[REVIEW] SCARLETT WHITENING - BODYCARE YANG BIKIN KULIT CERAH INSTANT!

2 komentar
Ahoyyy...
Kalian kalo lagi ngerasa bosen trus pengen refreshing di saat begini ngapaen aja gengs? Mau jalan-jalan masih pandemi, gak leluasa kan. Jadi ya sebisa mungkin nyari kegiatan dirumah.Kalo aku salah satu refreshing atau me time di sela-sela kegiatan aku buat konten ataupun ngurusin bocil adalah ngurus diri sendiri :)


Salah satunya ya dengan merawat badan aku. Jujur setelah menikah dan punya dua orang anak emang waktu kita untuk diri sendiri itu bakalan jauh berkurang. Nah makanya sebisa mungkin, dalam waktu 7 hari, kita pake 1 harinya buat gantian merhatiin diri sendiri.

Dan sekarang aku udah nemuin rangkaian bodycare yang bener-bener aku suka banget! Ini adalah produk dari Scarlett. Pasti diantara kalian udah gak asing lagi kan sama brand ini. Secara lotion-nya tu beneran booming banget, bahkan sampe sekarang! Dulu awalnya aku gak gitu tertarik, ya karna aku B aja gitu ama lotion dengan embel-embel whitening. Karna dulu aku pernah cobain kan lotion whitening di kulitku yang sawo matang tu jadinya abu-abu gengs! Trus teksturnya juga thick dan kurang nyaman di pake.

Sampe akhirnya dulu aku dikirimin 3 produk dari Scarlett buat di coba, dan di review di story Instagram aku. Dan jadinya aku malah jatuh cinta donk ama produk ini!! Dan akhirnya sering nyetok produknya, saking secinta itu. Karna aku emang suka sama semua produk bodycare-nya aku seringnya beli yang paketannya kayak gini di Official Store mereka di Shopee (nanti link-nya bakal aku share di bawah ya)


Jadi satu paket tu kalian bisa pilih 5 produk dari Scarlett, yang isinya bebas kalian pilih apa aja. Harga paketnya ini cuma Rp. 300.000,- jadi kalian bakalan hemat Rp. 75.000,- kan lumayan banget tuh. Soalnya kalo beli satuan harganya tu Rp.75.000,- per produknya. Apalagi kalian bakal dapet exlusive box dari Scarlett serta free gift setiap pembelian paket ini, dan box-nya itu reusable loh!


Buat kalian gak usah takut beli onlen karna paketannya tu aman, setiap produk tu ada segel plastiknya dan di dalam box-nya masih di lapisin bubblewrap gitu. Alhamdulillah-nya setiap pembelian produk Scarlett aku gak pernah ngalamin insiden lotion/bodywash yang bleber dari botolnya. Karna saking pengemasannya tu aman banget.

Ketiga produk bodycare (bodyscrub, bodywash dan lotion) dari Scarlett ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Produk dari Scarlett juga udah terdaftar BPOM dan no animal testing ya. Jadi udah terjamin aman digunakan.

Disini aku pilih 3 body shower dan 2 lotion, karna emang kalo bodywash tuh lebih cepet abis yak. Trus aku punya bodyscrub-nya juga. Jadi yuk mari langsung aja kita review satu persatu. Karna aku tuh udah pake produk mereka tu beberapa bulan jadi, aku bisa langsung share review-nya ke kalian sekarang.

1. Scarlett Whitening Body Scrub - ROMANSA


Packaging dari bodyscrub ini dari bahan plastik yang kokoh dengan tutup ulir dan ukurannya tu gede menurut aku, cuman di packaging-nya aku cari gak ada keterangannya dia isinya berapa gr. Dan buat tau si bodyscrub ini masih baru atau enggak, itu ada segel di dalemnya. Kalo segelnya masih tertutup rapat berarti produk masih baru.


Dan isi dari bodyscrub ini tu banyak banget! Untuk pemakaian pribadi biasanya bisa sampe berbulan-bulan si baru abis. Karna aku tu untuk scrub badan biasanya pake seminggu sekali karna sering lupanya wwkwk.

Buat kalian yang pengen kulitnya cepet cerah, bagusnya emang rutin scrub 2x seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Cuman kalo emang mager ya seminggu 1x masih oke lah, yang penting jangan sampe ke skip.


Scrub dari Scarlett ini berwarna putih susu, trus yang bikin cintak tu wanginya. Dan emang si salah satu alasan yang bikin aku suka pake produknya Scarlett tu karna produk mereka tu wangi-wangi enak yang tahan lama gitu.


Selain itu butiran scrub-nya tu alus dan gak bikin sakit jadi dijamin nyaman deh kalo scrubbing pake bodyscrub Scarlett ini. Cara pemakaiannya juga gampang, kalian cukup ratain aja scrub ini ke seluruh badan trus tunggu 2-3 menit, setelah itu kalian bisa gosok pelan untuk ngangkatin sel-sel kulit matinya. Abis itu bilas deh pake air bersih.

Dengan harga Rp. 75.000,- menurutku aku standard aja si harganya, karna ya kita dapet banyak dan bisa dipake 2 bulanan!

Link pembelian: https://bit.ly/3h9Ge0L 


2. Scarlett Whitening Shower Scrub
(POMEGRANTE - CUCUMBER - MANGO)


Nah untuk body shower-nya tu ada 3 varian gengs, dan semua tu wangi dan seger gitu baunya. Kalo yang pomegrante dia tu baunya seger manis gitu. Kalo yang mango, seger kayak buah mangga. Dan kalo yang cucumber tu baunya lebih kalem segernya ya persis kayak buah timun yang seger abis dari kulkas gitu wkwk!


