[COLLECTIVE HAUL] MEI - JUNI 2017

8 komentar

Ahooyy..
Ketemu di haul-haul-an lagi :D kali ini aku gabung hasil belanja haul makeup-ku selama Mei dan Juni karna kalo aku posting haul Mei dulu kayaknya udah basi maksimal wkwkkw jadinya ya dijadiin satu ajalah ya biar lebih enak tapi ya pasti bakalan lebih panjang soalnya di bulan Juni entah kenapa si mahmud ini ngedan beli makeup-nya -____-" jadi tanpa berlama-lama lagi yookkk cus ke haul aku di bulan Mei dulu..

haul mei-juni 2017

1. Beauty Creations Eyeshadow Boudoir Shadows 
    (IDR. 90.000/@beautycallindo Shopee)
Eyeshadow ini aku beli karna selain murah, warnanya tu netral banget. Trus packaging-nya juga oke, trus ada kacanya gede pulak. Dan yang paling penting, eyeshadownya semua pigmented, mau yang matte ataupun yang shimmer. Pokoknya aku sukak banget sama palette ini, sumpah! Review-nya tar menyusul yak :D

2. LA Girl Pro Coverage HD Foundation Soft Honey (@beautycallindo Shopee)
Yang ini aku lupa harganya, cuman seingetku si di OS yang aku beli ini si LAG ini lagi diskon jadi ya harganya gak nyampe seratus ribu. Dan aku sangat amat amaze sama fondie ini karna hasilnya sangat flawless, efek HD-nya juga ngefek banget di kamera, full coverage dan finishing-nya dewy. Tapi walopun dewy dia masi cocok untuk kulit berminyak, asalkan kita pake primer terlebih dahulu. Sayangnya shade yang aku beli ini kegelapan hiks, jadi next aku pengen order lagi yang lebih terang. Karna aku sukak banget sama fondie ini <3

3. Wardah Lipcream 011 Oh So Nude (Toko Ratu Kosmetik)
Beli lipcream ini karna tiap liat one brand Wardah di youtube kebanyakan pada pake shade ini, hasilnya sangat natural banget buat daily look jadi ya aku ikutan cobain wkwkwk. Dan aku cocok sama warnanya, walopun banyak yang bilang lipcream Wardah sangat kering di bibir, untungnya di bibirku si Lipcream Wardah ini oke aja :D

4. ELF Setting Spray (Shopee)
Ini aku juga lupa harga dan namanya OS-nya cuman seingetku setting spray ini kisaran 90ribuan aja. Sampai sekarangpun masi tersegel rapi karna aku mau ngabisin setting spray NYX-ku dulu wkwkkw.

haul mei-juni 2017

5. Brush Set (@Lazada)
Yang suka nongkrong Lazada pasti tau kalo banyak banget brush set yang oke dan murah buat dicoba. Salah satunya ya yang aku beli ini, bentuknya familiar banget ya, mirip sama punya RT yang metals itu. Cuman yang inih harganya murah edan sist, seingetku cuman 80ribuan dan free onkir pula. Karna dia dikirim dari Cina langsung, pengirimannya paling gak sekitar 2-3mingguan lah baru nyampe. Dari kedelapan brush yang ada, cuman powder brush-nya yang mengecewakan, karna bulunya kurang padet dan gampang rontokan banget! Kalo yang lain si aman ajah, udah aku cuci sekali juga masih aman bulu-bulunya, masih kuat dan halus. TOP deh!

haul mei-juni 2017

6. Ranee Beauty Blender Spongee (@sehatkosmetik Shopee)
Banyak temen beauty enthusiast-ku bilang kalo blender sponge-nya si Ranee oke banget, bahkan ada yang bilang hampir sama kayak punya Lamica. Walopun belon cobain si Lamica, tapi kata Suhay beauty blender-nya si Lamica oke banget. Karena penasaran aku order deh si Ranee ini, harganya gak nyampe 30ribu kalo gak salah. Cuman ternyata sangat jauh dari ekspektasiku, walopun udah di rendem air, dia gak terlalu ngembang dengan bagus, masih kerasa membal-membal gitu, gak begitu empuk kayak punya Masami :( hmm cukup sekian deh gak bakalan repurchase lagi, untung murah.

