[REVIEW] NOTE COSMETICS - BRAND MAKEUP DARI TURKEY

6 komentar
REVIEW NOTE COSMETICS



Ahoyy!!

Gimana kabarnya gengs, gimana aktifitas kalian setelah new normal ini? Kalo aku si sama aja kayak quarantine kemarin, ya diruma bae. Dan sampe sekarangpun aku masih gak berani bawa anak-anak jalan keluar kayak nge-mall gitu. Karna ya masih ngeri aja gitu, akupun keluar kalo beli kebutuhan yang urgent aja, kayak belanja bulanan gitu doank. selebihnya? ngonlen aja daaahhh. Semoga banget pandemi ini segera berakhir ya, dan yang terpenting perekonomian kita juga segera membaik dampaknya bukan maen khaaannn. Dan karna pandemi ini juga, yang harusnya suamik bisa pulang cuti jadi diundur entah sampe kapan gengs, padahal udah hampir setengah taon kita gak ketemu T_T nyesek bukaaannn???



Yasudahlah maapkan intro postingan kali ini, temanya curhatan dari mahmud yak. Kita langsung aja, karna aku mau bahas makeup dari Turkey! yoii gengs kalian gak salah baca, dari Turkey ini, bukan maen bukan.




Jadi beberapa waktu yang lalu aku dikasi kesempatan sama SOCOBOX buat nyobain produk dari brand Turki ini, jujur aku excited banget karna ini kali pertama aku nyobain. Nama Brand-nya adalah Note Cosmetics, pilihan makeup-nya juga mayan komplit di Sociolla. Dan yang sangat penting, harganya murce gengs!!




Jadi yang aku dapetin adalah:


REVIEW NOTE COSMETICS

  • pouch makeup
  • mascara
  • shimmering powder
  • 2 bullet lipstick
  • 2 lipcream
okeh markibas! Mari kita bahas satu persatu...


1. POUCH MAKEUP


Ini dapet free si, cuman aku suka banget karena materialnya oke. Desainnya simple, bening ada tulisan NOTE COSMETICS-nya di tengah. Pas banget si buat dijadiin pouch makeup buat travelling karna dia bisa muat cukup banyak printilan.


2. MASCARA


REVIEW NOTE COSMETICS

Desain packaging dari mascara ini aku suka, tube-nya gendut gitu warna silver metallic dan ada sentuhan warna hitam. Simple dan elegan! dan dia dibungkus dengan box yang berwarna silver juga.


REVIEW NOTE COSMETICS

Untuk sikatnya, dia cukup gede ya. Mantep banget si buat diaplikasikan di bulumata atas. Bikin jadi lebih ber-volume, makin lentik dan agak manjangin gitu. Dan si mascara ini waterproof gengs, cucok ya. Yang aku kurang suka, karna sikatnya gede jadi agak susah pas make di bulmat bawah, jadi kudu lebih ati-ati gitu loh. Karna kalo gak bakalan belepotan kemana-mana.


REVIEW NOTE COSMETICS

Untuk harga dia gak nyampe 100 rebu gengs, dan kalian bisa dapetin disini
Menurutku untuk sebuah mascara yang gak nyampe seratus rebu ini worth to try si



3. TERACOTTA POWDER



REVIEW NOTE COSMETICS TERACOTTA POWDER
REVIEW NOTE COSMETICS TERACOTTA POWDER


Jadi dia sejenis shimmering powder yang baked gitu bentuknya. Biasanya kalo yang baked gini, pigmentasinya kurang jreng. Cuman menurutku si Teracotta Powder ini pas banget pigmentasi untuk sebuah highlighter. Yang aku dapet ini shade no 02 yaitu Honey Warm yang cucok buat kulitku yang sawo matang.



REVIEW NOTE COSMETICS

Aku suka banget ama finishing-nya, bikin kulit glowy yang keliatan sehat gitu. Dan karna dia gak terlalu blinding kalian bisa pake ke seluruh muka tanpa takut muka jadi kayak lampu disko. Untuk teracotta powder-nya ini 4 pilihan shade.

Source: beautygirlclub
Teracotta Powder ini cocok buat kalian yang gak suka highlighter dengan finishing lebay yang bisa narik perhatian warga sekomplek. Hasilnya di muka natural dan bikin kulit keliatan sehat sehingga cucok dipake sehari-hari, buat kalian yang punya kulit medium kayak aku, kalian bisa pilih shade 02 Honey Warm karna jatuhnya di kulit natural banget.


REVIEW NOTE COSMETICS

Sama dengan mascara-nya tadi harga Teracotta Powder ini juga gak nyampe 100rebu!!
Kalian bisa langsung dapetin disini



4. MATTEMOIST LIPSTICK


REVIEW NOTE COSMETICS MATTEMOIST LIPSTICK
Kalo ini bullet lipstik dengan finishing matte, desain packaging-nya masih sama dengan Teracotta Powder, hitam matte senada dengan warna box-nya. Shade dari mattemoist lipstik inipun banyak ada belasan, tapi kali ini aku dikasih kesempatan buat nyobain dua shade. Dan langsung bikin jatuh cinta karna warnanya tuh aman banget buat daily, dan cantik.


REVIEW NOTE COSMETICS MATTEMOIST LIPSTICK
atas: Mirage | bawah: Happy Tan

Walopun finishing-nya matte tekstur dari lipstik ini tetep smooth, gak seret sama sekali. Ya beneran kayak namanya MatteMoist. Aku pernah sengaja pake tanpa lipbalm dan kerasa nyaman aja, gak kering mugkin karna ada kandungan Macadamia Oil dan Vitamin E.