Tekstur dari body shower-nya ya sama kayak body shower kebanyakan cuman warnanya tu bening gitu dan ada butiran scrub halusnya. Yang bikin aku suka sama body shower ini, selain emang baunya yang wangi. Dia tu sangat melembabkan kulit, jadi setelah mandi kulit tu kerasa banget lembabnya dan kerasa alus.

Isi dari body shower ini 300ml dengan harga Rp.75.000,-, untuk ukuran body shower emang si kerasa mahal gitu ya apalagi kalo dibandingin sama body shower yang ada di pasaran. Cuman kalo kalian udah coba, kalian pasti bakalan ngerasa worth it buat ngeluarin uang segitu. Karna emang body shower ini tu wanginya nempel di kulit dan super ngelembapin banget!

Link pembelian:
Varian Pomegrante https://bit.ly/326xV1a
Varian Cucumber https://bit.ly/33ac1t9

3. Scarlett Whitening Body Lotion - Romansa & Charming
Nah ini produk terakhir, dan yang paling aku cintak banget. Kayaknya aku udah ngehabisin 2 botol lotion ini deh. Karena emang sesuka itu!


Untuk varian body lotion-nya itu sebenernya ada 3 varian, yaitu Romansa, Charming sama Fantasia. Tapi yang selalu aku repurchase terus itu si Romansa sama Charming! Karna baunya enak banget, kalo Fantasia aku belum cobain si, jadi kurang tau gimana baunya.

Untuk yang Romansa tu baunya sama kayak body scrub-nya tipe-tipe bau manis yang seger gitu. Nah kalo si Charming ini, wangi banget gengs! Katanya tu baunya persis ama parfume-nya Mama Gigi yang Baccarat Rouge 540 yang harga jetian ituh! Yah walopun aku belum pernah nyium langsung yak parfum baccarat, cuman si Charming ini emang bau-bau kesultanan gitu kalo dipake. Trus menurutku kalo Charming baunya nempel banget di kulit, tahan lama banget!


Untuk packaging-nya dia sama kayak shower scrub-nya, cuman kalo si lotion ini dia ada pump-nya gitu. Trus kelebihannya si pump-nya itu bisa di lock! Jadi bermanfaat banget buat aku yang punya anak kecil, karna kalo udah di lock dia aman gak bakal keluar produknya kalo pas di mainin anak-anak.

atas charming bawah romansa

Tekstur lotion-nya ini cukup padat ya bukan yang runny gitu, cuman masih gampang di blend. Yang aku suka lotion-nya ini kerasa nyaman dan gak lengket di kulit. Trus dia itu ngasih efek kulit cerah bukan kulit putih ya tapi cerah. Jadinya buat yang kulitnya sawo matang kayak aku, dia gak bikin abu-abu gitu tapi kulit terlihat lebih cerah satu tingkat dari sebelumnya.

Harga dari lotionnya ini Rp. 75.000,- untuk isinya 300ml

Link pembelian:
Varian Romansa https://bit.ly/2Zg6ccJ
Varian Charming https://bit.ly/2GFFXGd


Diatas ini adalah hasil sebelum dan sesudah pemakaian produk Scarlett, dia itu emang ngasi hasil cerah dari pemakaian pertama. Jadi kalo pake produk ini tuh, kulit keliatan lebih bersih dan wangi gitu loh, makanya aku suka banget. Soalnya tipe wanginya tu lumayan tahan lama, yang gak langsung ilang abis dipake.

Trus buat yang tanya, kak kalo pake Scarlett tu cerahnya permanent gak si? Itu tergantung pemakaian kalian beb. Kalo kalian rutin pake setiap hari ya hasilnya kulit kalian akan jadi lebih cerah. Cuman kalo ogah-ogahan makenya ya goodbye aja kan. Secara yang namanya kulit di rawat sama enggak ya keliatan kan. Makanya kalo yang pengen kulitnya cerah ya usaha! Dirawat dan rutin scrubbing seminggu 2-3x, nanti juga lama-lama tone kulit kalian akan naik lebih cerah.

Untuk pengalaman aku pake Scarlett ini, kerasa banget emang kulit badan aku tu cerahan apalagi ditambah kan lagi pandemi yak, jadi seringnya di ruma aja kan wkwk jadi makin cepet gitu loh keliatan hasilnya. Padahal aku sering ke skip gitu pake si bodycrub-nya, wkwk jangan ditiru ya! Jadi menurutku rangkaian Bodycare dari Scarlett ini emang bisa membantu menaikkan tone kulit kita jadi lebih cerah, asalkan rutin makenya. 



Oya gengs akhir-akhir ini aku liat di sosmed kalo produk Scarlett tuh mulai ada yang bikin tiruannya! >.< jadi ini aku kasih detail photo produknya buat kalian biar bisa bedain yang asli sama yang palsu. Yang paling banyak beredar palsunya tu si lotion-nya setau aku. Jadi kalian perhatiin bener nama produk dan sticker hologramnya ya. Atau kalo yang mau aman ya, beli langsung ke Official Store mereka. 

Atau bisa langsung order melalui WA 087700163000/LINE: @scarlett_whitening
DM instagram @scarlett_whitening


Oke sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari review tentang produk Scarlett ini. Buat kalian yang masih ada pertanyaan atau mau share pengalaman kalian pake produk dari Scarlett ini bisa tinggalin komennya di bawah ya. Thankyou and see you on my next post!


Contact me iykaliyka58@gmail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube iykaliyka

2 komentar

  1. Ini bener2 merk yg lagi pengen aku cobain nih kak 😍 utamanya pgn cobain shower gel dan handbody nya. Nice review kak. Terima kasih

    BalasHapus
  2. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa x-)
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)