[REVIEW] Garnier Micellar Cleansing Water

2 komentar
Ahoyyy..
Review lagi tshaaayyy... Kali ini aku mau nge-review makeup remover yang mampu bikin aku berpaling dari Pixy Makeup Remover wkwkkwkw. Walopun harganya sedikit lebih mahal, tapi isinya lebih banyak daripada Pixy jadi ya tetep cucok lah ya. 

Baca: REVIEW: PIXY MAKEUP REMOVER

Garnier Micellar Water

BRAND
Garnier

PRODUCT NAME
Garnier Micellar Cleansing Water

SHADE
Pure Active

NETTO
125ml

PRICE
IDR 31.900

WHERE I BUY
Toko Ratu Kosmetik

Sekarang ini banyak banget brand yang ngeluarin Micellar Water, dari Maybelline, Loreal, trus Garnier. Garnier ini sebelumnya aku kenal sebagai brand skincare yang buat kulit berminyak, jerawat dan lain lain. Trus sekarang dia ikutan ngeluarin Micellar Water, ya aku seneng banget soalnya Garnier ini kan harganya termasuk terjangkau.

Ini aslinya udah lama si launching-nya, banyak juga yang udah review wkkwkk. Tapi ya gini lah resiko blogger yang tinggal di pelosok jadinya selalu ketinggalan XD. Ditambah poto-potonya ini udah nge-draft lama di laptop gegara ekes lama gak blogging. Jadi maap pemirsah baru bisa review dimari :P

Garnier Micellar Water

Seperti yang udah kalian liat di poto sebelumnya, si Garnier ini packaging-nya full plastik tapi kokoh banget. Jadi aman aja kalo jatuh-jatuh, asal di tutup rapet aja isinya gak bakalan muncrat kemana-mana.

Trus dibagian belakang, lengkap tuh ada keterangan produk, cara pemakaian, daftar ingredients dan masa expired produk yang cuman 6 bulan. Ini aku gak tau si kalo di Indo ada yang isinya lebih banyak atau gak. Soalnya kalo aku liat vlogger luar kayaknya kemasan Garnier Micellar Water-nya kayak lebih gede gitu. Kalo disini si, sejauh ini ya aku sering liatnya ya yang isi 125ml ini ajah.

Trus si Garnier ini ada dua macem, ada warna pink sama biru. Kalo yang biru ini cocok buat kulit berminyak dan berjerawat kalo yang pink kayaknya buat kulit yang sensitive/kering gitu kali ya kurang tau si kalo yang pink wkwkwk soalnya seringnya pake yang biru inih. 

Garnier Micellar Water

Si Garnier ini pake tipe tutup yang flip top gitu, jadi tinggal klik aja langsung ketutup. Cuman yang aku gak sreg, dia tu harus yang di teken banget gitu baru bisa ketutup rapet. Jadi kalo cuman di klik biasa masi belon bisa rapet -____-" kan rese jadinyahhh.

Isi Garnier ini, bening kayak air *iyalah ya kayak air, namanya juga ada water-water-nya XD* trus gak ada minyak-minyaknya sama sekali dan gak ada bau-bau yang nyengat yang bikin gengges gitu. Sukak lah kalo sama formulanya.

Garnier Micellar Water

Nah sekarang kita saksikan performa si Micellar Water ini yah, di gambar paling kiri di tangan tu udah aku kasi fondie, mascara waterproof, pensil alis, lipcream, eyeliner waterproof, dan eyeliner pensil. Trus yang bagian tengah, aku usap sekali emang si gak yang langsung bersih apalagi yang mascara waterproof-nya itu agak susah. Gambar terakhir aku usap berkali-kali dan bersih banget jadinya. Itu aku cuman pake satu kapas yang udah aku basahin tengahnya pake si Micellar Water ini.

Yang bikin aku suka, setelah dibersihin pake ini, muka jadi kerasa seger tanpa rasa lengket. Kalo si Pixy kan masih ada campuran minyaknya tuh, jadi masi kerasa lengket-lengket dikit gitu di muka. Untuk mascara yang waterproof emang masi agak susah kalo di hapus pake si Garnier ini, jadi biasanya aku tambahin baby oil dikit buat ngilangin mascara-nya. Kalo makeup-makeup yang lain mah go away aja gitu. Buat bersihin full makeup, biasanya aku ulang 2x biar sampe kerasa bersih banget gitu. Abis itu baru cuci muka dan pake toner, beeehh dijamin muka langsung bersih banget gak ada tu bekas makeup yang masih nempel.

What I love

Packaging kokoh, jadi aman kalo jatuh-jatuh
Gak ada rasa lengket setelah pemakaian
Harga terjangkau
Gampang dicari di toko kosmetik atau drugstore

What I hate

Tutupnya agak gengges, gak bisa sekali klik langsung rapet

Aku suka banget si sekarang bersihin makeup pake si Garnier Micellar Water ini. Soalnya kesannya seger gitu kalo abis pake ini. Trus paling kalo buat makeup yang agak susah kayak mascara gitu, aku tinggal tambahin baby oil dikit trus bablasss deh mascara-nya.

Saking senengnya aku sampe udah buka botol kedua buat si Micellar Water ini. Jadi buat kalian yang nyari makeup remover yang bikin seger tanpa rasa lengket berminyak gitu cobain deh si Micellar Water dari Garnier ini. Karena selain gampang dicari, harganya juga terjangkau.

Jadi sekian buat review kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang baca. Jangan lupa tinggalin komennya, biar ramean dikit nih blognya wkwkkw. Thankyou for reading this post and see you on my next post dear! Have a nice day :***

Follow my instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka

2 komentar

  1. Aku udah beli botol ke 4 ka, suka daya bersihinnya !
    Tp aku masih pake si pixy eye & lip remover juga sih utk hapus riasan mata (khususnya maskara) sama lipstik hihi.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pixy udah gw pensiunin neng 😂😂

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)