[HAUL] Juni 2016

15 komentar
Ahoyy..
Posting lagi nih! Keliatan banget kejar setorannya yak wkwkwk. Seperti biasa kalo tiap akhir bulan gini aku selalu posting makeup haul. Dan aku rada sumringah soalnya belanjaan haul-ku belakangan ini semakin berkurang :DD Moga aja kedepannya beli yang perlu-perlu aja.

Oke kita mulai aja ya kepoin apa aja yang aku beli di bulan Juni ini.


1. Cleansing Pad/Rp. 50.000,- (@tokopalugada via instagram)
Aku beli ini karena sebelumnya buat bersihin brush aku pake brush egg, dan kayak kurang manteb gitu soalnya kecil. Jadinya pas kebetulan di ajak temen beli ke Tokopalugada, aku ambil ini de kan lumayan onkir bagi dua wkwkwk. Trus nasib si brush egg gimana buuk?? Aku jual deh ke temenku ituh, kebetulan dia abis ambil brush set juga :DD. Pake cleansing pad ini lebih enak si, soalnya buat bersihin brush gede kayak powder brush atau kabuki brush gitu lebih luas aja tempatnya.



2. Mizzu Eye Base/Rp. 45.000,- (@tokopalugada via instagram)
Ini tu aku repurchase yang kedua, karna eye primerku mau abis. Sebenernya pengen banget nyobain yg Wet n Wild gitu, tapi karena aku lagi berhemat jadi beli ini aja deh karena beli di satu OS jadi sekalian aja :DD

3. Nivea Makeup Clear/Rp. 30.750,- (Hypermart)
Tau kan kemarin di instagram lagi rame banget pada ikutan kontesnya Nivea si Makeup Clear ini, nah lagi-lagi aku ikut penasaran sama kinerja produk ini. Apalagi bentar lagi mau mudik kan, jadi enak gitu kalo bawa facial wash yang bisa sekalian bersihin makeup! Mana itu digratisin sunblock juga wkwkwk lumayan kan. 

4. Qianyu Eyeshadow Palette/Rp. 20.000,- (@tokopalugada via instagram)
Seriusan ini eyeshadow harganya 20rebuu!! Sebenernya eyeshadow ini harganya 40rb dapet 2 biji, karena belinya barengan sama temen kita bagi dua deh wkwkwk. Qianyu ini brand Cina, jangan salah hlo walopun eyeshadow ini murah tapi pigmented dan teksturnya tu buttery banget. Dan yang bikin kaget lagi iningak powdery loh, warnanya cantik-cantik pula. Love deh pokonya sama eyeshadow ini <3

5. Biore Pore Pack/Rp. 12.200,- (Hypermart)
Lama banget gak pake pore pack gini, kayak terakhir jaman SMA hahaks lama banget kan. Ya aslinya pake ginian juga komedo gak keangkat semua si, kalo sampe bersih cuma pake ini ya bisa sepi tempat facial wkwkwk. Beli ini cuma karna lucu liat packaging-nya XD trus yang Cherry Blossom ini wanginya enaaakk.


Yap ini daftar belanjaan terakhir bulan ini. Pengen hemat tapi teteup ajaah beli makeup yak XDD dasar mahmud yang paling gak tahan godaan. Kemarin tu nemu olshop makeup USA murah-murah, alhasil ya pesen deh abisnya lumayan loh selisihnya sama Olshop lain!

6. Maybelline Color Show Creamy Matte Lipstik Mysterious Mocha/Rp. 39.000,- (Counter Maybelline Bigmall)
Maen-maen ke counter Maybelline karena penasaran sama Color Show creamy matte ini, sebenernya udah lama si lipstik ini beredar. Tapi entah kenapa rasa penasaran selalu dateng belakangan -___-" tapi lipstiknya ini enak banget loh, walopun matte dia creamy teksturnya. Untuk menutupi pinggiran bibir yang item 2-3x oles juga udah nutup. Klik link di bawah untuk baca review-nya ya :DD

Baca: [REVIEW] Maybelline Colorshow Creamy Matte Lipstick - Mysterious Mocha

7. Maybelline Hypermatte Eyeliner/Rp. 52.000,- (Counter Maybelline Bigmall)
Akhirnya nemu juga ni si Hypermatte eyeliner, setelah beberapa kali kehabisan trus. Sebenernya aku udah suka si sama eyeliner cair Aubeau, warnanya item banget tapi kurang matte menurutku. Udah langsung ngiler pas pertama kali liat iklannyandi TV hahaa akhirnya dapet juga. Belum aku buka si, soalnya rencana mau aku poto-poto dulu buat di review :DD. Klik link di bawah untuk baca review-nya ya :DD

