[REVIEW] MUGWORT PORE CLARIFYING WASH OFF PACK BY AXIS-Y

Tidak ada komentar

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Ahoyy...

Tiba-tiba kangen nge-blog nih, gilak udah lama banget. Karna kemageran ini ujung-ujungnya cuma aktif di instagram muluk! Tapi belakangan inipun gak aktif ngonten di instagram lagi karna kemaren aku breakout parah gengs! Kalo kalian penasaran nih aku kasih potonya di bawah, cuman maap aja nih bagi yang jijikan bisa merem aja dulu yak wkwk


Jadi kemaren tu jerawat hormonku super parah banget! Biasanya paling keluar 1-2biji ajah, hla ini separuh wajah aku hampir jerawat semua 😭 mana gede-gede banget super sakit banget pas peradangan. Pake skincare juga harus pelan-pelan karna kesentuh dikit aja sakit!

Alhamdulillah, breakout telah berlalu! Dan aku lagi rutin pake masker Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack dari Axis-Y ini, buat kalian pecinta skincare pasti udah pernah denger bahkan udah cobain kali ya. Karna masker ini sempet hype banget karna nampol banget buat membersihkan pori-pori. 

DESKRIPSI PRODUK

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Nah penampakan maskernya kayak poto diatas, dia dikemas dalam jar plastik yang mayan tebel. Ada box-nya juga. Axis-Y ini brand dari Korea. Kalo dilihat dari packaging dia biasa aja si, bukan tipe packaging yang unyu gemesh gitu. Tapi gak masalah karna yang penting itu manfaatnya *hasek!

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Di box-nya menurutku udah ditulis dengan lengkap tentang informasi produknya, seperti deskripsi produk, cara penggunaan, daftar ingredients, dan ada tanggal expired-nya juga dibawah box yang lupa saya poto wkwk maapkan. Yang aku punya ini expired-nya masih sampe tahun 2023. Kalian juga jangan males buat cek tanggal expired di produk-produk kalian ya, jangan sampe pake produk yang mepet sama tanggal expired-nya!

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Masker ini isinya 100ml, menurutku banyak banget si dan bisa dipake sampe 2bulanan kalo kalian rutin pake setiap minggu. Disini di tulis kalo kandungan utama dari masker ini ada:

61% Mugwort

Buat kalian yang belum familiar sama mugwort ini, dia tu sejenis tanaman gitu dan punya banyak manfaat buat kulit. Mugwort ini bagus untuk menenangkan kulit yang iritasi, menjaga kelembapan kulit, mencegah tanda penuaan, dapat mengobati jerawat dan kaya antioksidan juga!

Adzuki Bean Powder

Nah kalo adzuki bean ini tu sejenis kacang-kacangan. Kandungan adzuki bean ini terkenal banget di Jepang karna bagus untuk menjaga kelembapan kulit dan kaya akan vitamin yang mampu menutrisi kulit sehingga membuat kulit sehat dan glowy.

Kelp

Kelp ini sejenis ganggang laut gitu yang bagus banget untuk mengurangi kerutan pada kulit, meningkatkan elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, menjaga kelembapan dan mengangkat sel kulit mati

Setelah udah tau kandungan-nya jadi pengen langsung rajin pake kan ya wkwk.

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Ini penampakan isi dari maskernya, dia tu kayak clay mask gitu cuman ada butiran-butirannya, trus pas dibuka bau semerbak herbal langsung tercium langsung bikin relax gitu karna aku pribadi suka cium bau-bau herbal gitu.

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Di dalam kemasannya kita juga udah dapet mini spatula gitu, biasanya aku pake ini buat mengaplikasikan masker langsung ke muka biar tangan aku gak kotor.

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Kayak gini tekstur maskernya, warnanya ijo gitu gemesh ya kan sekarang lagi trend tu warna ijo-ijo sage green gitu wkwkw *apasih kok kagak nyambung 😂

Oke sekarang lanjut ke review pemakaian aku ya!

REVIEW

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Kalo lagi rajin aku biasa pake masker ini seminggu 1-2x, sesuai petunjuk penggunaan kalian cukup ratakan masker ke seluruh wajah dan hindari bagian mata dan mulut. Diamkan 15menit lalu bilas dengan air bersih.

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Menurut aku masker ini cocok banget buat yang punya kulit berminyak dan berjerawat juga. Karna selama pake masker ini, minyak di muka aku tu jadi lebih terkontrol, muka jadi lebih cerah dan yang bikin takjub adalah pori-pori jadi lebih mengecil bund! Karna emang fungsi utama dari masker ini tu buat membersihkan kotoran di pori-pori.

Selain itu dia juga ada efek ademnya gitu pas diaplikasikan ke wajah, jadi bagus banget untuk meredakan iritasi atau peradangan. Scrub-nya juga mampu membantu mengangkat sel kulit mati, jadi kalo dipake rutin wajah bisa jadi lebih cerah, bersih dan bisa membantu memudarkan bekas jerawat juga! Makanya setelah jerawatan aku rajin banget pake ini, biar bekas jerawat aku cepet memudar.

HARGA

Kalian bisa order masker ini di ecommerce kesayangan kalian karna masker ini tu udah banyak banget yang jual. Untuk harganya kisaran 130-160ribuan untuk isi 100ml. Pastikan kalian beli di toko terpercaya ya biar dapet barang yang original. Atau kalian bisa kepoin link dibawah ini

https://shp.ee/j8gr9ei


KESIMPULAN

Menurutku masker ini bagus dan bekerja! Cocok banget deh buat yang punya kulit oily dan acneprone kayak aku, karna masker ini bagus untuk mengontrol minyak dan menyembuhkan jerawat. Apalagi kalo dipake secara rutin masker ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori.

Buat kalian yang punya masalah kulit kusam, juga bisa pake masker ini karna masker ini mampu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah jadi lebih cerah dan glowy.

Apalagi kandungan utama dari masker ini juga dari bahan alami, jadi sangat aman untuk pemakaian jangka panjang. Untuk harga juga menurutku gak terlalu mahal karna satu jar isi 100ml bisa dipake selama 2bulanan kalo kalian rutin pake setiap minggu.

REVIEW MUGWORT MASK AXIS- Y

Oke segitu aja review dari aku, kalo ada hal yang masih ingin kalian tanyakan atau tambahkan tentang masker ini kalian bisa tulis di kolom komentar ya.

Thankyou so much buat kalian yang udah baca postingan ini sampe selesei, semoga review yang aku buat ini bermanfaat. See you on my next post!



Contact me iykaliyka58@gmail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube iykaliyka



Tidak ada komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)