[REVIEW] Beauty Blender Masami Shouko

15 komentar
Ahoyy...
Alhamdulillah ya masuk Ramadhan lagi, kali ini kerasa happy banget karena bulan puasa tahun ini udah bisa bareng suami trus ada si Mayova juga, yaaa.. walopun si doi kagak ikutan saur ya XDD. Semoga puasa kita bulan ini lancar dan berkah ya gaess, AAMIIN!

Sekarang ini, aku mau review beauty blender pertama aku dari Masami Shouko. Ini pertama kalinya aku pake beauty blender karena selain brush biasanya aku apply cuma pake sponge yang satu pak isi 4 itu atau yang sekali buang. Trus bedanya sama beauty blender?? Bedaaaa banget! Penasaran? Cusss baca review-nya..

BEAUTY BLENDER MASAMI SHOUKO

BRAND
Masami Shouko

PRODUCT NAME
Beauty Blender Masami Shouko

PRICE
Rp. 98.900,-

WHERE TO BUY
Sogo, Bigmall Samarinda

Beauty Blender dari Masami ini dibungkus dengan mika yang kokoh. Dan sampe sekarangpun mikanya gak aku buang, karena mika itu tetep aku pake buat nyimpen beauty blender ini biar gak kena debu kalo ditaruh diluar.

Sebenernya wishlist beauty blender-ku tu pengennya yang dari Real Technique, tapi entah kenapa waktu itu aku gak sabaran banget pengen nyobain beauty blender *terlalu nafsu*. Alhasil pas jalan ke Sogo, pulang-pulang aku bawa si beauty blender dari Masami Shouko ini XDD.

MASAMI SHOUKO BEAUTY BLENDER

Di kemasan bagian belakang ada beberapa keterangan dari si beauty blender ini, dari cara pemakaian sampai cara membersihkan dalam bahasa Inggris. Menurutku ini sangat membantu, apalagi untuk beauty beginner yang baru pertama kali pake beauty blender.

MASAMI SHOUKO BEAUTY BLENDER

Di samping kemasannya juga menerangkan bahwa beauty blender ini sangat cocok untuk pengaplikasian concealer, aman digunakan untuk kulit sensitif karena allergy free, yang aku suka sponge-nya ini non latex jadi dijamin gak membal-membal, trus sponge ini juga mengembang saat dalam keadaan basah, dan memberikan hasil yang flawless.

MASAMI SHOUKO BEAUTY BLENDER

Ini keadaan sponge saat aku ambil dari bungkusnya, ukurannya sedang aja si menurutku. Sponge-nya halus, lembut dan empuk, mungkin karena ini non latex jadi lebih empuk dan halus kali ya. Dalam keadaaan kering seperti inipun sebenernya beauty blender ini bisa langsung di pake, tapi kebanyakan orang-orang lebih suka make dalam keadaan setengah basah.Oya, beauty blender dari Masami Shouko ini ada 2 bentuk dengan pilihan warna pink dan hitam.


MASAMI SHOUKO BEAUTY BLENDER

Gambar diatas adalah perbandingan ukuran beauty blender ini dalam keadaan kering dan setengah basah. Karena aku gak punya penggaris di rumah, jadi aku gunain kemasan bb gel the Saem buat tolak ukurnya yak wkkwk. Seperti yang bisa diliat, dalam keadaan setengah basah beauty blender-nya jadi mengembang, walopun gak jadi yang gede banget gitu ya. Tapi yang jelas, dalam keadaan setengah basah beauty blender jadi lebih lembut, empuk dan nyaman digunakan. 

Beauty blender ini menurutku, tidak terlalu banyak menyerap produk ya. Dan finishing-nya tu sangat flawless di muka. Untuk bagian bawah bisa kamu gunakan untuk meratakan base makeup keseluruh muka, untuk yang bagian lancipnya bisa kamu gunakan untuk meratakan concealer di bawah mata ataupun meratakan concealer untuk menutupi bekas jerawat.

Beauty blender ini cocok digunakan untuk produk dengan tekstur cream, liquid ataupun powder. Jadi multifungsi banget, dengan satu makeuptools kamu bisa mengaplikasikan seluruh base makeup kamu. Jadi gak usah ganti-ganti makeuptools jadi lebih hemat uang dan waktu khaaann.

Beauty blender ini juga bisa membantu untuk membuat produk base makeup kamu more coverage, cara pake-nya di totol-totol aja ya jangan di usap, menurutku si kalo di totol-totol atau tepuk-tepuk coverage produk jadi lebih nampol. 


Untuk aku sendiri, karena gak mau repot guyur ni beauty blender di keran. Jadi sebelum pake, aku semprot beauty blender ini dengan air sampai dia ngembang dan empuk. Pokoknya nyaman banget deh pake beauty blender daripada sponge makeup yang biasa. Kenapa gak kepikiran nyobain ini daridulu ya??