Baca: [REVIEW] Maybelline Hypermatte Liner

8. Wet n Wild Glitter Bleached/Rp. 45.000,- (www.kutekmurah.net)
Pengen gitu punya glitter yang blink-blink-nya keliatan, akhirnya pas nonton videonya Ana Victorino yang Gigi Hadid Inspired aku nemu glitter yang aku pengen. Dia pake si Wet n Wild ini, kayaknya si teksturnya gel jadi lebih gampang dipake, tinggal oles aja kan. Nah, kebetulan banget aku abis nemu Olshop makeup USA murah, ada si Wet n Wild ini. Soalnya jarang banget yang jual glitter ini. Belum aku buka si, rencananya juga pengen di poto-poto dulu buat di review XDD. 

9. Sleek Matte Me Shabby Chic/Rp. 85.000,- (www.kutekmurah.net)
Yeaayyy.. akhirnya lagi dapet shade baru dari Sleek Matte Me, sebenernya aku naksir 2 shade yaitu Shabby Chic sama Vino Tinto. Tapi beli dulu satu, biar gak boros wkwkwk. Dan harganya di kutekmurah tu murah abeess! Di olshop lain harganya bisa 120-140an loh. Gilak, mayan banget kan selisihnya. Dan barangnya ini original kok, cuman ya pengirimannya emang gak secepet Preordermimo atau Makeupuccino si. Tapi kalo lebih murah-murah si pengiriman lama dikit, gak masalah lah ya.

10. LA Girl Nudes Palette/Rp. 95.000,- (www.kutekmurah.net)
Sebenernya galau antara pengen beli LA Girl Nudes atau Maybelline Blushed Nude, soalnya kan sama-sama rosy color gitu kan. Tapi karena tau disini lebih murah yang LA Girl, jadi ambil yang Nudes deh wkwkwk. Tapi sekarang rame banget Maybelline Blushed Palette nih, jadi kepengen juga. Hiks moga aja menang kontes Makeup Lebaran Maybelline di instagram deh, biar bisa dapet makeup doll it up kit-nya, AAMIIN! Abisnya aku penasaran juga sama cushion-nya tapi harganya tu hlo mayan juga 230 -__-" sabaaarrr

Baca: [REVIEW] LA Girl Nudes Eyeshadow Palette

Yeaayy.. akhirnya selesai sudah ya posting haul untuk bulan Juni ini. Alhamdulillah ya, belanjaannya gak sebanyak bulan kemarin :DD buat haul Juli nanti, karena aku mau mudik ke Solo aku mau berburu makeup-makeup lokal ah, soalnya kalo di Samarinda susah nyari-nya. Ada yang mau rekomendasiin makeup lokal apa yang harus dicoba??? Komen di bawah yaa gaess..

Thanks for reading my-makeupdiary and have a nice day peps!

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

15 komentar

  1. Aaaa itu murah banget sleek nya. Mauuu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dir disana murah-murah banget makeup USA-nya *0* cuusss kepoin!

      Hapus
  2. aku lgsg buka webnya kutekmurah :""") btw penasaran sama es la girlnya iyka, reviewnya yaaa ^^

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaappp pasti di review kok.. tunggu ya :DD

      Thanks Dhika udah mampir :***

      Hapus
  3. Hihi aku juga pengen Mayblline yang doll it up huhu

    lunetaaureliafatma.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... bikin ngiler banget ya mana lagi happening lagi sekarang wkwkwk

      Hapus
  4. Kepengen gratisan sunblocknnya XD
    Tumben 'dikit' mba, *jangan2 bulan depan ngamuk lg haulnya XDDD*

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaks si Dira nyindir nih, aku berusaha tobat nak. Ngerem banget ini XDDD

      Hapus
  5. Abis baca posting ini aku langsung cek websitenya kutekmurah juga.
    Hahahaha.

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoookkk kepoiiinn, truuss borooooong kwkwkwkk XDDD

      Hapus
  6. Ka ig tempat beli qianyu ko ga nemu yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku belinya udah lama dear,mungkin di os-nya sudah sold out 😅

      Hapus
  7. Ka ig tempat beli qianyu ko ga nemu yah?

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)