[REVIEW] Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

4 komentar
Ahoyy..!!
Ya ampun lama banget ya gak muncul dari peredaran, bukannya mulai males-malesan si. Gara-gara ganti koneksi, sinyal diruma buat nge-blog kadang jadi gak stabil gitu. Jadi yang awalnya semangat mau update blog, trus liat sinyal jelek trus jadi baper eerrrrzzz. Sekalinya sinyal udah enak gantian laptop yang error hiks, dan ini akhirnya pake laptop punya laki :|

Yaudahlah ya bikin alesannya, sekarang aku mau review lipstik nih! Lip cream lagi buuk?? Hyaa donks, secara pecinta lipcream matte getooo.. udah lama juga ya gak review lipstik. Karena hampir tiap bulan selalu beli lipstick, akhirnya mayan juga daftar lipstick yang belon di review dimari.

Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

BRAND
Colourpop

PRODUCT NAME
Ultra Matte Lip

PRICE
Rp. 135.000,-

WHERE TO BUY
belanjamimo.com

Sueneng banget aslinya bisa dapet lipcream dari Colourpop ini, karena ini tu udah lama banget jadi wishlist aku. Nah, pas iseng-iseng buka web-nya Mimo yang biasanya lipcream ini di banderol harga 145rb eh jadi 135rb, trus kadang yang shade Beeper ini mayan susah juga readystock-nya. Jadi mumpung murah dan ada stock-nya langsung deh ambil XDD sebenernya sistem belanja dadakan kayak gini tu kadang bikin boros sih, tapi piye jee ini barang wishlist ee, kalo gak diambil sayang kan dapet murah #pembelaan wkwk.

Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Colourpop  Ultra Matte Lip ini dibungkus kardus persegi panjang yang di dominasi warna putih dan merah. Trus asiknya lagi, tulisan yang Ultra Matte Lip-nya itu kayak bling-bling gitu, bisa kalian liat dengan jelas di gambar sebelumnya ya. Colourpop ini adalah merk drugstore dari USA, tapi dari segi harga dia lebih mahal dari ELF/Wet n Wild.


Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Yap, diatas itu adalah keterangan daftar ingredients-nya ya. Panjang banget sampe pusing bacanya, yang jelas lipcream ini paraben free ya, jadi buat kalian yang anti pake paraben-parabenan bisa banget cobain lipcream dari Colourpop ini.


Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Ini adalah penampakan lipcream-nya, jujur aku suka banget sama packaging-nya bentuknya tu tabung yang panjang gitu, jadi keliatan slim dan gak bantet kayak punya LA Girl. Trus tutupnya yang berwarna silver tu bikin lipcream ini keliatan lebih elegan aja gitu kalo diliat. Bahannya packaging-nya sendiri tu kayak dari plastik yang tebel kokoh gitu ya, dan ada tulisan Colourpop bling-bling,sama persis kayak di kardusnya. Karena bentuknya yang slim lipcream ini bakal gampang banget ditaruh di pouch ataupun di saku dalam tas kamu.


Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Lipcream ini punya aplikator berbentuk doe foot. Aplikator jenis ini tu favorit aku banget soalnya, bentuknya itu lebih enak untuk menjangkau sudut-sudut bibir. Trus lipcream ini tu punya wangi-wangian yang manis gitu kayak lipcream-lipcream matte lainnya, tapi ya gak tajem banget kok jadi gak gengges pas makenya. Lipcream ini sendiri berat isinya 3.2gr, yang menurutku bakalan awet banget makenya.


Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Shade Beeper ini adalah shade inceran aku banget, langsung cinta sama warnanya pas pertama kali liat Stephanie pake di video tutorial-nya yang New Year makeup. Warnanya tu kayak ada brown-brown-nya gitu, mana tahun ini kayaknya lagi happening kan warna-warna lipstik ala Kylie Jenner gitu.


Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Kalo liat swatch-nya di bibir ini warna brown-nya kurang gitu keliatan ya,lebih kayak warna bibir aja. Tapi aslinya warnanya tu lebih gelap kok dari ini, kayaknya efek cahaya aja si. 


Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Colourpop Ultra Matte Lip Beeper

Nah warna aslinya tu kurang lebih kayak dua gambar diatas.Lipstik warna ini cocok banget kalo di pasangin sama riasan mata brown smokey eyes, tapi disini aku cuma pake yang versi soft jadi gak begitu keliatan di poto. 

Sejauh ini aku pake si Colourpop Ultra Matte Lip ini, aku suka banget. Dia tu cepet banget nge-set di bibir jadi kita gak butuh waktu lama. Pas udah nge-set dia gak bikin efek bibir ketarik gitu. Lipcream ini tu kissproof dan smudge-proof jadi gak bakalan transfer di gelas, gak gampang ilang kalo buat makan, dan cara ngilanginnya harus pake makeup remover. Jadi gak perlu ditanyain lagi ya tingkat ketahannya di bibir kayak apa :DD 

Yang pernah cobain Sleek Matte Me,Colourpop ini menurutku kinerjanya kurang lebih sama kayak Sleek,tapi menurutku kalo Sleek kerasa agak kering dikit di bibir, sedangkan si Coloupop ini enggak. Jadi ya unggul Colourpop dikit lah ya. Trus yang asiknya lagi pilihan warna dari Colourpop ini juga buanyak banget! Mau cari warna nude, pink, coral, bold ataupun warna-warna yang ekstrem juga ada.


What I love

Packaging-nya slim, kokoh dan terkesan elegan.
Kissproof and smudge-proof
Gak bikin bibir kering ataupun kerasa ketarik
Pilihan warna banyak

What I hate

Harus beli online

Menurutku si ini lipcream paling nyaman yang pernah aku pake, pilihan warnanya juga komplit banget. Jadi kalo pengen repurchase lagi pengen warna yang lain, tinggal pusing aja milihnya wkkwkw. Untuk kualitas yang kayak gini, kalo harga menurutku termasuk terjangkau si ya, tapi sayangnya mesti beli online hiks mana onkir ke Samarinda lumayan mahal kan. Tapi kalopun ada counter-nya pasti juga harganya jauh lebih mahal si ya jadi sama aja :'))

Oke sekian review Colourpop Ultra Matte Lip shade Beeper ini, semoga bermanfaat ya buat kalian yang lagi nyari lipcream drugstore dengan kualitas yang bagus. Atau kalian punya lipcream andalan? Jangan lupa sharing di bawah ya :DD I miss you so much gaess :***

Thanksfor reading my-makeupdiary and have a nice day peps!

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

4 komentar

  1. Warnanya bagus bangeeettt~
    Aku punya yang shade Ouiji, kering banget rasanya di bibir.
    Tapi aku pernah denger juga sih katanya Colourpop Ultra Matte Lip yang sekarang formulanya baru jadi lebih bersahabat dibibir.

    http://gotchadiary.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa warnanya cakep ya, makanya seneng bget udah demen lama trus sekarang ksampean punya \^o^/

      Wahh kering ya dibibir kamu Cha? Kalo di aku nyaman banget, gak kerasa kering sama sekali :DD

      Hapus
    2. Mungkin kamu dapet yang formulanya baru ya.
      Aku jadi penasaran pengin beli lagi. hahaha

      Hapus
    3. Iyaa... cobain aja Cha, kan banyak juga tuh warna-warna baru :DD

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)