[REVIEW] QL Waterproof & Curling Mascara

6 komentar
Ahoyyy...
Review lagi niihhh, kayaknya udah lama gitu yak gak ngomentari produk hahaks daripada ngomongin orang kan yak, mending kan ngomongin makeup XDD #oposeh. 

Ada gak yang punya bulumata tu minimalis? Turun? Gak lebat? Gak berbunga? Halah. Kalo ada berarti kalian pasti demen banget yak pake mascara, atau sampe sekarang masih berburu mascara yang bisa melebatkan dan bikin bulmat nukik sempurnah? 

Tenang aja, buat kalian yang suka pake produk lokal. Aku udah nemuin mascara yang bisa buat jadi saingannya si Maybelline. Tau sendiri kan Maybelline itu terkenal banget mascara-nya sampe tipe-nya tu buanyak banget! Saking sukanya pake mascara Maybelline aku sampe gak pernah ngicip mascara brand lain :| aku tu mah gitu orangnya, setia banget #hweekk.

 QL WATERPROOF & CURLING MASCARA

BRAND
QL


PRODUCT NAME
QL Waterproof & Curling Mascara

PRICE
Rp. 36.000,-

WHERE TO BUY
Ratu Kosmetik Samarinda

Sebenernya udah banyak yang ngomongin si QL mascara ini bagus, banyak di pake vlogger di tutorial 200k Makeup Challenge. Bukan karena murah aja, tapi karena kualitasnya tu juga bagus. Udah lama si, liat iklannya yang eyeliner-nya yang warna-warni itu masih kurang sreg gitu. Abisnya kurang menggugah selera gitu iklannya XDD. Karena sekarang review-nya udah bertebaran dan pada banyak yang bilang bagus, okelah aku ikutan cobain **hahaks dasar follower**

QL WATERPROOF & CURLING MASCARA

Pertama liat bungkusnya, kok beda ya sama yang di review orang-orang?? Ternyata pas aku beli dulu itu packaging-nya ada yang baru. Yah kalo disuruh milih emang lebih enakan diliat ini si daripada yang metalik tabung itu. Cuman, yang ini keliatan plastik banget kemasannya. Tapi ya sutralah, murah ini minta yang macem-macem lu ndro.

Mascara ini dbungkus kardus persegi panjang warna hitam dop gitu, ada nuansa biru mudanya. Bagus deh, sukak! Cuman, kenapa kemasannya itemnya gak dop sekalian yak, kan lebih keceh **hahaks banyak maunya deh ya ni orang** Tuh dia ada tulisan TOP BRAND-nya, berarti ni produk emang berkualitas bagus dan best seller banget.

QL WATERPROOF & CURLING MASCARA

Sayangnya produk ini masih mengandung paraben si, cuman masih mending lah gak terlalu banyak keluarga paraben yang ada di situ. Trus gak sukanya lagi ni produk masih mengandung alkohol, makanya kalo pas kucek mata jadinya perih :(


QL WATERPROOF & CURLING MASCARA

Nah sekarang aku mau ngomentarin nih gimana si kinerja si mascara ini. Si QL ini kan klaimnya kalo waterproof sama curling. Tapi ternyata waterproof-nya itu sekedar tulisan ajah pemirsah! Dia gak waterproof sama sekali, bohong kamu QL bohoooongggg **lari sambil nangis** hahaks sinetron kali ah. Jadi pas aku tes, aku pake trus dibuat wudhu tu mascara pada rontok di bawah mata, kayak gumpalan-gumpalan itu. Ya bagusnya dia gak smudge si, kalo sampe smudge aku buang udah, apaan hari gini mascara masih bleber #kibasjilbab. 

Jadi buat kalian yang mau pake ni mascara buat daily, kalo abis kena air atau wudhu. Siap-siap aja tisu trus dipake lagi mascara-nya, biar keceh lagi. Trus ada lagi, pas aku pulang dari jalan-jalan gitu kan, masih males hapus makeup trus aku nonton drama Korea yang Doctors, pas adegan neneknya meninggal, nah karena hatiku kan lembut banget tuuhh ya kalo orang bilang mewekan gitu lah. Aku nangis kan, eh pas aku ngelap airmata + kucek cantik eh mata jadi perih sist! Jadi mewek beneran, sompreett. 