7. Wardah 015 Pink Plumise (@sehatkosmetik Shopee)
Beli ini biar dapet subsidi onkir dari Shopee wkwkwk buat genep-genepan ceritanya, cuman ini salah satu shade terbarunya Lipcream Wardah. Formulanya ya sama aja si kayak shade sebelumnya, warnanya juga oke.

Nah segitu aja buat haul Mei-nya. Dikit ajah, nah yang Haul Juni nih yang si mahmud kalap edan wkwkkwk. Yuk cus langsung intip belanjaan makeup bulan Juni-nya.

haul mei-juni 2017

1. Tempat Softlens (IDR 15.000/@grosir_softlens88 Shopee)
Hahaa.. tiap beli softlens baru pasti ngikut juga beli case baru, dan ini pertama kalinya aku beli softlens online di Shopee. Jadi sekalian beli aksesorisnya biar dapet subsidi onkir wkwkwkkw

2. Softlens X2 Bio Four in Grey (IDR 70.000/@grosir_softlens88)
Yang suka tanya aku selama ini pake softlens apa, ini dia softlens yang selama ini aku pake. Aku udah lama pake X2, karena di mall sini ada counternya jadi nyarinya lebih gampang. Cuman pas tau di online harganya lebih murah BANGET! Dan sama-sama ori pula, yawes mulai sekarang gak bakal mampir ke counternya lagi kecuali kepepet. Secara yang kayak gini kalo di counter harganya 125rb sist! 

3. Softlens Dream Color Nobluk in Grey (IDR 80.000/@grosir_softlens88)
Karena mulai bosen pake X2 bio four mulu, akhirnya aku memutuskan buat milih si nobluk ini, tapi warnanya tetep yak yang grey. Karena aku ngerasa aku lebih cocok aja pake softlens warna grey. Cuman makin kesini kepengen juga nyobain warna yang lebih terang, kayak biru atau ijo yang kayak bule ituh tar lah next time kali ya. Di OS yang aku beli softlens ini, pilihan softlens beserta aksesorisnya tu banyak, tapi sayang model yang minus cukup terbatas hiks. Cuman ya termaafkan lah karna dia murah.

4. Penjepit Softlens (IDR 3.500/@grosir_softlens88)
Beli penjepit ini buat ditaruh di beautycase aku, karna kadang ada beberapa klien yang pake softlens dan minta buat dipakein. Jadi beli ini deh biar lebih praktis dan gampang kalo mau makein softlens ke klien.

haul mei-juni 2017

5. Eye Putti (IDR 12.500/Toko Ratu Kosmetik)
Beli ini karna lem bulmat yang Marie Beauty OOT mulu KZL! Katanya si Mei Hwa ini sama kuatnya, udah aku coba si. Hasilnya lumayan, harganya lebih murah pula. Cuman kalo dilepas rasanya agak sakit dikit. Yang paling penting si baunya gak ganggu, itu aja cukup.

6. Blush on Wardah seri A (IDR 38.700/Toko Ratu Kosmetik)
Beli blush on ini buat ganti daily blush on ku si Emina yang warnanya malu-malu kucing meong-meong itu. Aslinya pengen cobain blush on Fanbo, cuman sayangnya gak ada hiks. Jadi cobain si Wardah ini deh, pigmentasinya si lebih mendingan daripada Emina, cuman ya masih harus beberapa kali swipe baru kentara warnanya di kulit sawo kematengan akoohh.

7. Glitter (IDR 7.000/Toko Ratu Kosmetik)
Nyomot inih, karna warna pink-nya cakep banget wkwkwk cuman sampe sekarang belon sempet aku bikin look pake ini. Tar deh kalo udah dapet ilham XD

haul mei-juni 2017

8. Maybelline HyperCurl Mascara (IDR. 55.200/@jelitacosmetics Shopee)
Kalo mascara buat klien atau special occasions si aku gak pernah pindah ke lain hati, selalu pake Maybelline. Soalnya seri-nya ada banyak, waterproof dan nebelin pula. Sukak banget lah pokoknya sama mascara Maybelline.

