Review: Bh Cosmetics 120 Palette 3rd Edition

4 komentar
Haaallloooowww...
Aaaaakkk miskin postingan banget ya bulan kemaren :( bukannya mau jadi blogger yang pemalas. Tapi apadaya rasanya aku belum menemukan chemistry yang enak buat ngeblog ataupun update look makeup di instagram :| setelah pindahan ke Solo. Mungkin masih butuh wktu but adaptasi.

Dan sekarang udaaahh Juni :D dan dalam itungan gak ada 2bulan aku bakal lahiran anak pertama aku. Aaaakkkk kok gak sabar, moga aja selalu diberi kelancaran dan kemudahan saat persalinan, Aamiin :)

Udahan dulu temu kangennya, sekarang aku bakal ngereview Palette Eyeshadow terbesar yang pernah aku punya wkwkwk. Lama banget udah ngidam ni palette, karena dia punya range warna yang sangat luas. Jadi hasrat untuk bikin eyelooks jadi terpuaskan hahaaa.. Dan alhamdullilah bulan kemaren kebeli juga ni palette


Yap, ini dia si Bh Cosmetics 120 palette 3rd edition, BH Cosmetics adalah salah satu brand dari USA yang banyak ngeluarin palette eyeshadow, palette blush on, palette concealer, brush set dan masi banyak lagi. Dan karena dia brand USA, untuk ngedapetinnya kita mesti beli via online, bisa ikutan PO kalo mau harga lebih miring atau beli readystock aja buat yang gak sabaran *kayak aku :D




Ukuran palettenya sendiri lebih kecil ketimbang yang 88 Eyeshadow Palettenya. Menggunakan bahan plastik dop, yang cuma terlihat indah pas pertama kali dikeluarin dari kardusnya :( karena abis kalo abis bersinggungan dengan makeup lain apalagi bedak, foundation atau yang lainnya dijamin, bekasnya susaaaaaahh banget ilangnya :| *dan sudah saya alami hiks


Bh Cosmetics said: 
Favor more neutral cool tones over bright shimmery colors? Look no further! Our Third Edition 120 Colors Eye Shadow Palette has you covered with n array to deep cool tones that easily take you from daytime to night! You'll love this remarkable palette's versatility! From daytime brights to smokey lavenders and sultry evening dusks, this palette has you covered.
Be a smoldering sensation in the knock-out colors of the 120 Color Palette Third Edition! You'll love the remarkable luscious lavenders, summer sky blues, cool meadow greens, and sultry evening dusks. Create bright shine for day, or quite drama for night. 

Dan pas si palette dibuka, capcaraaaa... terdapat 2 bagian palette yang berisi masing-masing 60 eyeshadow. Dan yang aku sukai dari 3rd edition ini, terdapat satu palette dengan neutral smokey eyes, dan satunya lagi warna-warna pastel yang indah seperti apa yang dibilang Bh Cosmetics diatas. Serasa beli palette dengan isi komplit. Karena dengan satu palette ini aku bisa bikin ratusan bahkan ribuan look smokey eyes ataupun bright makeup *agak mendramatisir wkwkwk



Diatas adalah details look per palette-nya, warnanya bener-bener bikin tangan gatel buat bikin eyemakeup ya wkwkwkw. Dengan palette ini kamu gampang banget kalo mau tampil natural ataupun dramatic. Gak cukup kan ya kalo cuma liat si eyeshadow itu di pannya doank, sekarang kita coba liat swacth ditangan ya, cuuss!



Hehee.. maap ya aku cuma bikin swatch untuk beberapa warna aja :P, badan lelaaah buukk kalo harus swatch semua warnanya yang ratusan itu, apalagi saya sedang mengandung wkwkkw *alesaaann :D didalam palette ini terdiri dari matte eyeshadows, satin eyeshadows, shimmery eyeshadows dan matte glitter eyeshadows. 

Dan hampir semuanya powdery :( jadi kalo kamu nyoleknya dengan semangat kemerdekaan ya dipastikan serbuk eyeshadow bakal berterbangan kemana-mana. Untuk yang deep colors sekali colek warna langsung keluar, tapi untuk yang matte eyeshadownya butuh eyeprimer ataupun eyebase. Overall untuk eyeshadow ini, eye primer atapun eyebase sangat membantu buat lebih membuat pigmentasi eyeshadow ini keluar dan lebih long lasting. Tanpa adanya bantuan dari primer atau base, eyeshadow ini memiliki pigmentasi dan keawetan yang so so aja.



Diatas adalah beberapa eyelooks yang pernah aku buat dengan menggunakan eyeshadow dari Bh Cosmetics 3rd Edition ini. Cantik-cantik kan warnanya di mata :D, eyeshadow ini pas banget buat kamu yang hobi bereksperimen dengan dandanan mata. Karena dijamin kamu bakalan puas dengan semua warna yang ada dalam palette ini. Aku beli palette ini seharga 320rb via instagram @makeupuccino, olshop makeup yang menurutku paling murah seinstagram :D dan jangan takut, walopun murah tapi barangnya original!


What I loved:

Pilihan warnanya buanyak dari neutral sampe bright colors
Dalam satu palette ada matte, satin, shimmer sampe glitter eyeshadows
Packagingnya simple dan kokoh
Murah dengan 320rb dapet 120 eyeshadows (@eyeshadow gak ada 3rb :D)

What I hate:

Teksturnya powdery
Pigmentasi dan ketahanannya biasa aja
Not travel friendly
Harus beli via online

Okeee... sekian review Bh Cosmetics 120 palette 3rd Editionnya. Walopun ada beberapa kekurangannya tapi aku suka sama palette ini karena range warnanya yang sangat luas dan beragam. Puas banget buat bikin eyelooks apapun deh! 

So, thanks for reading my-makeupdiary

SEE YOU IN NEXT POST DAAHHLLINGGGG MMUUAAACCCHHH

You can find me on instagram @iykaliyka



4 komentar

  1. Wah warnanya bagus2 nih.
    Aku agak trauma sama palette yg warnanya banyak gini, pernah ngejatuhi coastal sents yg 88 warna soalnya huhu.. Padahal kalau beli yg begini lg lebih hemat, tp aku sering jatuhin barang sih jd masih takut beli yg warnanya banyak gini.

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
  2. Iyaa.. kalo ini jgan smpe jatuh deh >.< pasti langsung hancur lebur deh.. bener" palette gede emg jatuhnya lebih murah :D
    Makasi udah mampir Indira :*

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)