[REVIEW & SWATCH] LIPCREAM TERNYAMAN DARI KOREA - SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK (FULL SHADE)

1 komentar
REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK

Ahoyy...
Kali ini aku mau racunin kalian lipcream yang super nyaman dari Korea, yang wajib kalian coba! Karna aku yakin si kalian bakalan suka, jadi aku super excited banget sih mau share ini ke kalian.

Nama produknya ini adalah SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK, yak cukup panjang ya buebuu namanya. Dia ini lipcream dengan finishing matte yang nyaman dengan pilihan 6 shade.

Disini aku gak bakal berpanjang lebar lagi langsung aja kita ke Review dan Swatch-nya, okuuurrr!!

PACKAGING


REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK
REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK
REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK

Dia dikemas di box mika bening, dengan desain yang simple. Yang aku suka disini ada deskripsi produk dengan bahasa Inggrisnya. Karna aku tu sering bete kalo dapet produk Korea tapi deskripsinya bahasa Korea semua, kan ekes kagak ngerti oppa, otoke? Jadi ini merupakan nilai plus untuk produk ini.


REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK

Konsep packaging dari Self Coding ini menurutku unik ya, karna berbeda dengan desain liquid lipstick kebanyakan yg bentuknya bulet panjang gitu. Kalo Self Coding ini, dia kotak trus kecil gitu. Bahannya kayak dari plastik yg kayak akrilik gitu dengan finishing frosted jadi dia matte gitu loh. Dengan tulisan simple Self Coding di tengah. Super simple! Trus liquid lipstick ini isinya 5.5gr, dibagian bawahnya terdapat keterangan shade, dan tanggal pembuatannya gitu.


REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK

Untuk aplikator-nya sendiri dia bentuknya bukan yang doe foot miring gitu, tapi dia tipe yang datar bolak-balik. Nyaman si dipakenya, lembut dan gak bikin berantakan pas aplikasi lipstiknya.

TEKSTUR DAN BAU

REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK

Tekstur liquid lipstick ini agak cair tapi bukan yang encer banget gitu. Karna aku gak terlalu suka tipikal liquid lipstick yang terlalu encer karna biasanya pigmentasinya jadi kurang oke. Untuk baunya sendiri, pas awal dipake kecium bau seger kayaknya fruity gitu, tapi setelah pemakaian kedua dan seterusnya baunya udah gak terlalu kecium lagi.

PIGMENTATION


REVIEW & SWATCH SELF CODING CODE CRUSH MATTE LIQUID LIPSTICK

Pigmentation dari liquid lipstick ini oke banget, sekali swipe langsung nutup pinggiran bibirku yang item jadi gak perlu pake banyak-banyak. Trus kalopun kalian pengen pake beberapa layer juga liquid lipstick ini tetep nyaman digunakan dan gak kerasa berat di bibir.

SWATCH


review self coding code crush matte liquid lipstick brick


review self coding code crush matte liquid lipstick punch

review self coding code crush matte liquid lipstick sienna


review self coding code crush matte liquid lipstick nostalgia


review self coding code crush matte liquid lipstick apple


review self coding code crush matte liquid lipstick sangria

Jujur dari keenam shade-nya ini semua cantik-cantik dan cocok di kulit sawo matangku. Tapi kalo disuruh pilih warna paling favorit aku suka Sienna dan Apple, tapi warna yang lain tetep bagus-bagus jugaaa!!


review self coding code crush matte liquid lipstick

KENYAMANAN DAN KETAHANAN

Seperti judulnya, lipstik ini sangat nyaman digunakan. Pernah aku sengaja pake lipstick ini tanpa pake lipbalm terlebih dahulu tapi ternyata masih tetep nyaman. Bibir gak kerasa ketarik ataupun kerasa kering. Cuman sayangnya dia emang butuh waktu yang lumayan lama sampe dia nge-set bisa 2-3menitan deh. Dan setelah nge-set dia kissproof dan cukup tahan lama. Cuman emang kalo buat makan yang berkuah ataupun berminyak dia ilang juga ya, namanya juga lipstick kan bukan cat tembok jadi harap dimaklumi lah ya.

Liquid lipstick ini adalah jawaban buat kalian yang nyari lipstik yang nyaman dan lumayan awet buat dipake sehari-hari ditambah pilihan shade-nya yang cucok banget. Gimana udah mulai ngiler dan pengen juga? Aku sendiri recommend banget ke kalian buat nyobain liquid lipstick ini, karna ini bisa dibilang salah satu liquid lipstick ternyaman yang pernah aku coba!


HARGA DAN DIMANA BELINYA


REVIEW SELF CODING CODE CRUSH LIQUID LIPSTICK


HARGA:
IDR 184.000 IDR 160.000 disc 13%

BELI DI:



Contact me iykaliyka58@gmail.com
Follow me on Instagram @iykaliyka
Subscribe me on Youtube iykaliyka

1 komentar

  1. PT. Sung Shim International adalah Eyelashes Manufacturer Indonesia yang memproduksi berbagai macam jenis bulu mata palsu dan lem bulu mata dengan kualitas super

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)