9. Maybelline Fit Me 128 (IDR 116.000/@jelitacosmetics Shopee)
Akhirnya beli jugak Maybelline Fit Me, setelah cuman ngidam-ngidam aja kemaren karna banyak yang bilang fondie ini oke karna dia bisa menyamarkan pori-pori, tahan lama, dan coverage-nya juga bagus. Aku belum nyobain langsung si, tar kayaknya bakal aku bikin review-nya disini *kalo sempet* wkwkkw kata banyak orang fondie ini cuma satu, dia oxidise parah. Makanya disarankan untuk beli shade yang lebih terang daripada tone kulit muka kita. Yang aku gak suka dari fondie ini, dia gak ada pump-nya :(

10. La Tulipe Perfect Foundation in Ochre (IDR 81.755/@jelitacosmetics)
Beli ini karna kak Icha MUA hits tempat aku kursus pas ramadhan kemarin bilang kalo fondie ini sangat oke buat kulit berminyak dan coverage-nya sangat bagus. Teksturnya emang lebih padet dari LT Pro Smooth Corrector favoritku, tapi coverage fondie ini emang oke si, jadi sangat cocok kalo mau dijadiin concealer. 

haul mei-juni 2017

11. Beauty Creations Irresistible Palette (IDR 87.300/@beautycallindo Shopee)
Ini palette yang aku tunggu-tunggu banget karna, sekali ada di OS pasti langsung WUS! SOLD OUT MULU!! Untung aja pas restock langsung dikabarin Chacha, jadinya langsung ciat ciat ciat order trus transfer wkwkwk untungnya masih kebagian. Karna selang beberapa menit sedari aku transfer ni palette sold out lagi mak! Tapi setelah dapet dan aku swatch ternyata ini pigmentasinya gak sesuai ekspektasi aku, karna beberapa warna matte-nya sangat keras banget dan pigmentasinya kurang :( oya palette ini tuh dupe-nya Anastasia MR ituh, makanya cepet sold out karna ini versi murahnya. Tapi kalo dibandingin sama si MR, kualitasnya masih jauh lah ya.

12. Wet n Wild Megaglo Highlighter Precious Petals 
     (IDR 80.000/@beautycallindo Shopee)
Ini highlighter wishlist aku, karna banyak beauty guru yang bilang highlighter ini kualitasnya sama kayak highlighter high end. Setelah sering sold out mulu di OS akhirnya pas ada aku langsung order, hasilnya suka si efek highlight-nya gak berlebihan bikin kulit keliatan glowy sehat gitu. Sukak lah pokoknya.

13. NYX Jumbo Pencil Milk (IDR 65.000/@beautycallindo Shopee)
Sebenernya udah lama banget kepengen si Jumbo Milk ini, karna dia nih multifungsi banget karna selain jadi eyeliner dia juga bisa jadi base eyeshadow yang bagus. Sebelumnya aku ada eyeliner putih dari Wardah, bedanya si NYX ini lebih pigmented dan tahan lama di waterline. Fix deh bakalan repurchase lagi.

haul mei-juni 2017

14. Eyeshadow Powder Ranee (IDR 27.125/Toko Apollo)
Tau kalo eyeshadow powdernya Ranee ini okeh juga dari kak Icha, ya ampun mana ada warna yang dual chrome gitu kayak punya si WnW, tar deh aku bakal review disini. Karna aku termasuk takjub juga, karna pigmentasi dan warna-warna si Ranee ini oke banget!

15. LT Pro Blush on Refill PB01 (IDR 49.500/Toko Ratu Kosmetik)
Beli ini karna warna pink-nya muda banget, jadi kayaknya bagus untuk di mix sama warna blush on yang lain dan cocok buat blush on tabok buat para klien :D Beli yang refill aja karna kalo beli yang palette pasti ada aja warna yang gak kepake.

