[REVIEW] WARDAH EYESHADOW TRIO SERI G

6 komentar
Ahooyy...
Kayaknya mau langsung aja deh, lagi gak ada ide buat bikin intro wkwkkw *to the point banget yak* di posting kali ini aku mau bahas trio eyeshadow brand lokal yang aku lagi demen banget. Ini aku pake daily, selalu aku bawa travelling karna dia multifungsi dan harganya pun terjangkau. So tanpa berlama-lama langsung cuss aja ke review-nya.

WARDAH EYESHADOW TRIO SERI G

BRAND
Wardah
PRODUCT NAME
Wardah Eyeshadow Trio

SHADE
Seri G

NETTO
3.3gr

PRICE
IDR 39.100

WHERE I BUY
Shopee

Brand Wardah ini udah termasuk terkenal banget di Indonesia dengan slogan-nya makeup halal untuk para muslimah. Produk Wardah ini diperuntukan untuk penggunaan sehari-hari jadi semua produk makeup-nya ringan. Aku dulu gak begitu banyak pake produk Wardah, tapi semenjak dia launching lipcream, eyeliner pen yang itemnya cucok dan sekarang aku cobain eyeshadow-nya ternya oke juga loh!

WARDAH EYESHADOW TRIO SERI G

Trio eyeshadow-nya Wardah ini banyak banget macemnya, dia dibedakan berdasarkan abjad gitu dari seri A-N kalo ekes gak salah ya. Dan aku baru tau juga ternyata si Wardah ada trio eyeshadow yang isinya matte semua, nuansa coklat pulak. Tauku ya pas nonton youtube One Brand Wardah gitu. Langsung deh aku beli karna eyeshadow macem gini kan multifungsi banget!

Packaging-nya tu dari plastik, tapi tebel. Trus di bagian dalem ada kacanya yah walopun kecil lumayan lah ya daripada gak ada XDD. Ada sponge aplikatornya juga, yang gak pernah aku pake XDD tetep enakan pake kuas sendiri mak! Trus si eyeshadow-nya sendiri tu berjejer gitu kotak-kotak kecil. Kalo dari packaging si aku biasa aja..

WARDAH EYESHADOW TRIO SERI G

Dibagian belakangnya langsung kita di kasi jajaran daftar ingredients yang panjangnya naudzubillah, tapi pas ku baca-baca eh gak ada parabennya loh! Cucok deh si Wardah

WARDAH EYESHADOW TRIO SERI G

Sponge bawaannya masi bisa dipake si, karna dia tipenya yang tebel gitu. Bukan yang tipis gampang rontok. Cuman aku emang lebih nyaman pake brush-ku sendiri biar lebih oke blending-nya.

WARDAH EYESHADOW TRIO SERI G

Untuk pigmentasi sekelas eyeshadow matte, Wardah trio G ini cukup oke menurutku. Yah walopun teksturnya gak yang buttery banget, cuman dia juga gak keras. Eyeshadow ini multifungsi banget, bisa buat ngisi eyebrow, ke highlight brow bone, shading juga bisa. Beh manteb lah pokoknya, makanya kalo travelling selalu aku bawa karna dia multifungsi banget! Trus dia juga enak di blend-nya, pake jaripun juga enak. Karena untuk apply shading idung biasanya aku blend pake jari doank wkwkkw, dan tetep bagus tanpa ngeblok sama sekali.

WARDAH EYESHADOW TRIO SERI G
Ini adalah look dimana aku cuman pake eyeshadow Trio G ini ajah untuk eyemakeup-nya, gimana pigmentasinya oke kan? Abaikan alis ekes yang strong yak, soalnya itu pas sekalian recording tutorial ngalis ft Fanbo wkwkkwk.

Untuk ketahanannya menurutku juga lumayan si dikelopakku yang berminyak. Pernah aku makeup sekitar jam 11-an, pas balik keruma sore jam 4/5-an eyeshadow-nya masi ada di kelopak, gak tak ilang atau creasing gitu. Untuk pemakaian daily oke lah si Wardah ini.

What I love

 Packaging-nya kokoh
Pigmentasi oke
Multifungsi

What I hate

Kacanya kekecilan
Aplikator sponge-nya gak kepake

Overall aku suka si sama Wardah Trio G ini, soalnya kemasannya mungil juga jadi travel friendly banget kan, mana multifungsi pula lagi. Pokoknya buat kalian pecinta eyeshadow matte, cobain deh produk lokal satu ini. Dijamin deh gak bakalan nyesel.

Oke sekian review kali ini, semoga postingan ini bermanfaat buat kalian. Thankyou buat kalian yang udah mampir dan baca postingan ini, jangan lupa tinggalian komennya ya. Kira-kira eyeshadow Wardah seri apa yang jadi favorite kalian? :D

See you on my next post and have a nice day peps! :***

Follow me on instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka

6 komentar

  1. Balasan
    1. Hi Ira..
      Untuk makeup tutorial cek Youtube: iykaliyka ya, disana aku ada tutorial one brand Wardah ;)

      Hapus
  2. Kak itukan pke eyeshadow seri G. Kalo untuk blushon nya cocok pke warna apa?

    BalasHapus
  3. Kak yg wardah seri g itu yg buat shading yg mana ya warnanya ?

    BalasHapus
  4. makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2yvO1SX

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)