Jadi setelah dua kejadian itu, aku gak pernah lagi pake tu mascara lama-lama. Cukup sudah cukup!! 


QL WATERPROOF & CURLING MASCARA

Kalo klaim bagian curling-nya aku setuju banget! Ni mascara emang bikin bulumata lebih ber-volume dan lentik. Sukak pokoknya, tapi ya itu loh kenapa dia gak waterproof sih. Mana di packaging nulis waterproof-nya gede banget lagi, hadeehh. 




Tapi lucunya, walopun kena air dia langsung mreteli gitu. Tapi kalo di apus pake makeup remover dia agak susah ilangnya loh. Ajaib kan ni mascara, dia malah lemah kalo sama air!!  Jadi kalo mau bersihin mascara ini, pake air aja ketimbang ngabisin makeup remover wkwkwk.

Mascara ini isinya 8ml, karna aku makenya paling cuma pas bikin makeup look doank atau buat pergi bentar-bentar gitu tok. Paling ni mascara abis sekitar 2-3bulanan, lumayanlah ya, harganya kan murah juga jadi kalo belinya 3bulan sekali kan mirih bingiittss.

What I love

 Murah!
Gampang di dapet di toko kosmetik
Menebalkan dan meletikkan bulumata
Packaging-nya simple 

What I hate

Gak waterproof
Perih kalo kena mata


Ni mascara loves and hates banget si, tapi walopun aku gak suka dia gak waterproof tetep aja aku beli lagi wkwkwk. Soalnya harganya murah, trus melentikkan gitu kan lumayan buat dipake kalo bikin makeup look XDD

Berharapnya si QL bisa memperbarui formulanya gitu biar dia bisa waterproof, coba kalo waterproof yakinlah palingan lebih sering pake mascara QL aku daripada Maybelline :DD. Jadi kesimpulannya buat kalian yang nyari mascara yang bisa menebalkan dan melentikkan bulumata, harga murah, produk lokal tapi gak masalah kalo dia gak waterproof si QL boleh banget buat di coba. Apalagi sekarang produk QL ini mulai gampang di cari di toko-toko kosmetik.

Oke sekian review mascara perdana di blog tercinta ini, semoga bisa membantu ya buat kalian yang galau nyari mascara produk lokal dan murah. Kalo ngomongin produk lokal, sekarang tu emang lagi berkembang banget ya, mulai ngikutin produk luar gitu. Jadinya kan seneng, kayaknya si belanjaan makeup bulan depan pengen beli yang lokal-lokal aja deh, udah di list XDD banyak yang bikin penasaran soalnya. Kalo bulan ini mah haul-nya absen dulu, lagi hemat si mahmud kagak beli makeup hahaks.

Thanks for reading my-makeupdiary and have a nice day peps!

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com
 

6 komentar

  1. Ka, aku punya ini ^^ sukakkkk banget sama hasilnya. tapi ya itu. kalo kena aer ngegrindel2 di mata >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo kena aer bikin ilfeel banget ni mascara! Cuman gimana lagiihh aku suka sama efek curling-nya, murah pula XDD

      Hapus
  2. Mascara fave aku sampe sekarang masih si Maybelline Rocket. soalnya dia nggak waterproof tapi nggak gampang luntur juga.
    Penasaran juga sama QL soalnya banyak reviewnya, tapi sayangnya dia perih di mata ya :(

    https://gotchadiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo pake ini tu, usahakan jangan kucek mata, usahakan jangan mewek dan menjauhlah dari cipratan aer XDD. Kalo aku sekarang mascara lagi demen sama Maybelline yang Magnum Barbie Cha:DD

      Hapus
  3. Balasan
    1. Kalo di aku gak sampe iritasi sih.. Yg jelas kalo pake ini jangan kucek" mata :)

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)