16. Inez Blush On Autumn Rose (IDR 40.500/Toko Ratu Kosmetik)
Blush on ini buanyak banget yang sukak, karna warnanya cantik banget bikin efek fresh dimuka. Cuman untuk beginner makeup mesti hati-hati banget karna blush on ini pigmentasinya ngerik banget, mesti dipake dikit-dikit biar gak kayak digampar orang XD 

17. Inez Eyeshadow in Venice (IDR 43.200/Toko Ratu Kosmetik)
Kayaknya yang demen pake produk lokal pasti bakalan setuju kalo eyeshadow dari Inez ini bener-bener juara, bahkan kualitasnya bisa diadu sama produk high end. Cuman dia emang agak powdery, tapi sangat bisa dimaafkan karna pigmentasi dan tekstur eyeshadow ini sangat oke dan harganya juga murah banget. Yang aku nantikan dari Inez tu, kapan ya mereka ganti packaging yang kece-an dikit -____-"

18. Ranee Cream Eyeshadow 08 (IDR 26.250/Toko Apollo)
Eyeshadow cream dari Ranee ini teksturnya sangat creamy dan pigmentasinya juga bagus. Kalo dibandingin sama Maybelline Color Tatto, punya si Ranee gak kalah loh. Mana harganya lebih murah lagi. Dan eyeshadow cream ini cucok kalo mau dijadiin base eyeshadow loh.

19. Mirabella Lipstick 51 (IDR 42.875/Toko Apollo)
Beli ini karna warnanya coklat yang beneran coklat gitu, trus banyak yang bilang lipstik Mirabella ini bagus. Aku belum tes ketahanannya si, karna selama ini lipstik ini cuma aku mix sama lipstik lain biar warnanya lebih brownie :D Tapi kalo ditanya pigmentasinya oke gak? Jawabannya oke banget sih, karna bisa nutup pinggiran bibirku yang hitam.

20. Silky Girl Funky Eyeliner in Rose Gold (IDR 34.563/Toko Apollo)
Aku sukak banget sama funky eyeliner-nya Silkygirl karna teksturnya sangat empuk dan waterproof jadi aman untuk dipake di waterline bawah. Apalagi warna si Rose Gold ini cantik banget, dan bisa buat dijadiin eyeshadow jugak.

21. Fanbo Eyebrow Pencil in Brown (IDR 31.500/Toko Ratu Kosmetik)
Gak tau deh ini udah pensil yang keberapa, kalo ditanya aku lebih suka si Viva atau Fanbo aku jawabnya ya Fanbo laaahhh. Karna warna si Fanbo ini coklat gak kemerahan kayak punya si Viva, aku sukak banget pake pensil alis ini buat ngalis klien-klien-ku :D

22. Blush on Brush (IDR 37.500/Toko Apollo)
Kadang kalo mampir di toko kosmetik aku pasti ada aja nyomot brush satuan-nya, karna kebanyakan pasti bulunya halus dan harganya lebih murah. Kali ini aku ambil si blush on brush ini karna bentuknya yang imut gemesin dan minta diajak pulang XD

23. Powder/Bronzer Brush (IDR 50.000/Toko Apollo)
Brush powderku masi dikit, jadi kalo ketemu brush gede dikit yang bisa buat powder brush pasti langsung aku comot apalagi kalo harganya murah kayak gini. Trus selain buat powder brush, brush ini juga enak banget buat apply bronzer loh.

24. Kryolan Supracolor 4W 5gr (IDR 50.000/Toko Ratu Kosmetik)
Yang ini lupa kepoto hiks, cuman aku suka banget sama si Kryolan ini buat conceal bulu alis. Karna teksturnya yang gak berminyak jadi gampang buat di blend dan lebih oke aja gitu buat nutup bulu alis. Buat conceal alis aku sukak pake yang shade 5w/4w.

haul mei-juni 2017

25. Garnier Micellar Water (IDR 31.900/Toko Ratu Kosmetik)
Ini udah botol kedua, dan aku suka banget sama si Garnier Micellar Water ini. Saking senengnya sampe bisa gantiin si Pixy Makeup Remover yang aku junjung-junjung selama inih! Garnier ini emang top buat ngilangin makeup yang waterproof sekalipun, dan tanpa rasa berminyak. Hah pokoknya aku suka banget pake ini sekarang buat bersihin makeup di muka.

