[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE THE BODY CULTURE - KULIT JADI CERAH MENJELANG HARI RAYA

Tidak ada komentar
Ahooyyyy...
Akhirnya posting blog lagi yes, serasa dedemit nih si mahmudmil. Kadang ada kadang enggak wkwkwk XDD maaf ya gengs kalo daku jarang aktif di blog. Btw puasa udah separuh jalan aja ya, jadi persiapan lebaran udah makin gencar nih. Dari mulai nyicil kue lebaran, baju lebaran, dan apalagi yaa??

Hmm..
Percuma donk kalo baju baru tapi kulit gak dirawat dan terlihat kusem saat Hari Raya. Yang bener kan kulit dan muka harus kinclong biar THR semangat menghampiri :DD ya gak wkwkkwk. Tapi tenang aja gengs, di postingan kali ini aku mau share ke kalian rangkaian skincare lokal berbahan alami yang bisa membantu mencerahkan kulit kita. Yuk cuss langsung aja kita mulai review-nya..

[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE THE BODY CULTURE

Skincare lokal yang warna-warni ini namanya The Body Culture, jadi disini aku ada Fruitamin Soap, Fruitamin Lotion dan Fruitamin Serum. Semua kemasannya asik diliat, dan kerasa seger di mata. Dan yang bikin tambah happy, kandungan dari skincare ini tu dari bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan aman dipake karna sudah ada no BPOM-nya juga.

Okayy, jadi aku akan mulai bahas satu-persatu yak!

1. Fruitamin Soap

[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE THE BODY CULTURE

Fruitamin Soap ini sejenis sabun batang yang bisa kita gunakan untuk seluruh badan. Kalian bisa liat kan kalo sabun ini tu unik banget, karna warna-warni. Trus baunya itu kayak bau buah-buahan tapi gak yang semerbak banget gitu si, baunya agak asem-asem  manis gimana gitu. Tapi gak mengganggu kok.

Cuman menurutku kalo baunya lebih seger, pasti akan lebih enak. Soalnya aku pribadi suka bau sabun mandi yang seger semerbak gitu karna bikin mandi jadi lebih semangat :DD

[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE THE BODY CULTURE

Seperti yang aku katakan sebelumnya, kandungan sabun inipun mengandung bahan alami yaitu aneka buah-buahan yang membuat kulit lembab dan cerah jika kita gunakan secara teratur.

Pas dibasahin sabun ini gak begitu mengeluarkan banyak busa, tapi setelah pemakaian langsung terasa kalau kulit terasa lebih halus dan lembab. Cocok banget buat kalian yang kulitnya kering. Aku sendiri ya cukup suka dengan hasilnya, cuman mungkin aku akan lebih suka lagi kalo sabun ini berbentuk liquid karna akan lebih praktis untuk digunakan.

2. Fruitamin Lotion

[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE THE BODY CULTURE

Fruitamin Lotion ini merupakan body lotion dari The BOdy Culture, aku suka kemasannya simple berbahan plastik yang cukup kokoh dan ada pump-nya. Trus sekali lagi, warnanya itu loh, pink lucu gitu. Dan isinya cukup banyak loh, 250ml.

Awalnya pump-nya ini agak susah buat ngeluarin produknya. Cuman tetep ku pencet-pencet trus sampe beberapa kali sampai akhirnya produknya lancar kluar. Teksturnya lotion dan gak begitu cair. Yang aku suka, baunya itu sueger banget!! Jadi kayak keliatan kalo si lotion ini tuh emang mengandung ekstrak buah-buahan. 

Tipe lotion-nya emang gak yang cepet meresap gitu, cuman dia gak yang kerasa lengket banget di kulit. Setelah dipakai, kulit langsung terlihat lebih cerah, lembab dan baunya itu loh bikin pengen cium-cium tangan trus XDD.

3. Fruitamin Serum

[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE THE BODY CULTURE

Fruitamin Serum merupakan serum wajah yang bisa kalian pakai pagi dan malam hari. Dengan teratur menggunakan serum kulit wajah kita akan semakin sehat dan glowy tentunya. Karna manfaat serum itu banyak banget buat kulit.

Serumnya cukup mungil dan berisi 20ml. dengan kemasan botol kaca bening dan ada pump-nya. Buat packaging dari ketiga produk ini si aku gak ada komplain ya karna semuanya tu enak dipandang oleh mata :DD

[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE THE BODY CULTURE

Si Fruitamin Serum ini banyak manfaatnya loh, untuk pemakaian rutin katanya serum ini bisa menyamarkan dark spot yang ada di wajah, bisa melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Semakin aku pake, aku semakin suka sama serum ini. Karna teksturnya yang gel itu cepet meresap di kulit dan gak membuat kulitku yang berminyak semakin minyakan. Trus dia juga ada efek cooling-nya dikit pas selesai pemakaian. Trus ternyata serum ini juga punya bau yang seger, tapi emang gak sekuat lotionnya.

Kalian bisa pakai serum ini sebelum rangkaian skincare routine kalian, dan bisa dipakai pagi dan malam hari. Dan menurutku serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit, karena teksturnya yang sangat ringan, mudah meresap dan melembabkan.


KESIMPULAN
Dari ketiga produk yang dikirimkan The Body Culture ini, aku paling suka Lotion dan Serumnya, karna baunya yang segar yang bikin selalu semangat makenya :DD. Untuk sabunnya si aku biasa aja, karna aku emang agak ribet kalo pake sabun batang lebih prefer sabun cair yang lebih praktis digunakan.

Cuman ketiga rangkaian skincare ini emang membuat kulit lembab dari awal pemakaiannya. Semoga aja dengan pemakaian yang teratur kulitku bisa cerah dan glowy biar nanti pas lebaran bisa tampil kece. 

Jadi buat kalian yang suka skincare yang berbahan alami bisa nih cobain juga The Body Culture ini, setauku produk-produknya ini terjangkau loh. Setiap produknya itu kisaran harganya cuman 25k, beehhh murah banget kan.

Untuk demo pemakaian produknya, kalian bisa langsung klik ya!

Trus untuk pemesanannya kalian bisa langsung ke,
Instagram @thebodyculture.id
LINE: @VXI2678H
WA: 0817-1712-9032
Jangan lupa sertakan kode "IYKAxCULTURE" biar kalian bisa dapetin potongan 5% tanpa minimum purchase. Wohooo... asik banget kan. 

Oke sekian review kali ini, semoga bisa membantu kalian yang lagi kepoin produk dari The Body Culture ini. Walopun semua produknya sponsored, tapi aku tetep ngasi honest review-ku buat kalian. Jadi thankyou yang udah mampir baca postingan ini sampai kelar, jangan lupa tinggalin komennya kalo ada yang mau kalian tanyakan mengenai produk ini. And see you on my next post :***

Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka
Follow me on Instagram @iykaliyka

Tidak ada komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)