Trus enaknya lagi, beauty blender ini tu bisa dipake berulang kali asalkan kamu membersihkan dengan bener bisa dipake berbulan-bulan gak yang kayak sponge makeup yang mentok dipake 3x udah jelek dan harus dibuang. Jadi aslinya pake beauty blender ini tu jatuhnya lebih hemat. 

Untuk membersihkannya, aku cukup pake baby shampoo yang aku campur dengan baby oil dan sedikit air di sebuah mangkok. Celupin beauty blender yang kotor, remes-remes trus bilas di air yang mengalir. Ngeremes-nya jangan bar-bar ya, takutnya tekstur dari sponge-nya ini jadi berubah jelek dan gak awet. Buat yang pengen lebih higienis lagi, setelah bersih bisa direndem bentar si di air yang udah dicampur sedikit Dettol. Jadi biar lebih bersih dari kuman-kuman.  


What I love

Harganya termasuk terjangkau untuk dupe Beauty Blender Original
Sponge-nya lembut dan empuk banget
Gak perlu beli online, karena ada di KayCollection counter
Bisa dipake berulang kali dalam jangka waktu yang lama

What I hate

Untuk aku pribadi, aku udah puas pake beauty blender dari Masami Shouko ini. Puas banget dengan kelembutan dan keempukannya wkwkwk jadi lebih nyaman dipake :DD

Untuk aku beauty blender ini gak ada minus-nya. Aku saranin banget buat kalian yang pengen nyobain beauty blender yang terjangkau dan gak mau beli online cari aja si Masami Shouko ini. Dijamin deh gak bakal nyesel, soalnya ini sumpah enak banget di pakenya dan bikin produk lebih cepet nge-blend di muka!

Tapi, aku masih penasaran juga si sama Miracle Sponge-nya si Real Technique, tar deh nunggu sampe Masami ini buluk baru coba si RT wkwkwk. Gara-gara ini deh, aku jadi ogah beli sponge yang sekali pake ;')), lebih enakan pake inih! hahaks.

Oke, sekian review kali ini semoga kalian yang lagi pengen nyobain beauty blender jadi teracuni XDD. Oya, buat kalian yang udah nyobain Real Technique sharing donk, hayook racuni aku gantian wkwkwk #apaseh.

Thanks for reading my-makeupdiary, have a nice day and happy fasting!

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

15 komentar

  1. Banyak yang bilang Beauty Blender Masami Shouko ini Bagus ya, Aku jadi penasaran.
    Aku punyanya yang Real Techniques :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gmna yg RT worth to try gak? Walopun aku udah puas pake Masami tapi ttep aja penasaran sama RT :'))

      Thanks Chacha sudah mampir :***

      Hapus
    2. Worth to try banget kalo menurut aku^^
      Hehehe

      Hapus
  2. yaampuun ini mengingatkan aku sama wishlist jaman baheula. dulu pengen beli ini cuma habis teruus:(

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh berarti laris banget ya si Masami ini, tapi emang enak banget si dipakenya :DD hayook Dhel cobain jugaa

      Hapus
  3. nyari ini di watson dan guardian tapi selalu keabisan :( harganya lbh murah juga yaa dibanding RT, pengen bangetttt. makasih yaa reviewnyaa, membantu sekali :D

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa lebih murah dan gak perlu online :D. Untung aja pas aku beli di Sogo kebetulan stoknya lagi ada, kata SPG-nya si emang cepet abis beauty blendernya Masami ini :0

      Hayok semangat Dika, cari trus Masami-nya sampe dapet! XDD

      Hapus
  4. aku juga punya sama persis beautyblender masami yang warna hitam, suka banget :D lembut dan harganya juga terjangkau.

    sensitive-explosive.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaahhh... leemmbuuuutttnya itu looohh uwwwooooo :3

      Hapus
  5. Aku punya yg miracle spongenya RT kak, bagus kok tapi banyak nyerap produk kak huhu

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahh banyakan nyerep produknya ya, berarti masi mendingan si Masami ini donk ya.. Thankyou infonya sayangkuuhh :***

      Hapus
  6. Kalo habis dibasahin, gampang ga meres air keluar dr sponge nya? Aku punya yang RT dan memang bagus buat blending foundie dan concealer, tapi sayangnya air itu ga bisa bener2 diperes dr sponge nya. Berkali2 peres ttp aja ada air keluar. Jd gampang jamuran sih kalo di aku :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Ajeng maaf baru balas >.<"

      Wah si RT gitu ya, padahal pengen coba si RT juga rencananya. Kalo si Masami ini menurutku enak aja si meres airnya, gak sampe bisa jamuran gitu. Smoga membantu yaa, thanks udah mampir :***

      Hapus
    2. Hi Ajeng maaf baru balas >.<"

      Wah si RT gitu ya, padahal pengen coba si RT juga rencananya. Kalo si Masami ini menurutku enak aja si meres airnya, gak sampe bisa jamuran gitu. Smoga membantu yaa, thanks udah mampir :***

      Hapus
  7. Makasih infonya,,,

    https://bit.ly/2CdFVkB

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)