26. LT Pro Lip Palette (Free gift from LT Pro BeautyClass)
Ini aku dapet pas ikut BC-nya LT Pro pas ramadhan kemarin, lumayan isinya lip palette dengan warna nuansa pink yang cakep banget! Tekstur lipstiknya juga creamy.

27. LT Pro Lipcream 06 
Ini aku belinya juga pas beautyclass-nya LT Pro, karna di BC itu dikasi voucher yang kita harus pake dan minimal beli 2 produk. Tadinya aku pengen beli glitter gel-nya, cuman lagi OOT yauda deh akhirnya beli lipcream ini sama yang metallic. Lipcream LT Pro ini emang bagus si, dia ringan di bibir dan nyaman.

28. LT Pro Metallic Lipcream 03
Beli ini buat genepin aja si, soalnya harus beli 2 produk. Dan sampenya diruma aku jadi inget kenapa ya aku gak beli Face Mist-nya aja hiks. Padahal aku penasaran sama Face Mist-nya soalnya ada yang bilang bagus hiks. Yauda deh pankapan aja..

Hah akhirnya selesai juga haul-an aku Mei dan Juni inih, semoga rejeki lancar biar bulan depan masi bisa setor haul-an lagi wkwkwkk. Thankyou buat kalian semua yang udah mampir dan baca blog aku. Jangan lupa tinggalin komennya ya, kalian juga bisa share apa aja haul kalian bulan ini dengan ninggalin link di kolom komen karna aku sukak banget ngepoin belanjaan orang wkwkkwkw.

Oya gengs, aku udah punya channel youtube loh. Jadi buat kalian yang suka nonton tutorial dan tips-tips makeup bisa mampir ke channel aku, nanti bakal aku tulis dibawah nama channel-nya. Jangan lupa di subscribe ya :***

See you on my next post and have a nice day peps!

Follow me on instagram @iykaliyka
Find me on Youtube iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com/LINE: iykaliyka 


8 komentar

  1. Eh mak, sponge Ranee yang oke tuh yg bentuk satunya. Gw punya keduanya dan ngebandingin.. Lebih enak yg bentuk satunya. Lebih empuk abis direndem aer


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa?
      Tapi gw trauma ah lagian disini gak ada yg jual. Gw beli onlen mak, dikirim random hiks, kayaknya mau cobain tammia aja kali yak.

      Hapus
  2. Duh, malah mupeng kalo liat haulnya ka iyka, hahaha ><
    Aku juga mau coba deh yang maybelline foundie-nya, kayanya bagus gitu hasilnyaa. :D Eyeshadow beauty creations kayanya emang kece banget sih, aku beli yang versi ala naked UD gitu, hehe, warnanya bagus bangeett! >< Yang versi boudoir itu, kayanya juga kece banget pigmentasinya, banyak yg bilang bagus. :D

    hollabeautievers14.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belon coba fondie Maybelline-nya wkwkwk.

      Bener, yg palette boudoir ituh aje gile pigmentasinya. Jaaauuuhhh lebih bagus dari yg Irresistible

      Hapus
  3. Lu haul seember Mak banyak banget. Gue liat foto yang pertama mikir... Lah tumben haulnya cuman 3 biji...

    Pas scroll ke bawah tau-tau dipisah-pisah.. BANGKEKKK RACUN SEPANJANG JALAN TOLLLL


    arokopa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakak ya banyak lah mak, namanya juga haul 2 bulan 😝😝😝

      Hapus
  4. Iykaaa buanyak bener haulnya haha 😍.
    Aku jadi ga tertarik ama sponge ranee.
    Maskara maybelline emang the best lah !!

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haul rapelan neng wkwkwk
      Ah gak lagi-lagi dah beli Ranee, gw lagi jatuh cintrong sama beauty blendernya tammia, lebih murah dari Masami tapi sama-sama oke 😍😍

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)