnya kasar di muka. Kayaknya punyaku si Jcat yang Moonlight, tapi kata orang-orang yang seri Twilight lebih halus. Kayaknya aku yang salah pilih shade -__-"

Jadi buat kalian yang lagi nyari highlight dengan budget 100an, nih cobain yaa. So, sekian review kali ini. Makasi buat kalian yang udah baca sampai abis, jangan lupa tinggalin komennya, terserah mau ikutan review highlight ini, tanya-tanya atau kasi kritik saran juga boleh :D See you on my next post, gengs!

Contact me iykaliyka@ymail.com // Line: iykaliyka
Follow me on instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka

9 komentar

  1. Wewww cantik banget yah warnanya, gak sabar pengen coba bentar lagi punya aku datang, btw mbaknya pake eyeshadow apa bagus ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini oke banget highlighternya, untuk eyeshadow aku pake Beauty Creations yg Tease Me palette ;)

      Hapus
  2. kalo untuk pemula, bagusnya beauty creation ini atau wnw yg megaglow kak? mau beli tp masih bingung antara dua itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Putri..
      Jujur aku suka dua"nya antara wnw dan beauty creations. Kalo kamu suka mix and match, bisa ambil yg palette. Tapi kalo kamu lebih suka yg ringkes dan travel friendly bisa pilih wnw. Smoga membantuu...

      Hapus
    2. Hahaha, iyaa nich, aq ngegalau antara 2 itu, tp mikir ny dgn harga yg nyaris sama, beauty creation bisa dapet bnyak warna... 😂😂😂

      #emakemakgakmaurugi

      Hapus
  3. Bagus mana kak beauty creation apa wnw yg megaglow?
    Lebih awet yg mana kak?
    Maaf kak banyak nanya soalnya masi pemula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Rany,
      kalo aku pribadi si suka dua-duanya ya. Tinggal kamu tipenya suka hilite yg compact atau yg byak pilihan warnanya. tergantung kebutuhan. Tapi kalo untuk pemakaian pribadi aku lebih prefer si wnw :)

      Hapus
  4. Ka beli kaya ginii di drugstore mana si? Akj baru banget soal begjnian :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu udah tercantum aku beli dimana dear 😉 cek yaa

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)