[REVIEW] LA TULIPE CREAM CONTOUR KIT IN MEDIUM

7 komentar
Ahoooyyy...
Setelah berjuta-juta taon gak update disini, dan banyak draft yang kubiarin numpuk dan bersarang laba-laba gitu aja *hiks menyedihkan* ya gara-gara mood naik turun gini nih yang bikin blog ini gak uptodate nge-review produk makeup yang lagi hits :( tapi yasudahlah, daripada meratapi nasib dan nyari alesan ini itu aku langsung mau to the  point aja, mau kasih tau ke kalian contour kit stick lokal yang mau aku rekomendasiin ke kalian, apa itu? Yuk cusss baca full review-nya..



BRAND
La Tulipe

PRODUCT NAME
La Tulipe Contour Kit

SHADE
Medium

NETTO
10gr

PRICE
Around IDR 50.000-60.000

WHERE TO BUY
Shopee @mutiara_cosmetics

Dulu aku tu kayak gak nafsu gitu buat ngicip produk-produk makeup-nya La Tulipe, soalnya kesan dari kemasan mereka tu kayak hah boring banget gitu loh. Kayak demenan emak-emak jadul. Padahal dari segi kualitas, La Tulipe termasuk bagus si. Tapi sekarang ini mereka kayak re-package gitu gengs! Beehhh cucok lah kemasan-kemasan produk makeup-nya yang sekarang. Ya contohnya kayak si contour kit ini, kece banget kan desain box-nya, walopun isinya ya kayak lipstik biasa aja gitu. Tapi ini merupakan perubahan yang kece dari Latulipe. Kemasannya keliatan lebih kece dan berjiwa muda *hasek*


Jadi si contour kit ini di kemas di dalam box dengan nuansa putih dan coklat. Jujur seperti yang aku bilang sebelumnya aku suka sama kemasannya. Walopun pas aku buka isi si cream contour stick-nya itu bentukannya kayak lipstik konvensional gitu -___-" kenapa coba bentukannya begini. Coba dibuat kayak concealer-nya Ponds yang tinggi langsing itu, pasti lebih oke.

Di bagian belakang box-nya kalian bisa liat tutorial pemakaian si contour kit ini, ini penting banget nih buat acuan para beginner makeup yang mau latian pake contour dan highlight dalam. Selain itu ada keterangan produk, daftar ingredients dan tempat produksi produk ini



Untuk pilihan shade-nya setauku ada dua aja, Light dan Medium. Dan yang aku punya ini yang shade Medium, karena menurutku lebih masuk aja gitu ke kulit-kulit yang sawo mateng kayak aku. 


Ini aku sekali swacth aja loh, dua-duanya juga hasilnya matte di muka dan bener se-pigmented itu gengs! Aku aja takjub, yang bikin kaget lagi teksturnya tu creamy banget, trus gampang juga di blend. Aku gak nyangka si produknya bakal se-oke ini, beneran! Harganya juga terjangkau banget lagi, udah dapet contour sama highlight stick. Cocok banget buat kalian yang mau latian contour dalam.

Untuk ketahanannya, menurutku juga bagus si. Makanya sekarang aku sering pake contour kit ini buat makeup-in klien, karena selain warnanya yang pas buat contour, produk ini juga gampang banget di blend-nya bahkan pake jaripun gampang. emejing!

Tapi di aku yang sering kepake yang contour stick-nya doank, soalnya aku tipenya emang gak gitu suka pake highlight cream begitu. Gak biasa rasanya. Tapi si highlight stick-nya juga oke kok, kualitasnya sama kayak si contour-nya jadi dua-duanya sangat bisa dipake.

Klik untuk tau full tutorialnya :D

Buat kalian yang mau liat gimana caranya aku pake contour kit ini, aku udah post tutorial-nya di Youtube channel aku. Hahahahaa iya itu udah lama banget emang, akunya aja yang terlalu telat buat bahas review-nya disini. Tapi sampe sekarangpun aku masi setia pake si contour kit dari La tulipe ini, bakal aku pake sampe abis pokoknya! wkwkkwkw.

What I love
Kemasannya oke
Pigmented dan gampang di blend
Travel friendly

What I hate
Hmm.. belum ada
Paling kalo bisa bentukannya jangan dibuat mirip lipstik banget gitu si, biar lebih oke hehe

Buat kalian yang lagi cari highlight dan contour cream, ini deh cobain ini aja. Aku pernah juga pake coba contour stick dari Wet n Wild dan LA Girl, tapi teksturnya lebih creamy si La Tulipe ini dan lebih enak nge-blend-nya dan lebih murah lagi. Gampang juga di cari, kayaknya hampir semua toko kosmetik jual La Tulipe deh. 

Jadi buat kalian yang mau latian contour dalem si La Tulipe ini pas banget, soalnya selain harganya yang terjangkau, produknya juga gampang banget di blend jadi pas lah buat para beginner.

Tapi kalo ditanya, bakalan repurchase lagi gak? Kayaknya gak dulu, soalnya aku juga penasaran sama contour stick dari Mineral Botanica wkwkwk soalnya banyak review juga yang bilang bagus. Jadi nungguin si Latulipe ini abis dulu deh, baru coba si Minbo :D

Oke sekian review kali ini, semoga bermanfaat buat kalian. Makasi buat kalian yang udah mampir dan baca review ini sampe kelar. Jangan lupa tinggalin komennya ya :D See you on my next post..


Contact me iykaliyka@ymail.com // Line: iykaliyka
Follow me on Instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka

7 komentar

  1. (( Emak Emak Jadul ))

    Halah. Elu udah emak2 juga woyyyyyyyy!!!!

    Eh, itu udah dapet sepaket ya mak? Gw kira sebiji doang


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heiittsss kalo gw kan emak-emak jaman now 😎

      Iya mak dapet sepaket contour ama highlight, cuman yg sering kepake si contour doank wkwkwk.

      Hapus
  2. Itu 60k udah dapet sepasang yah kak? Yawla murah amat. Cobaan macam apa ini? Nunggu kakak review punya mica ah... Xexexe... Aku punya yang Lt Pro juga belum abis. Malah tak congkel buat campuran BBC biar warnanya pas... 😂 😂 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, murah banget emang. cucok lagi produknya.
      Hahhaaa iya ni punyaku juga gak abis-abis padahal pengen cobain si Mica wkkwkw

      Hapus
  3. Ya Allah jadi dilema antara Mica atau La Tulipe. Mana harganya mirip-mirip lagi. Reviewnya pun bagus-bagus.... Duuuhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Anggi..
      Akupun jga penasaran sama si Mica. Kalo kamu tipenya pgen yg ringkes ambil Mica aja karna antara contour dan highlight kan jadi satu packagingnya. Smoga membantuu

      Hapus
  4. Lg pusing cari untung baca ini wkwkwkwk makasih yaa very help wkwk

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)