REVIEW NOTE COSMETICS MATTEMOIST LIPSTICK

Trus karna dia hasilnya matte dia emang jadi lebih tahan lama di bibir, walopun ya tetep transfer ya cuman kalo cuma buat ngemil cantik ama minum kopi mah nih lipstik masih tahan-tahan aja.

Dari kedua shade ini jujur aku gak bisa milih, karna warna cakep semua. Si Happy Tan ini jenis lipstik pink nude agak mauve yang aku suka karna gak bikin muka pucet dan oke banget buat base ombre lips ataupun dipake pas kita lagi pake bold eyemakeup gitu. Sedangkan si Mirage, dia peachy nude yang bikin fresh di muka. Kedua shade ini masih cocok dan aman di pake di kulitku yang medium makanya aku sukak banget!

Harga dari MatteMoist ini cuman 50rebuan gengs!
Kalian bisa langsung dapetin disini



5. MATTEMOIST LIP GLOSS


REVIEW NOTE COSMETICS MATTEMOIST LIP GLOSS


Kalo diliat dari packaging-nya si standart packaging lipcream kebanyakan ya, yang kotak panjang gitu. Cuman yang aku suka dia finishing-nya dibikin matte atau frosted jadi kesannya jadi keliatan lebih mahal gitu.


REVIEW NOTE COSMETICS MATTEMOIST LIP GLOSS

Untuk aplikatornya sendiri bukan yang tipe miring gitu, tapi dia yang lurus yang makenya bisa bolak bailk gitu loh. Apa ya namanya aku kurang paham. Aplikatornya juga nyaman dan lembut digunakan, masih bisa menjangkau sudut bibir walopun kita mesti perlu hati-hati karna ujung emang gak meruncing.

REVIEW NOTE COSMETICS MATTEMOIST LIP GLOSS
atas: Sandal Wood | bawah: Coral Touch
Nah ini yang bikin aku agak sedikit bingung, karna dari namanya itu kan Mattemoist lip gloss. Ya aku bikin finishing-nya bakalan glossy gitu ya, tapi ternyata enggak donk. Dia agak matte gitu, cuman bukan yang kering masih keliatan agak lembab gitu. Dan setelah aku tunggu agak lama, dia juga gak nge-set, masih tetep kerasa lembab dan transfer. Cuman enaknya, dia nyaman banget di bibir. Gak kerasa berat sama sekali, tapi ya gak enaknya dia cepet ilang. Malah kerasa lebih awet si bullet lipstiknya ketimbang ini. Untuk kandungan utamanya juga sama padahal Macadamia Oil sama Vit E.


REVIEW NOTE COSMETICS MATTEMOIST LIP GLOSS


Dari kedua shade ini aku suka banget pake si Coral Touch, saking demennya bahkan dirumapun aku pake trus wakakak. Karna walopun pas bareface shade ini tetep oke dipake. Yah walopun namanya Coral Touch tapi gak ada warna coral-nya sama sekali, dia lebih ke pink mauve gitu. Sedangkan Sandal Wood warnanya lebih nudie, yang cucok buat dijadiin base ombre.

Buat kalian yang nyari lipstik yang nyaman dan gak peduli ama ketahanannya, Mattemoist Lip Gloss ini boleh dicoba karna pilihan shade-nya yang ada belasan bisa bikin kalian mupeng karna emang cantik-cantik banget.

Trus si MatteMoist Lip Gloss ini juga murah bats, harganya gak nyampe 50rebu loh!
Kalian bisa dapetin disini


REVIEW NOTE COSMETICS


Jujur aku suka semua produk yang dikirimin Note Cosmetics ini, semua gak ada yang failed di aku. Mana harganya affordable banget lagi, gak ada yang lebih dari 100rebu kan super deal banget! ditambah dari segi kualitas dan packaging juga oke.

Tapi kalo disuruh milih salah satu, aku akan pilih lipstiknya karna emang nyaman banget dipakenya. Trus pilihan warnanya juga yang daily cakep ala MLBB gitu. Yah walopun gak begitu awet di bibir, gak masalah selama dia gak bikin bibir aku kering kerontang kan.

Oya aku lupa mention kalo Note Cosmetics ini udah ada BPOM-nya loh. Dan kalo kalian tertarik buat nyobain kalian bisa mampir ke Sociolla buat dapetin produk dari Note Cosmetics ini.

Oke sekian review aku kali ini, semoga bisa membantu kalian yang lagi nyari info tentang produk ini. See You on my next post, stay cheers and healthy everyone!


Contact me iykaliyka58@gmail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube iykaliyka

6 komentar

  1. Jadi penasaran pengem cobain makeup dari Turki ini, apalagi sama lipsticknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa lipsticknya worth to try, soalnya warnanya cantik” trus nyaman dipakenyaa ❤️

      Hapus
  2. pengen nyoba produk luar apalgy turki bahan nya alami cocok sama kulit wanita indonesia 😍 harga pun terjangkau pouchnya kece juga 😄 makasih ka penjelasan nya😊

    BalasHapus
  3. pengen nyoba produk luar apalgy turki bahan nya alami cocok sama kulit wanita indonesia 😍 harga pun terjangkau pouchnya kece juga 😄 makasih ka penjelasan nya😊

    BalasHapus
  4. Warnanya gumushh2 amat ya kak 😂 jdi pengen

    BalasHapus
  5. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)