[REVIEW] VARIAN BODY LOTION TERBARU SCARLETT FRESHY

1 komentar

 Ahooyyy!!

Happy New Year ya gengs!! 

Yah walopun telat banget ya karna ini udah akhir Januari ya XD. Tapi ini adalah postingan pertama aku di tahun baru ini. Pasti kalian udah banyak yg bikin goals kan buat tahun ini, gimana sekarang masih semangat buat wujudin goals kalian? Masih dong ya harusnya, ini masih awal tahun gengs! Hayuk kobarkan semangat kita, semoga tahun ini lebih baik dan banyak memberi berkah, aamiin.

Okeyy cukup sudah intro tahun barunya, sekarang kita lanjut ke produk yang mau aku review kali ini. Ini adalah bodycare kesayangan aku gengs! Jujur semenjak kenal Scarlett aku udah gak pindah ke lain hati lagi. Karna emang secinta itu!

Buat kalian yang belum tau, Scarlett itu adalah brand bodycare lokal punya Felicya Angelista yang kemaren abis nikahan, pada dateng gak? wkkwkw *berlagak kenal.

Yang bikin aku cinta sama bodycare Scarlett karna wanginya tu enak-enak banget, dan nempel gitu dikulit baunya! Trus bodycare dari Scarlett ini juga mengandung Glutathione yang kaya antioksidan dan mampu mencerahkan kulit serta Vitamin E  yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit yg kusam.

Sebelumnya aku udah nyobain dua varian body lotionnya yang lain, yaitu Romansa dan Charming itu wanginya super enak dan tahan lama banget di kulit. Dan sekarang mereka ngeluarin varian baru yang namanya FRESHY!!


Yang bikin aku penasaran buat nyobain varian barunya Scarlett Body Lotion ini, karna katanya wanginya itu terinspirasi dari Jo Malone yang English Pear dan Freesia Cologne. Nah sebagai rakyat jelata yang belum pernah ni nyobain parfum-parfum sultan aku jadi penasaran kan. Sewangi apa si varian baru ini? Karna sebelumnya varian favorit aku untuk body lotion Scarlett itu yang Charming, yang wanginya ala-ala Baccarat gitu.

Nah apakah si Freshy mampu menggeser posisi Charming di hati aku *haeah!

PACKAGING


Untuk packaging masih sama kayak varian yang sebelumnya, cuman untuk Freshy ini dia di dominasi warna kuning pastel yang keliatan gemesh!


Di bagian belakang ada informasi produknya. Buat kalian yang masih ragu sama brand Scarlett ini udah gak usah bimbang lagi karna produk-produk dari Scarlett ini udah ada BPOM-nya, ada sertifikasi halalnya. no animal testing dan kemasannya ini bisa di daur ulang! Isi dari body lotion ini 300ml dengan harga IDR 75.000. Buat pemakaian aku pribadi sebotolnya ini biasanya abis 2bulanan wkwkwk, irit khaan akyuuuu *jiwa emak-emak yang bahagia.


Trus karna sekarang tuh mulai banyak yg bikin Scarlett palsu, di packaging Scarlett sekarang udah ada sticker hologramnya yang menandakan kalo produk ini original. Jadi kalian mesti periksa dulu sebelum beli ya. Atau buat kalian yang gak mau pusing, bisa langsung ke Official Store online mereka karna udah jelas original dan banyak promo bundling-nya!


Yang bikin aku suka sama kemasan body Lotion Scarlett adalah, dia tu ada pump-nya jadi enak banget tinggal pencet aja. Trus yang makin bahagia buat aku nih yang punya bocil-bocil usil, si pump-nya itu ada lock-nya biar gak asal dipencetin anak-anak huhu. Selain itu lock-nya ini juga berfungsi banget kalo kalian bawa lotion ini travelling, karena bakal aman selama perjalanan tanpa kawatir ada produk yang tumpah.

TEKSTUR DAN WANGI


Nah ini salah satu alasan juga kenapa aku suka body lotion Scarlett ini, teksturnya! Walopun dia whitening body lotion tapi tekstur lotionnya itu masih ringan, gampang diratain ke kulit, cepet meresap dan gak ninggalin rasa lengket. Karna aku tu pernah nyobain whitening body lotion yang teksturnya tu thick banget, lama banget diratain ke kulit trus patchy gitu hiks. Nah kalo si Scarlett ini enggak sama sekali, dia ringan kayak body lotion biasa.

HASIL

Karena Scarlett ini adalah whitening body lotion, jadi hasilnya bisa langsung terlihat di pemakaian pertama. Lotion ini bisa membuat warna kulit setingkat lebih cerah. Dan yang aku suka hasil cerahnya itu natural, gak yang putih maksa atau putih abu-abu gitu. Selain mencerahkan dia juga melembabkan dan menghaluskan kulit.

Kalo ada yang tanya, Scarlett ini bisa bikin kulit cerah permanent gak si kak? Jawabannya, bisa donk! Dengan pemakaian body lotion Scarlett secara rutin kulit kalian akan terlihat lebih cerah. Apalagi kalo kalian imbangi pake body scrubnya 2-3x seminggu, makanya hasilnya cerahnya akan terlihat lebih cepat.

Aku sendiri udah buktiin, karna jujur aku udah pake produk Scarlett ini udah hampir setahun. Dan orang-orang disekitarku notice dan bilang kalo kulitku keliatan lebih cerah! Makanya aku makin semangat makenya xixixi

KESIMPULAN


Body Lotion Scarlett ini cocok buat kalian yang pengen kulitnya mencerahkan kulit kalian, apalagi buat kalian yang suka wangi-wangi sultan! Karna varian body lotion dari Scarlett ini baunya enak-enak dan tahan lama banget di kulit. Bahkan kadang aku gak masalah kalo lupa pake parfum asalkan udah pake lotion dari Scarlett mah, tetep wangi aja badan akyuuu!

Dan untuk varian Freshy ini aku suka banget baunya, karna wanginya seger tapi masih kalem gitu. Jadi gak yang nusuk idung gitu baunya. Pokoknya berasa sultan deh kalo pake lotion ini. Karna wanginya tu mahal, bukan yang pasaran . Pas banget nih buat rakyat jelata kayak aku, yang gak kuat beli parfum Jo Malone tapi masih pengen tau gimana si baunya dan pengen pake ngerasain baunya tiap hari. Nah ini bisa jadi alternatif murce buat kaum BPJS kayak kita, ya khaaan wkwkkw

Apalagi produk dari Scarlett udah terjamin keamanannya, jadi sangat aman untuk dipake jangka panjang. Dan di aku emang beneran bisa mencerahkan dengan pemakaian yang rutin. Pokoknya untuk perubahan skincare ataupun bodycare pokoknya kita harus sabar dan rutin pakenya. Karna untuk produk yang aman gak ada yang hasilnya instant ya khan.

Yap semoga review ini bermanfaat dan menjawab rasa penasaran kalian tentang serum dari Scarlett ini.

Buat kalian yang mau cobain juga, kalian bisa: 
langsung order melalui WA 087700163000/LINE: @scarlett_whitening

 See you on my next time!


Contact me iykaliyka58@gmail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube iykaliyka

1 komentar

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)